alexa-tracking

(mantap) Hari ini Turki invasi Mossul,130 tentara dikerahkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56624d5f9a095134438b4569/mantap-hari-ini-turki-invasi-mossul130-tentara-dikerahkan
(mantap) Hari ini Turki invasi Mossul,130 tentara dikerahkan
Turki Kerahkan Tentara ke Mosul, Irak Marah dan Anggap Invasi
Muhaimin
Sabtu,  5 Desember 2015 - 08:51 WIB

PM Irak, Haider Al-Abadi, marah Turki lakukan invasi di Mosul. | (Reuters)

MOSUL - Pemerintah Irak marah dan menuntut penarikan ratusan tentara Turki di Mosul, wilayah Irak yang dikuasai ISIS. Irak menganggap Turki melakukan invasi dengan mengerahkan ratusan tentaranya untuk melatih para milisi bersenjata.
 
”Angkatan bersenjata Turki yang terletak dekat Mosul telah menginvasi negeri ini tanpa izin dan mereka harus segera pergi,” bunyi pernyataan dari layanan pers kantor Perdana Menteri Irak Haider Abadi, seperti dikutip RIA Novosti, Sabtu (5/12/2015).
 
Pada hari Jumat kemarin, berbagai laporan media menyebtukan bahwa ada sekitar 130 tentara militer Turki telah dikerahkan ke wilayah Mosul. Ratusan tentara itu disebut memberikan pelatihan kepada militan bersenjata di Mosul. Belum jelas apakah militan bersenjata yang dilatih tentara Turki itu anggota kelompok Negara  Islam Irak dan Suriah (ISIS) atau militan bersenjata dari kelompok lain.
 
Abadi juga menyampaikan kekesalannya pada Turki melalui Twitter.”Kehadiran yang tidak sah dari pasukan Turki di Provinsi Mosul adalah pelanggaran serius terhadap kedaulatan Irak,” tulis Abadi.
 
Mosul diduduki militan ISIS pada bulan Juni 2014. Kota itu memiliki populasi lebih dari 2 juta. Sampai saat ini, Mosul masih dikuasai kelompok radikal.
(mas)

http://international.sindonews.com/read/1066982/43/turki-kerahkan-tentara-ke-mosul-irak-marah-dan-anggap-invasi-1449280283

Erdogan memberi bukti Klo turki konsisten menumpas kelompok radikal
Quote:


bener sih invasi emoticon-Ngakak
gw dah denger beritanya, katanya malah mo ngelatih peshmerga, ada yg bisa kasih info ? emoticon-Embarrassment
Somplak mmg turki.jaman irak dan syria masih blm dlm keadaan seperti sekarang mana berani mereka kurang ajar begini
Mosul ya cuma ada isis, milisi manalagi emangemoticon-Bingung (S)
Klw nglatih pesmerga sepertinya tidak mungkin ya secara pesmerga itu kan kurdi musuh bebuyutan turki
Mantab,nubuat akhir jaman nabi
Rum bersatu dengan muslim nglawan kodok dalam tempurung
Rum = turki
Muslim = ISIS
kodok dalam tempurung = musuh dibelakang mereka = syiah = koalisi yajuj majuj / gog magog

emoticon-Angkat Beer
Oh, invasi ya..
Mo menumpas kelompok radikal..
Pas nembak pesawat Russia juga mungkin ngira itu pesawat ISIS.. emoticon-Matabelo
Quote:
nah klw ini gw setuju gan,masup diakal,dinalar-nalar juga ndak wudaremoticon-Cendol (S)

mantabb bikin tapir tergoentjang emoticon-Angkat Beer
Quote:


yg jadi musuh Turki itu PKK , kalau ama peshmerga sohiban mereka ...

Abadi kelojotan, takut deklarasi kemerdekaan Kurdistan dipercepat.
Invasi? 130 orang?
Di daerah yg diduduki ISIS?
Jelas gampang, masuk rumah temen sendiri.

emoticon-Ngakak

(mantap) Hari ini Turki invasi Mossul,130 tentara dikerahkan

Daerah2 yg dikuasai ISIS berbatasan sm Turki pula.
Mujahid2 ISIS juga masuknya lewat Turki (Utara) & Selatan (lihat sendiri!).
emoticon-Ngakak
Quote:


lagi ngomongin Irak apa Suriah?

kalo di Irak , di petamu itu daerah ISIS yg mana yg berbatasan ama Turki?
Ternyata terbukti berulang Kali turuk melatih teroris.

Udah bantai Aja nih negara Nya dah
makin terang benderang sudah udang dibalik sosis
Quote:


Cie, fansboy Erdogan belagak pro orang Kurdi.
Presiden Irak aja orang Kurdi.
emoticon-Ngakak
Quote:


Erdongok ?

Najis emoticon-Tai

Quote:


emang knp kalo presiden Irak dari Kurdi?

kalo ga ada ISIS, sebenarnya Kurdistan direncanakan menggelar referendum kemerdekaan sekitar tahun ini..

http://internasional.kompas.com/read...kaan.dari.Irak

tapi tertunda gara2 Kurdistan juga diserang ISIS ..

http://rudaw.net/english/kurdistan/120320151

minyak gan emoticon-linux2
rusia klo nyerang turki, bakalan kolaps ekonominya
Quote:


Cie anak ingusan pekok mengelak.
emoticon-Ngakak