alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ramalan Kuno Memprediksikan Perang Rusia-Turki Awali Kiamat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565d5714d675d4d53e8b4568/ramalan-kuno-memprediksikan-perang-rusia-turki-awali-kiamat

Ramalan Kuno Memprediksikan Perang Rusia-Turki Awali Kiamat

Ramalan Kuno Memprediksikan Perang Rusia-Turki Awali Kiamat

INSIDEN Sukhoi Su-24 Rusia yang ditembak jatuh F-16 Turki beberapa waktu lalu, melahirkan ketegangan dan tensi antara kedua negara itu. Dikhawatirkan, Rusia dan Turki bakal kembali terlibat perang terbuka.

Jika itu terjadi, terdapat dua ramalan kuno di abad ke-18, di mana peperangan kedua negara ini akan mengawali kengerian hari akhir atau hari kiamat.

Sebelumnya, Rusia dan Turki memang pernah terlibat peperangan besar pada medio abad 19, di mana Turki yang saat itu masih disebut Kekaisaran Ottoman, bersama Inggris, Prancis dan Kerajaan Sardinia bentrok dengan Kekaisaran Rusia di Krimea.

Tapi kali ini jika Rusia dan Turki berkonflik terbuka lagi, dikatakan dua pembesar Yahudi, bakal mengawali hari kiamat, di mana titik nolnya dimulai ketika Rusia mencaplok Krimea dari Ukraina tahun lalu.

Salah satu yang meramalkannya adalah Elijah ben Shlomo Zalman atau biasa disebut Vilna Gaon. Sejak 1797, dia sudah mengimbau kaum Yahudi untuk bersiap menghadapi hari akhir ketika Rusia mencaplok Krimea.

Sebuah prediksi yang jadi nyata ketika Presiden Rusia, Vladimir Putin memerintahkan tentaranya menguasai wilayah Ukraina itu, sebagaimana dilansir Daily Star, Selasa (1/12/2015).

Ramalan lain di era yang sama juga disampaikan Yisroel Israel ben Eliezer. Sebelumnya dia memprediksikan Rusia akan didukung kelompok muslim sebelum pertempuran terakhir.

Sebuah prediksi yang juga eksis saat ini, di mana Kremlin sendiri sudah bersekutu dengan pemimpin muslim Syiah Suriah, Bashar al-Assad, rezim Islam Iran dan militan Hezbollah di Perang Suriah.

Ramalan ini terungkap sekira setahun lalu oleh keturunan Vilna Gaon, Rabbi Moshe Shternbuch. Dia menyatakan umat manusia harus mulai menyadari kedatangan Mesias atau Imam Mahdi, ketika Rusia merebut Konstantinopel atau yang saat ini disebut Istanbul.

“Ketika Anda mendengar Rusia merebut Kota Krimea, Anda harus tahu bahwa itulah waktunya langkah kaki Imam Mahdi terdengar. Saat Anda mendengar Rusia merebut Konstantinopel, itu artinya Imam Mahdi akan segera datang,” ujar Shternbuch mengulang pesan Vilna Gaon.

Ben Eliezer juga menyampaikan ramalan yang tak kalah mengerikan: “Orang-orang Rusia akan datang, mereka akan datang bersama putra-putra Nabi Ismail (kaum muslim),”.

sumber

“When you hear that the Russians have captured the city of Crimea, you should know that the times of the Messiah have started, that his steps are being heard. And when you hear that the Russians have reached the city of Constantinople (today’s Istanbul), you should put on your Shabbat clothes and don’t take them off, because it means that the Messiah is about to come any minute.”

- Rabbi Vilna Gaon -
Diubah oleh: eastjerusalem
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
wah.. ts.. lu bisa dibilang syiah ama para khawarij.. liat aja di bawah..
Quote:


hanya sekedar ngeshare tulisan org emoticon-Peace
apa adanya aja deh emoticon-Big Grin

ki amat aja lagi santai di teras rumahnya sambil ngopi dan ngudut
bagus deh kalo gitu

Kenapa konstantinopel atau Istanbul,Turki ditaklukkan Imam Mahdi ???

“Perang besar, pembukaan kota Konstantinopel dan keluarnya Dajjaal (terjadi) dalam 7 bulan.”
[H.R Ahmad, Abu Dawud,At-Tirmidzi dan Ibnu Majah]


Quote:



Quote:


Quote:
Diubah oleh ketua.komnasham
hanya delusi umat beragama...
crot para kaum mut'ahersemoticon-Ngakak


“When you hear that the Russians have captured the city of Crimea – you should know that the times of the Messiah have started.”
Crimea fell to Russia in 1783 well before he died.Crank


Vilna Gaon's prophesy was a closely-guarded secret until his great-grandson – Rabbi Moshe Shternbuch – shared it publicly for the first time last year.

emoticon-Ngakak baru dibuat kemarenemoticon-Ngakak
Diubah oleh indonsia.hebat
nabi muhammad udah ngeramal perang akhir zaman itu muncul dan tercatat rapi dan lengkap di shahih bukhari, muslim dkk .. jauh sebelum pendusta2 carper dg cuap2 ababnya yg tak tercatat itu berceloteh emoticon-Cape d... (S)
Nabi Isa akan memerintahkan untuk membunuh orang-orang yang tidak mau memeluk Islam yakni, golongan Kristen, Yahudi dan agama-agama paganisme untuk masuk ke dalam Islam sebagai agama bagi seluruh umat manusia. Beliau juga akan membunuh babi, dan tidak ada pilihan bagi orang-orang kafir kecuali masuk Islam atau mati.

????
gak ada bedanya sama telorist tetangga emoticon-Ngakak (S)
gak sama = bunuh
gak ada otaknya emoticon-Big Grin
Diubah oleh guecupu
dr sekian tanda tanda kiamat udah brp yg muncul
dan brp yg belum, bs jdi indikator udah deket ap masih lama

yg dimaksud bangsa rum tu rusia??
hadew, hadew, ramalan, ramalan, ramalan, ramalan, ramalan.

yang ngeramal siapa? si empunya YTBDN?
katanya member YTBDN nggak boleh percaya ramalan, katanya syirik.
lha kok empunya YTBDN malah nge-ramal.

emoticon-Wow
Penasaran, itu mesjidnya mesjid Syiah??
ane kirain ramalan jaya baya doang yang bisa membius kaskuser
ramalan ala bule juga ada yah

yang jelas kiamat makin dekat gan
soal tanda2 ya rasain sendiri lah yah
:nulisah
Lagi2 ttg nurbuat... mo nurbuat anak no 1, no 2 or no 3 gda yg pas... ngibul semua
Tapi kali ini jika Rusia dan Turki berkonflik terbuka lagi, dikatakan dua pembesar Yahudi, bakal mengawali hari kiamat, di mana titik nolnya dimulai ketika Rusia mencaplok Krimea dari Ukraina tahun lalu.


ramalan kuontoL......
apa hubungan yg crimea dan turkey?
perang rusia dan turkey penyebab crimea?

bilang aja mau nyari kambing hitam!!!
sorry dah ye....zaman skrg ga gampang ketipu isu komunis dan segala tai kucing kek taon 65 lagi emoticon-fuck2


****emang bajingan nih kaum agamis cari pasukan buat bunuh2an dgn ngasih dongeng dan ancaman kitab.....ujung2nya minta duit dr pemerintah supaya bisa bantu pertempuran fisik dgn mengkadalisasi umat....taikLah semua kalian
Diubah oleh bencana.korupsi
Quote:


ane cari komik beginian di manga.com kok gak ada ya? padahal bagus kayaknya ceritanya... bosan baca komik shinchan mulu emoticon-Big Grin
Quote:


Dan ente percaya cerita fiksi tersebut? emoticon-Bingung (S)

Ente jones yang ngaku2 ateis dan ngaku2 suka baik itu kan? Kok komen ente tiba-tiba jadi religius gini? emoticon-Ngakak (S)
http://www.kaskus.co.id/thread/56554...gama-dan-tuhan
http://www.kaskus.co.id/thread/565d1...agi-ya-mki-nya

Mungkin ente memang sebaiknya beragama, kalau gak beragama (ateis) takutnya ente jadi pemerkosa. Ane gak beragama tapi gak suka menyakiti orang lain.
Diubah oleh bujanglapuk.
Quote:


yup, delusi utk menghimpun persekutuan emoticon-Big Grin
klo perang konvensional masih ada harapan hidup, klo udah pake nuke2an, game over,,, emoticon-Big Grin
Quote:


itu ga akan terjadi, agama yg lain ciptaan tuhan jg koq menurut kitabnya
memangnya yg diutus tuhan cuma isa aja?
coba tanya tuhan maunya apa dia koq bikin drama tumpah darah begini?
siapa yang tau?
Diubah oleh martin.garrix
Pukikmana kalo ramalan bang mamad salah?
Tapi Bumi hancur ditabrak asteroid yang 4x lebih besar dari bumi gitu?emoticon-Big Grin

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di