alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tiongkok Siap Kloning Manusia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56628a9f1cbfaabf758b456b/tiongkok-siap-kloning-manusia

Tiongkok Siap Kloning Manusia

Tak hanya mengkloning hewan, sebuah pabrik kloning di Tiongkok bahkan mengklaim ilmuwannya siap untuk mengkloning manusia.

Sebelumnya, diberitakan Tiongkok akan membangun pabrik kloning terbesar di dunia pada 2016 mendatang, sebagai solusi atas bencana kelangkaan makanan, yang diperhitungkan kemungkinan terjadi di masa depan.

Boyalife Group, perusahaan yang akan mewujudkan pabrik itu, nantinya akan memproduksi hingga satu juta sapi per tahun, menggunakan metode kloning.

Namun, rencana kloning sapi hanya awal dari ambisi CEO Boyalife Group Xu Xiaochun.

Menurutnya, pabriknya pun sudah siap untuk membuat replika manusia.

"Teknologi (untuk mewujudkannya sudah ada. Jika diperbolehkan, saya pikir tidak ada perusahaan lain yang dapat menyaingi Boyalife dan membuat teknologi lebih baik," ucapnya, dikutip Daily Mail.

Ia mengatakan ilmuwannya sudah memberitahunya bahwa kloning manusia sudah dapat dilakukan, namun selama ini Xu menahan kegiatan itu karena khawatir akan reaksi publik.



Xu juga menekankan bahwa atas kekhawatiran tersebut, perusahaannya sama sekali belum melaksanakan proses kloning manusia.

Tapi, ia yakin reaksi publik nantinya akan berubah, seiring perubahan norma sosial yang berubah dari zaman ke zaman.

Xu memberi contoh pandangan masyarakat terkait homoseksualitas.

Melalui metode kloning, Xu mengatakan manusia akan memiliki lebih banyak "pilihan" untuk calon anak mereka, sehingga pilihan itu tak terbatas hanya dari gen ibu atau gen ayah. (Daily Mail/Sydney Morning Herald)

http://www.tribunnews.com/internasio...loning-manusia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Rencana bagus. Lagian Cesar dan lahir dr vagina bikin sakit dan longgar doang. Mending di Fotocopy Aja Dah.
Quote:


yup, tdk perlu rahim manusia, tinggal cangkok gukguk atau sapi utk melahirkan anak itu emoticon-Big Grin
cloning atau cuma genetic engineering?

Tiongkok Siap Kloning Manusia Tiongkok Siap Kloning Manusia
SubhanaCina... emoticon-Matabelo
kloning manusia KW super...yg keluar org idiot...wkwkwkwkkwkwkwkww emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
haiyaa engkong owe emang olang hebat
Clone no Jutsu!
mamat dicloning, si tukang hemuran juga dicloning dong emoticon-I Love Kaskus (S)
"Ia mengatakan ilmuwannya sudah memberitahunya bahwa kloning manusia sudah dapat dilakukan, namun selama ini Xu menahan kegiatan itu karena khawatir akan reaksi publik."


Gw gak yakin ama ini,,,yg namanya ilmuwan pasti rasa ingin tau akan teknologi yg dibuat sendiri pasti gede...

Jgn2 dah di tes lagi...emoticon-Hammer2
Padahal amerika russia udah lama bisa kloning manusia. Cina baru koar2 sekarang. emoticon-Embarrassment
Artis hollywood bnyk yg ud di clone dan dicuci otaknya pake MK ultra.
cloning manusia kan dosa gan emoticon-Mewek
Ini negara maju apa sableng, segala macem benda bisa dia klon smpe manusia jg hahaha
Bagus dong
















Biar samawi terguncangemoticon-Big Grin
wahh...jadi penasaran jadi nya kayak apa an.....model bocahnya
siap siap dah yajuj dan majuj bikin anak yang banyak ...
Quote:


rencana bagus, buat kloning drungtard biar makin banyak 50 cent army di kaskus yg belain menlen emoticon-Ngakak
Quote:


kalo kloning drunktard gak dosa, soal nya bukan manusia emoticon-Ngakak

bukti nya drungtard punya banyak klonengan kok emoticon-Ngakak
serius nih berita ?
mau dong kloningin nabila syakieb jadi istri ane, kenapa doi mesti nikah sih ? emoticon-Frown
Yang ide kebanyakan konsumsi Naruto

emoticon-Ngakak
berita bagus tuk dikirim ke planet mars emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di