alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Rusia Vs Turki telah diramalkan terjadi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565f93d59e740471158b4569/rusia-vs-turki-telah-diramalkan-terjadi

Rusia Vs Turki telah diramalkan terjadi

Dua tokoh penting dalam sejarah Yahudi meramalkan perang yang terjadi antara Turki dan Rusia menjadi awal dari kehancuran alam semesta atau kiamat. Ramalan ini dibuat sekitar 200 tahun lalu.

Ramalan yang dikenal dengan istilah Elijah ben Shlomo Zalman memperingatkan kepada orang-orang Yahudi untuk mempersiapkan akhir dari kehidupan setelah Rusia merebut Krimea, hal itu ia katakan tak lama sebelum kematiannya pada 1797 silam.

Ramalan menakutkan ini ditemukan kembali setelah hubungan Turki dan Rusia memanas.Ramalan ini dibuat oleh Vilna Gaon yang dijuluki sebagai Si Jenius Suci dari Vilnius. Ia meramalkan Rusia akan berperang dengan Turki.

Seorang pesohor lainnya, Yisroel Israel ben Eliezer yang hidup di era yang sama juga meramalkan hal serupa. Ia menyebut Rusia akan bekerja sama dengan umat Islam sebelum pertempuran berakhir. Ia menyebut Moskow telah bersekutu dengan pemimpin Islam Syiah di Suriah, Bashar al-Assad, rezim Islam di Iran, dan kelompok militan Islam Hizbullah di perang Suriah.

Perang semakin menakutkan dengan campur tangan Amerika Serikat, Iran, Arab Saudi, Perancis, dan mungkin Inggris. Rusia mengancam menggunakan senjata nuklir melawan Turki.

Kali pertama ramalan ini terungkap sekitar setahun lalu oleh keturunan Vilna Gaon, Rabbi Moshe Shternbuch. Ia menyebutkan umat manusia harus mulai menyadari kedatangan Mesias atau Imam Mahdi, ketika Rusia merebut Konstantinopel atau yang saat ini bernama Istanbul.

Ben Eliezer juga menyampaikan ramalan yang tak kalah mengerikan: “Orang-orang Rusia akan datang, mereka akan datang bersama putra-putra Nabi Ismail (kaum muslim),”

“Ketika Anda mendengar Rusia merebut Kota Krimea, Anda harus tahu bahwa itulah waktunya langkah kaki Imam Mahdi terdengar. Saat Anda mendengar Rusia merebut Konstantinopel, itu artinya Imam Mahdi segera datang,” ujar Shternbuch mengulang pesan Vilna Gaon sebagaimana dikutip dari Daily Star, Selasa (1/12/2015).

http://dunia.tempo.co/read/news/2015...u-tanda-kiamat

*****

kehkehkeh jd benarkah ISIS itu khilafah yg sebenar2nya? yg membuat tembok nyata diantara kaum muslim-nasrani? bahkan kaum muslim sendiri?

oke kita liat kelanjutan AS, NATO, ISIS, Turki, Arab bahlul vs Rusia, Iran, Syria emoticon-Kiss (S)

Diubah oleh: Synaiderix
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Spoiler for Nabi Muhammad SAW juga dulu diramalkan oleh pendeta nasrani:


Source: Wikipedia
Diubah oleh Synaiderix
Allah memberikan cahaya pada pihak yg benar:



emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh Synaiderix
“Kalian akan berdamai dengan kaum Rum dalam keadaan aman, kemudian kalian dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kalian akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. ….” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah).

Rum dalam Al Qur’an mudah untuk diidentifikasi. Itu adalah ‘Gereja Kristen Ortodoks Timur'; yang mendirikan Kekaisaran Bizantium dengan Konstantinopel sebagai ibukota. Rasulullah saw mengatakan Kalian akan bersekutu dengan Rum’. Kekaisaran Bizantium telah menghilang hari ini, tapi ‘Gereja Kristen Ortodoks Timur ‘ tidak.
Pertanyaan berikutnya, dimana bisa menemukan kaum Rum, di mana ‘Gereja Kristen Ortodoks Timur ‘ saat ini? Jawabannya, markas besarnya sekarang berada di Rusia. Jika saya salah saya mengajak Anda untuk mengoreksi saya. Dan ketika Rasulullah saw mengatakan, ‘Anda akan bersekutu dengan Rum”, jawaban saya adalah akan bersekutu dengan Rusia. .. “ Demikian menurut Syeikh Imran Hossein.

******

fix isis & saudi dajjal emoticon-fuck
karena yg diperangi rusia skrg adl isis & saudi. bnr2 terbalik dgn saudi yg beraliansi dan bersahabat dgn AS & isis yg terima dana dr koalisi NATO---turki emoticon-fuck
bersekutu dengan rum untuk membunuhi muslim syriaemoticon-Belo
kalo perang crimea ama pd1 itu termasuk ga? turkey vs russia?
Diubah oleh Synaiderix
Diubah oleh Synaiderix
halah ramalan alalalong, ramalan kiamat hoax 2012 aja gak terbukti. goblok bener para kaum yg percaya sama semua jenis agama emoticon-Tai

di kira Tuhan itu ada yah? Tuhan itu cuma halusinasi / ilusi para kaum alalalong
numpang molor di trit alay ruskyler kayak laler emoticon-Big Grin

Rusia Vs Turki telah diramalkan terjadi

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
ckckck menyedihkan. dihadapi byk fakta dan kenyataan kek gini---ga bisa berargumen---jatuhnya ngmongin orang emoticon-Ngakak
BERISIIIIIIIIIIIK !!!! emoticon-Mad
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


memang betul, sudah terbukti karena hasil big bang, sudah ada penelitian ilmiah nya yg masuk akal dan logika, skrg gue tanya apa bukti Tuhan itu ada??
- bangsa rum
- kiamat
- nabi
- tuhan
- sabda
definisinya (menurut versi samawi) saja nggak jelas.

tuhan saja yang sering jadi alasan membunuh saja sampai sekarang nggak pernah nongol

Spoiler for :
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


pret-lah
tulisan ente itu cuma ngetroll untuk menunjukkan ketidakmampuan dan menutupi hoax ajaran agama
memangnya saya kenal YHWH, Jesus, Allah
#kenal juga kagak
Diubah oleh KarnaSuryaputra
cerita2 hayalan dipercaya, diyakini pulak Rusia Vs Turki telah diramalkan terjadi
have nothing to do with these atheist. ignorant people should keep be ignore. still waitin' for US fanboy and its allies :3

org bodoh=sunni dibantai oleh pemerintah syria. nyatanya rakyat sana aja dukung assad emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di