alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[Subhanallah] Suspect ID'd in San Bernardino Massacre as Syed Farook[
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565fbe86c0cb170d618b456d/subhanallah-suspect-idd-in-san-bernardino-massacre-as-syed-farook

[Subhanallah] Suspect ID'd in San Bernardino Massacre as Syed Farook[

Quote:


http://www.thedailybeast.com/article...ed-farook.html

Quote:


http://www.washingtontimes.com/news/...-shooting-sus/

Masya alloh 1 lagi mujahid dibantai tapir emoticon-Najis

Edit: ane tegaskan ya, beliau bukan terroris emoticon-Mad beliau seorang Mujahid emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh: buwas.sekale
Urutan Terlama
Lu Lagi Lu Lagi emoticon-Cape d... (S) alohasnackbar melulu emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh drunkard.jiugui

Kena BrainWash kah ? emoticon-Bingung (S)

[Subhanallah] Suspect ID'd in San Bernardino Massacre as Syed Farook[
nggak jenggotan, nggak celana cingkrang, dan nggak pake gamis
apakah ancaman isis ke amerika telah menjadi nyata....?
jreng jreng

nb kasian euy yg disikat tempat orang2 cacat
Tampangnya mirip taik.

emoticon-Ngakak
manual book nya stroooong emoticon-Matabelo
Diubah oleh eastjerusalem
muka muka onta padang arafat nih...
bukti afa lagi yang kurang bahwa Aloha emang gokil
satu penjahid lagi bakal tertangkap...
Yahudi yang menyamar sepertinya. Untuk menjelek-jelekkan.... ah sudahlah.
tampang pengincar 72 bidadari
primus pria muka sex
emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di