alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pria di Turki diadili karena membandingkan Erdogan dengan Gollum
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565ff501d89b099f108b456c/pria-di-turki-diadili-karena-membandingkan-erdogan-dengan-gollum

Pria di Turki diadili karena membandingkan Erdogan dengan Gollum

Quote:


Makanya Uni Eropa ogah menerima Turki jadi anggota ............................................... emoticon-Ngacir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
es doger khas banget dengan citarasa PKS
Maksa bgt
mari kita bandingkan jokowi dengan kodok... atau prabowo dengan jaran
Quote:


Sekarang masih bisa ... nggak tahu lagi kalo rencana menghidupkan pasal penghinaan presiden terwujud.

pemimpin berkulit tipis
tidak pantas memimpin ................................... emoticon-Ngacir
Mukanya mirip banget emoticon-Big Grin
Rakyat Turki yg secular emang banyak yg gak suka sama Erdogan
Gezi Park protests salah satu contoh akibatnya.
Pernah denger berita katanya ada rumor kalau si Erdogan terpilih dgn curang.
idolanya feka es. kemarin waktu turki tembak jatuh sukhoi rusia, kader fekaes memuji bang doger, dianggap sebagai tegas jaga kedaulatan. tapi jangan harap nemu berita aktivis atau jurnalis turki yg ditangkapi sama bang doger karena kritis di payungan, karena hal tersebut tidak mungkin terjadi di sistim a la fekaes yang 1000% sempurna.
Anehnya, fans Erdogan dimari paling anti sm pasal penghinaan.
emoticon-Ngakak
Quote:


peraturan itu hanya berlaku dimarih bray emoticon-Mad
emoticon-Ngakak
ada2 aja
iseng bener tuh nastak cabang turki
:insomnia
Quote:


siapa tuh fans eerdogan?emoticon-Confused
emang mirip, salahnya dimana ?
Kl rasputing mirip apa? 5f ane nyubiemoticon-Malu (S)
Prahara kebab
Mirip komuknya emoticon-Ngakak smaegol masa kini
My Preciousssss
My Preciousssss

Mirip banget Hehehehe
mantap betul emoticon-Ngakak
coba berita nih piyungan yg ngangkat emoticon-Big Grin

pasti dipasang dengan tag "TEGAS " emoticon-Ngakak
oil... ?? my precious..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di