alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
44 Orang Tewas dalam Serangan Udara Rusia yang Menghancurkan Pasar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565d9813d44f9f36308b456b/44-orang-tewas-dalam-serangan-udara-rusia-yang-menghancurkan-pasar

44 Orang Tewas dalam Serangan Udara Rusia yang Menghancurkan Pasar

44 Orang Tewas dalam Serangan Udara Rusia yang Menghancurkan Pasar
Senin, 30 November 2015 | 06:38 WIB



Pesawat tempur Rusia Sukhoi Su-24 bombers diparkir di Pangkalan Udara Hmeimim di Provinsi Latakia, Suriah, Sabtu (3/10/2015).
33
KOMPAS.com — Setidaknya 44 orang tewas dalam serangan udara yang dilancarkan oleh Rusia. Serangan itu menghancurkan sebuah pasar yang sedang ramai di Provinsi Idlib, Suriah.

Serangan itu menghantam kota Ariha yang selama ini dikuasai oleh kelompok pemberontak Suriah, termasuk Front Al Nusra.

Menurut laporan pejuang hak asasi manusia yang tergabung dalam Syrian Observatory, serangan tersebut juga menghantam sejumlah tempat di dekat lokasi.

Media setempat, Ariha al-Youm, melaporkan adanya penggunaan bom klaster dalam serangan yang dilancarkan jet tempur Rusia tersebut.

Sementara itu, stasiun televisi Orient TV yang pro terhadap para pemberontak menyebutkan bahwa korban jiwa mencapai 40 orang.

Belum ada pernyataan dari Rusia terkait serangan yang menghancurkan pasar tersebut. Sejak September, Kremlin mengerahkan sejumlah jet tempurnya untuk menghantam pasukan yang anti-pemerintahan Bashar Al Assad.

Rusia menyebut serangannya diarahkan ke milisi ISIS dan "teroris" lain. Meski begitu, banyak kritikus yang menilai serangan Rusia hanya menargetkan kepada lawan sekutunya, Assad.

Serangan Rusia beberapa kali menghancurkan kantong-kantong pertahanan dari milisi yang anti-pemerintahan Assad, seperti di Idlib. Wilayah tersebut bukanlah basis ISIS yang menguasai wilayah bagian timur Suriah.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


EMBER NYA
http://internasional.kompas.com/read...ancurkan.Pasar
emoticon-Malu (S)
Quote:


ikut rules aja gan
emoticon-Betty (S)
emoticon-Cendol (S)
oh Rusia pelakunya, ga papa deh ...

kirain Israel emoticon-Big Grin
Calon trit sepi nih.

Uclim2 munakpikun pada diem aja, gak segarang koarnya saat tapir prancis kena serang.

emoticon-Ngakak
Ngggguuuuuuuuuuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggggggggg
jadi korbannya milisi apa emak-emak belanja sayur nehemoticon-Bingung
Ini pasti rekayasa gan,itu korbanya pasti boneka#SEMUANYAREKAYASA
ini pasti karena dendam sama turki jadi fokus kejar target hajar isis tapi yang diserang orang islam aswaja yang lagi belanja ke pasar ,, bagusss..... ternyata benar benar kompak duet komunis dan syiah menghadirkan tontonan berdarah darah di syria emoticon-Betty (S)
Quote:


Intinya klo di pasar ya pedagang lontong,sayur,pete.jengkol,cabe,tukang parkir,rentenir dll ganemoticon-Wakaka gile jg ya rusky kok yg dihajar milisi anti assad mulu ya bknnya isisemoticon-Bingung bakal perang berkepanjangan nihemoticon-Cape d... (S) siap2 ajalah rusky dananya banyak terkuras disanaemoticon-Big Grin
Diubah oleh Codamar56
Gilak,pasar aja dibom,berak deh mau rusia
Masih ada yg belain fensboy goblok
Synaiderix cs, guguk dongok pemuja pantat putin gak berani nongol di trit inih emoticon-Ngakak
beda ya dg yg disuatu tempat.
tiap hari lemparin roket trus diserang balik, eh besok2nya di indo ada gerakan meminta sumbangan emoticon-Ngakak (S)
#prayforroket
Diubah oleh evorus
Fanboy isis seneng dong dibantu sama rusky
Quote:


oot lu njing
kalo kemaren bom bunuh diri dipasar pada diem nyak emoticon-Bingung

Pasar nya isinya yg jual AK-47 dituker sama ayam bkn?? emoticon-Bingung
Quote:


lupa ganti id apa gimana cong?
Quote:


Wahyudi kok mau dibanding-bandingkan ama sekutu akhir jaman ... emoticon-Big Grin

Jelaslah sekutu akhir jaman gak pernah salah . emoticon-Big Grin
Quote:


ya iyaaalah
rusky kan sekutunya aswad

beda ama amerika yang emang mo nurunin aswad
ampe bikin insurgents macam isis segala
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di