alexa-tracking

Penembakan di California ternyata HOAX......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5662368692523397198b456b/penembakan-di-california-ternyata-hoax
Penembakan di California ternyata HOAX......
artikel akan segera dibuat, mohon kesabarannya yak emoticon-Ngakak (S)




image-url-apps
bacot loe kayak ahok bray...
terperangkap juga ternyata emoticon-Ngakak (S)
Quote:


KASKUS Ads
lagi dibuat onta mn brohhhh
faaakkkk emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer
image-url-apps
Masih wawancara dr sumber yg suangat valid...lid...lid vroh. Ntar artikelnya pke stempel tjap onta.
emoticon-Ngakak ts lagi menghimpun data informasi dari agen fbi cia mossad dan agen2 minyak setempat emoticon-Ngakak
image-url-apps
ditunggu laporan konsapirasiny, gan...
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
image-url-apps
Lagi2 TS nepu. Gue Dah tau sih iD Nya tp pengen masuk buat ngebuktiin Kalo ts Nya ngibuL. Ternyata bener kan nepu
image-url-apps
Hahahahaaha

Emang gitu sih kebiasaannya. Kejadian jelas terkini disangkal dg teori konspirasi ga jelas. Ajaran agama2 n nabi2 yg katanya ada di zaman baheula yg buktinya ga jelas malah dipercaya, malah sampe rela ngorbanin nyawa sendiri (dan nyawa orang lain juga, kayak pesugihan emoticon-Big Grin).
nunggu artikel dari arohmacrot ato dari pks piyungan ato dr FB onta wannabe
image-url-apps
duduk, sambil mimik kupi emoticon-Jempol
kreatip juga sarkasm elu nyet emoticon-Ngakak (S)
gw terawang trit lu selalu langgeng selanggeng id lu
image-url-apps
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
image-url-apps
udah kelar gak skenario konspirasi nya??emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


makasih atas hinaannya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ts nya low qualiti
TS pasti kaum Adu Domba penyembah orang berkancut.
terserah agan deh ....wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak
×