alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565e99ba56e6afb6718b4568/community-pemakai-indosat-internet-gabung-di-sini---part-1

[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 223 dari 505
Quote:


Ane nyoba bantu jawab,, sorry kalo salah
1. Modemnya Huawei E3372 sm Huawei E3276. Modem ini gk bisa share Wifi, tp bisa diakalin pake Docking Modem. Bisa juga diakalin pake software connectify di PC/Lepi
2. Ini ane agak lupa, Kalo gk salah BOLT Slim 2 (Unlock) + BOLT Max 2 (Unlock)

Mungkin bawah ane bisa bantu mungkin kali yah,, ane agak lupa emoticon-Hammer2
Diubah oleh atmozz21
Permisi gan..
Mau nanya, ada yg tinggal di Pamulang gak? Pamulang Tangsel sudah tercover 4G belum ya?
Quote:


No 1 ane ga tau
Kalau no 2 cek page sblmnya, ane udh ksh infonya gan

Cari konter yg murah gan, biasanya ada perdana paketan 4g indosat murah
Tar kalau abis tggl buang, beli lg perdana kalau udh abis
Itu ada yg share, baca2 aja d atas & page sblmnya

Kalau nomornya mau d pake terus, 100rb 20gb (10gb 3g/4g, 10gb 4g only) itu paling murah setahu ane
Lwt inject d seller2 fjb ada, biasanya abang ane pake paket yg itu emoticon-Ngacir

Edit :
Bnr pake yg freedom L, bs beli lwt dial *123#
Pict d post bwh ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh rexan92
Quote:


100rb kan udah bisa combo L
6GB 3G/4G 20GB 4G
Klo banyakan pake 4G nya ya lebih enak itu
Quote:


Wah iya yg L lebih murah emoticon-Hammer (S) jarang cek2 *123# sih emoticon-Hammer (S)
Biasa beli inject d seller fjb emoticon-Ngakak (S)

Thanks infonya, tar ane ksh tau abang ane dah, d kost.an dia udh 4g, jd ga mubazir emoticon-Ngacir
Oh iya 3g/4gnya 4gb bkn 6gb, yg 4g only bnr 20gb
Spoiler for pict:

Spoiler for pict:
Quote:


itu pake kartu perdana baru gan?
wah layak dicoba nih..
Diubah oleh cross.cyber
Quote:


Iya gan.. didaerah ane perdana 8k udah ada pulsanya 5rb, nambah pulsa 5rb harga 6k, total 14 rebu... 300 mb + 10gb, mayan lah.. emoticon-Ngakak
Quote:



gan ane dpt 10Gb 4G, tapi di kota ane blom ada jaringan indosat4G, trus gimana tuh nasib 10Gb ane emoticon-Hammer2
Quote:

Main2 ke kota yg ada 4g nya gann
emoticon-Hammer2

Quote:

ane muter2 didaerah rumah ane pd ga ada, sekalinya ada udh abis,coba tnya hrgnya dia jual 45rb emoticon-Belo
Quote:

Help dung gan

Knp ya
Quote:


premiumnya habis itu gan.
beli aja akunnya di kaskus murah2
Quote:


Coba beli online aja gan. Di FJB, bup*k, top*d. 45rb bs dapet 2-3 pcs tergantung ongkir
Quote:


yg 4G pluss pulsa 5000 harga 6000
ane beli 4 pcs dpet semua 10GB


Quote:



dimana tuh? deket rumah kah??
di ane 8rb. nyoba toko lain malah ada yg isi pulsanya 5000,harganya 15000. emoticon-Big Grin
mau naik haji tuh yg jual. emoticon-Ngakak.
Quote:


Kalo ane tanyanya ke konter cuma paket data indosat yg 1 GB (26k) atau 2 GB (34k), setau ane kartu baru itu pasti dapet bonusan 10GB 4G.
Ane gak bakal tanya ke penjual apa ada bonusan 4G atau gak.
Soalnya kalo ane tanya gt, kadang ada penjual yg nakal trus ada orang lagi butuh harganya di naikin tinggi.
Ane lebih suka harga udah tertulis di kartu perdananya, lebih konsisten harganya..gak berubah kalo ada orang lagi butuh.
emoticon-army emoticon-army

Ane udh semingguan gk bisa internetan gan
3g 4g sama aja
Masa aktif paket masih
Tapi masa aktif kartu/pulsa udh habis
Atau karena itu ya?
Quote:


Kalo masa aktif kartu udah abis, ya ngga dipake kartunya gan emoticon-Smilie Harus isi pulsa dulu.
Kalo bukan nomor simpenan, bs dipikirkan utk beli simcard baru.
kayanya kalo beli kartu baru buat nyari bonus 10giga bakalan mentok di masa aktif kartunya
Quote:


gan ini ade ane abis paket ooredoo nya
dia beli di toped dulu 100rb dapet 20gb kan
nah kalo beli paket L itu bisa ga ? kalo ga bisa mau beli lg d toped nih soalnya, mohon infonya
ane jg mau pindahan ooredoo dah muraaah beneeeer
Halaman 223 dari 505
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di