alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Supir Taksi Muslim di AS Jadi Korban Kebencian pada ISIS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565f0c2198e31b3b3c8b456a/supir-taksi-muslim-di-as-jadi-korban-kebencian-pada-isis

Supir Taksi Muslim di AS Jadi Korban Kebencian pada ISIS

PITSBURGH - Seorang supir taksi Muslim di Amerika Serikat (AS) menjadi korban ISIS. Pria itu ditembak oleh salah seorang penumpangnya yang sangat membenci ISIS, dan menduga semua warga Muslim adalah bagian ISIS.

Berbicara dalam kondisi anonim, supir taksi itu menuturkan, tak ada yang aneh ketika penumpang tersebut masuk ke dalam taksi. Lalu, penumpang tersebut mulai bertanya mengenai asal, dan agama sang supir taksi.

"Dia mulai pembicaraan dan mulai mengajukan pertanyaan seperti, "Anda tampaknya seperti orang Pakistan. Apakah Anda dari Pakistan?" Saya menjawab saya berasal dari Maroko, tapi saya sepenuhnya orang Amerika," kata supir taksi itu saat mereka ulang pembicaraan dengan sang penumpang, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (1/12).

"Kemudian dia melanjutkan pembicaraan dan dia mulai berbicara tentang ISIS yang terus membunuh orang. Saya mengatakan kepadanya "sebenarnya, saya juga anti ISIS. Saya tidak suka mereka." Saya bahkan mengatakan kepadanya bahwa mereka membunuh orang yang tidak bersalah," lanjutnya.

"Saya lalu melihat nada bicaranya mulai berubah dan dia mulai menyindir Muhammad, nabi, dan mulai bergeser ke kehidupan pribadinya. Dia menyebutkan bahwa dia memiliki dua orang anak, dan sudah berada di dalam penjara untuk beberapa waktu," sambungnya.
Supir taksi itu melanjutkan, ketika sesampainya di rumah sang penumpang, tiba-tiba penumpang itu meminta sang supir taksi untuk menunggu. Tidak lama kemudian, menurut pengakuan supir taksi, pria itu keluar sembari membawa senjata. Tanpa pikir panjang, supir taksi itu langsung memacu kendaraan. Penumpang itu, masih berdasarkan keterangan supir taksi, melepaskan beberapa tembakan. Dimana, salah satunya mengenai supir taksi yang diketahui berusia 30 tahun tersebut.

Dengan menahan sakit, supir taksi itu mencari rekan sesama supir taksi lainnya. Dia akhirnya dibawa ke rumah sakit. Walaupun terluka parah, kondisnya masih bisa terbilang stabil.

Ketika ditanya apakah dia menaruh dendam pada penumpang yang menembaknya, supir taksi itu mengatakan tidak. "Dalam agama kami, Islam, kami memaafkan, bahkan dalam kondisi seperti itu. Saya belajar ini dari nabi kami, Muhammad. Kami tidak membalas dendam. Saya bisa memaafkan ini, tapi saya akan memperjuangkan hak saya," pungkasnya.
Belum diketahui apakah penumpang tersebut sudah ditangkap atau belum oleh pihak berwenang setempat. Supir taksi itu menyebut apa yang menimpanya dirinya sebagai usaha pembunuhan berbasis rasisme.

international.sindonews.com/read/1065878/42/supir-taksi-muslim-di-as-jadi-korban-kebencian-pada-isis-1448956995
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tuh baca tuhhhhh..... Katanya nabinya memaafkan. So yg ateis disini berbaris yg rapih yeh. emoticon-Ngakak
ISIS jos
Quote:


Harusnya ateis mencontoh nabi muhammad yg gemar memaafkan
Quote:
kalo nabi pemangap tentu dari dulu tidak ada jihad totemoticon-Big Grin
Tampar Pipi Kanan kasih Pipi Kiri Gan
muslim belajar sejarah islam selalu setengah2

awal dakwah islam di mekkah, muhammad menyebarkan islam hanya dgn dakwah dan berdebat, disinilah ayat2 lembut islam lahir

setelah di usir dan kabur ke medinah, lalu sukse menjual islam di medinah dan banyak pengikutnya, muhammad membentuk kenegaraan dan juga tentara unutk berperang,
disinilah ayat jihad di turunkan dan menggunaknnya untuk berperang menjajah menaklukan wilayah tanpa berdebat lagi

jadi hanya muslim dongo yg mengambil kisah2 islam ketika awal penyabran islam oleh muhammad
lihat kisah setelah muhammad berkuasa, tak lagi berlaku ayat2 di mekkah muhammad berdakwah.

ayat2 mekkah hanya berlaku ketika muslim minoritas, ketika muslim mayoritas ayat medinah yg lebih dominian di gunakan


silakan dibaca buat muslim2 KTP sejarah singkat muhammad, islam yg kalin perlajari hanya kulit, inti islam yg sebenarnya di tutupi oleh ulama
dari awal hingga di turunkan ayat2 untuk memerangi orang kafir agr tunduk kpd islam

http://www.fiqihkehidupan.com/bab.php?id=284

gue bukan mau jualan ajran ISIS, gue hanya mau berdakwah tentang ajaran islam yg sebenarnya
Quote:


apakah sampean muslim?
Diubah oleh dewan.iblis
Cuma mau share, simak sampai habis..

The ISIS Delusion | By Fadel Soliman bahasan mencakup :
- Konsep Jihad, War, Killing
- Perang jaman Nabi SAW
- Ektrimism (isis dan kitab sesat yg dipakai dsb)
Spoiler for "":


Semoga bermanfaat.. emoticon-Traveller
Quote:


Bentul itu, gans emoticon-thumbsup: Niscaya selain memaafkan lagi penyayang. emoticon-Big Grin
Quote:


Muslim atau engga apa beda gan?
Ga boleh menilai yah Kalo bukan Muslim?
Kalo ga boleh komen Napa ngiklan agama dimana-mana?agama dan tempat ibadah org beda keyakinan di rusuhi?
Kalo udah brani ngiklan ya brani jg dong di nilai calon pembeli/penganut,....
Kalo ga brani dikritik ya brarti ajaran sesat ,...harus dibasmi tuh Yg sesat2emoticon-Angkat Beer


Supir Taksi Muslim di AS Jadi Korban Kebencian pada ISIS
Diubah oleh newbie senior

this!

Quote:


ISIS selalu membuat gebrakan seperti artis saja
Quote:


apakah harus menjadi seorang muslim agar bisa menilai mana yg baik dan buruk ?

ane tak mengahkimi, ane hanya menjelaskan kepada orang yg masih waras tentang ajaran islam.
apakah orang masih mengatakn islam baik setelah tahu mengajarkan membunuh dan memerangi orang lain, itu urusan mereka
ini sih penumpangnya yg teroris
Gue sendiri sekarang sulit mengatakan bahwa isis sama sekali bukan bagian dr islam. Biasanya kalo ada sebagian orang atau pihak tertentu yg ngaku islam tapi dinilai bukan islam oleh umat islam lainnya maka biasanya ada demo besar oleh umat islam. Kalo ada ketidak setujuan umat islam thd suatu hal biasanya ketidak setujuan itu bakal langsung terdengar jadi tema di ceramah2 di mesjid2. Untuk isis gue sama sekali ga liat 2 kegiatan itu (demo dan ceramah mesjid) yg bisa jadi indikasi kalo isis bener2 ditolak sama mayoritas muslim. Tapi kalo scr orang per orang gue ngeliat tetep ada muslim yg memang bener2 ga setuju dg isis ( keliatan mana kata2/pendapat yg hanya formalitas dan mana yg dr hati). Gue ngebayangin (konyol2an) bbrp tahun lagi muslim yg ga setuju isis bakal sah dapet stempel kafir di jidatnya emoticon-Big Grin
satu lagi korban kebejatan ISIS

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Berarti orang2 kafir para korban ISIS, AL QAEDA, ASH SHAABAB, BOKO HARAM, AQAP, JABHAH NUSHRAH, etc hrs memaafkan perbuatan para mujahidin itu ya?
emoticon-Ngakak
Quote:


Apalagi kalo buatan amerika pasti udah didemo habis2an
apapun topiknya, kalau sudah benci Islam, benci sekali sampai buta mata hatinya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di