alexa-tracking

[HELP] Buka Chasing RAM laptop !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56628d6bc3cb171b518b456e/help-buka-chasing-ram-laptop
[HELP] Buka Chasing RAM laptop !
Hi agan dan aganwati yg cakep/cantik emoticon-Malu (S)

Latop ane gak bisa kebuka pada kasing RAM atau Hardisk

Merknya HP Paviliion G4 1311au

laptop ini tergolong unik gan masak buka skrupnya diputer-puter mulu tapi gak lepas emoticon-Hammer (S) pas puteran terakhir balik lagi keawal bareng bunyi "cetet" seperti skrupnya terkunci atau tersangkut sesuatu gitu gan alhasil skrup kasing ramnya gak mau lepas-lepas emoticon-Berduka (S)

Itu gimana ya gan rencananya mau upgrade ram nih emoticon-Bingung (S)
maklum masih newbie bongkar laptop gan emoticon-Berduka (S)



emang bautnya kekunci kalo tutup ram gan biasanya.. itu kan ada sela buat ngangkat
nih barangklali sama
Quote:


laptop ane juga gitu gan, skrupnya emang nempel di casingnya jadi supaya gampang lagi masukinnya kan.

yakin udah semua di unscrew? waktu itu mistake ane sebagai newbie, ane gak nyadar kalo di bagian label garansi itu ada skrup jg, siapa tau agan juga..

ane cuma bisa bantu gitu gan emoticon-Malu (S) belum pro bgt juga sih emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


Solved gan emoticon-Cendol (S)

wah makasih banyak gan jawabannya emoticon-Cendol (S)

sukses terbuka gan, ternyata pas putaran terakhir itu kasing ramnya ane congkel bisa terangkat gan horeee merdeka emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Makasih banyak gan emoticon-Cendol (S)

×