alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Penembakan di California ternyata HOAX......
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5662368692523397198b456b/penembakan-di-california-ternyata-hoax

Penembakan di California ternyata HOAX......

artikel akan segera dibuat, mohon kesabarannya yak emoticon-Ngakak (S)




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bacot loe kayak ahok bray...
terperangkap juga ternyata emoticon-Ngakak (S)
Quote:


lagi dibuat onta mn brohhhh
faaakkkk emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer
Masih wawancara dr sumber yg suangat valid...lid...lid vroh. Ntar artikelnya pke stempel tjap onta.
emoticon-Ngakak ts lagi menghimpun data informasi dari agen fbi cia mossad dan agen2 minyak setempat emoticon-Ngakak
ditunggu laporan konsapirasiny, gan...
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
Lagi2 TS nepu. Gue Dah tau sih iD Nya tp pengen masuk buat ngebuktiin Kalo ts Nya ngibuL. Ternyata bener kan nepu
Hahahahaaha

Emang gitu sih kebiasaannya. Kejadian jelas terkini disangkal dg teori konspirasi ga jelas. Ajaran agama2 n nabi2 yg katanya ada di zaman baheula yg buktinya ga jelas malah dipercaya, malah sampe rela ngorbanin nyawa sendiri (dan nyawa orang lain juga, kayak pesugihan emoticon-Big Grin).
nunggu artikel dari arohmacrot ato dari pks piyungan ato dr FB onta wannabe
duduk, sambil mimik kupi emoticon-Jempol
kreatip juga sarkasm elu nyet emoticon-Ngakak (S)
gw terawang trit lu selalu langgeng selanggeng id lu
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
udah kelar gak skenario konspirasi nya??emoticon-Ngakak
Quote:


makasih atas hinaannya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh hoktodanjing
Ts nya low qualiti
TS pasti kaum Adu Domba penyembah orang berkancut.
Diubah oleh harakiri1
terserah agan deh ....wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
nggak lucu emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di