alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Warga Palestina Kini Bisa Nikmati Layanan 3G
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565d4c67582b2e733a8b4567/warga-palestina-kini-bisa-nikmati-layanan-3g

Warga Palestina Kini Bisa Nikmati Layanan 3G

Warga Palestina Kini Bisa Nikmati Layanan 3G
SUMBER

Meski sudah berstatus resmi sebagai sebuah negara, tak bisa dipungkiri nasib Palestina ibarat negara yang berada di dalam pendudukan. Di mana segala sesuatunya bergantung pada keputusan zionis Israel. Di balik kehidupan yang serba bergejolak, bukan berarti denyut sektor telekomunikasi sepi. Sampai saat ini di Palestina ada dua operator seluler yang beroperasi, yakni Jawwal dan Wataniya.

Sebagai negara yang terjajah, tentu menikmati layanan seluler tak bisa seindah di Indonesia. Segala sesuatu urusan terkait frekuensi dan hal-hal teknis harus mendapat persetujuan dari pemerintah Israel. Dan ada kabar baik, dikutip dari Cellular-news.com, antara otoritas Palestina dan Israel telah mencapai kata mufakat untuk penataan frekuensi yang digunakan oleh operator.

“Perjanjian Israel-Palestina dilakukan untuk memfasilitasi operasi jaringan seluler yang akan diarahkan pada pembentukan sistem telekomunikasi modern dan handal bagi rakyat Palestina. Semangat kerjasama dan kompromi yang ditunjukkan oleh mereka yang terlibat dalam mencapai kesepakatan ini sangat dihargai oleh ITU, ” ujar Sekretaris Jenderal ITU (International Telecommunication Union) Houlin Zhao.

Dalam implementasi selanjutnya, diharapkan operator di sana akan dapat membangun jaringan selular broadband yang benar-benar independen dan terpisah dari jaringan Israel. Selain itu, operasi jaringan selular broadband di kedua negara akan diatur masing-masing oleh otoritas yang berwenang. ITU yang sedang mengadakan World Radiocommunication Conference (WRC-15) di Jenewa, Swiss pada 2 – 27 November, menyambut kesepatakan bilateral ini, khususnya pada alokasi frekuensi 2.100 Mhz yang telah ditandatangani pada 19 November lalu.

Belum lama ini, atas ijin Israel, dua operator seluler Palestina sudah menggelar layanan 3G. Kontras dengan keadaan di Israel yang penduduknya sudah bisa menikmati layanan 4G LTE (Long Term Evolution) untuk layanan internet ultra cepat. Memang dalam kesepakatan yang diambil Israel dengan otoritas Palestina selain 3G, besar kemungkinan akan memperpanjangnya untuk 4G. Walaupun entah kapan pemberian izin tersebut akan terlaksana. Alasan Israel untuk ‘menjaga’ negeri para nabi ini tetap pada jaringan internet generasi kedua hingga kini tidak sepenuhnya jelas. Namun, pemberian izin lisensi 3G ini diduga agar Israel lebih mudah melakukan mata-mata, ketimbang 2G.

Semoga Palestina cepat mendapatkan merdeka seutuh nya ya gan.. prayforpalestinaemoticon-Angel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2

proa-prai, mending prei pada emakmu saja







Riset: Ribuan Muslim Jadi
Tentara Israel

01 August 2012 12:54 WIB

Tentara Israel di Yerusalem REPUBLIKA.CO.ID, NAZARET --



Hasil
penelitian Pusat Penelitian Politik
dan Strategi “Javi” di
Universitas Barailan, Tel Aviv,
merilis data yang cukup
mengejutkan. Hasil penelitian tersebut menyebutkan adanya
warga muslim di internal pasukan
Israel sejak berdirinya negara ini
pada tahun 1948. Pasukan Israel yang berasal dari
warga Arab sudah ada sejak
berdirinya Israel. Mereka
memanfaatkan warga Arab dalam
pos keamanan yang saat itu
diterima di sejumlah pemukiman Israel. Salah satu pimpinan Arab di
pasukan Israel adalah jenderal
Yusuf Tarumbaldur. Dia saat itu
menjadi simbol pengorbanan
membela negara untuk
memperlihatkan loyalitasnya kepada negara Israel. Penelitian menyebutkan tentara
dan perwira Arab menunaikan
tugasnya di internal pasukan Israel
berlandaskan slogan yang
ditanamkan gerakan zionis pada
jiwa minoritas Arab di internal Israel. Yaitu moral melakukan
pembelaan. Setiap tentara atau perwira yang
rela dengan sebuah negara yang
menaunginya itu wajib
membelanya dari serangan musuh
dari Arab maupun lainnya. Seorang
tentara Israel dari warga Arab merupakan warga Israel kelas satu.
Ia memiliki status sosial, ekonomi,
dan identitas baru Israel. Terus Bertambah Penelitian menyebutkan
prosentase kaum muslimin
bertambah secara bertahap sejak
tahun 1948 sampai tahun 1956.
Jumlah mereka makin meningkat
pada akhir 1960-an dan awal 1970- an. Jumlah tertinggi di awal tahun
2008. Prosentasenya saat ini
mencapai 19 % dari keseluruhan
penduduk Israel. Warga Arab terkonsentrasi di
kawasan Galil dan Mutsalas. Pihak
Israel memberikan identitas
keagamaan khusus bagi mereka.
Israel juga memberikan pendidikan
dan memelihara identitas asal mereka. Data menyebutkan pasukan
perang Israel mencakup 12 ribu
warga muslim. Sebanyak 1.120
orang berasal dari Mesir. Mereka bergabung atas dasar
keinginan mereka setelah mereka
eksodus ke Israel. Para pemuda
Mesir yang bekerja di militer Israel
disebut sebagai tentara yang
paling loyal dan serius bekerja. Mereka mendapatkan gaji bulanan
sekitar 4000 sampai 4500 shekel. Para perwira dan tentara Arab
Israel menunaikan kewajiban
mereka sejak sejarah pendirian
negara Israel. Usai perang 1967,
Presiden Golda Meir memberikan
tanda penghormatan kepada para perwira dan pasukan Israel dari
kaum muslimin Arab atas
keberanian dan kepahlawanan
mereka.

Red: Didi Purwadi

Sumber:www.infopalestina.com
wah bagus donk...segera daftarin wilayah indonesia yg tertinggal utk dijajah israel biar makin melek teknologi emoticon-Ngakak:
semoga tobat kulakan mercon
wiiihhhh
paling juga sebentar gan
bentar lagi bts nya kena roket nya wahyudi ancur lagi
:nulisah
Quote:



emoticon-Ngakak


bukannya malah makin ganas bikin mercon? kayak disini kan belajar dr internet bikin mercon..jd gak perlu pake pisau lagi entar kalo nusuk punggung
Quote:

heh, mau Yahudi apa nggak, di Israel itu Wajib Militer, jadi mau Yahudi apa nggak Pria atau Wanita kalo udah 18 tahun harus ikut Wajib Militer gan. Memang Presentase Warga Yahudi di Israel terus menurun dari 90% pada 1950 jadi 75% di 2015, Presentase Muslim di Israel dari 5% pada 1950 ke 20% pada 2015. Ini gambarannya:
Warga Palestina Kini Bisa Nikmati Layanan 3G


^
^
^
Heh , kamu bisa mengerti ini tidak ?
Quote:
#for4israel insya alloh israel tetap jaya dan selalu menang dari bangsa(t) terroris palestina emoticon-Big Grin Allahuakbar emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

heh, kamu mengerti gak ane cuman menjelaskan yang ditebelin itu , yang persentase muslim yang meningkat gak semuanya orang mesir kok pasti ada yang arab israel emoticon-Malu (S)
kalo soal eksodus itu sih ane denger itu karena faktor ekonomi

Diubah oleh indonesianpeopl
Quote:


Heeh , kamu gak ngerti pa ? Aku cuma kutip pernyataan dari wartawan yang tulis itu berita


Heeh, ngerti kenapa aku bawa artikel itu kemari ?
Biar muslim2 yang masih anggap israel vs palestin = yahudi vs islam ternyata adalah emoticon-Hoax
Itu cuma masalah politik


Heeh, sudah mengerti belum kamu
Quote:


jadi, cerita tentang Zionis yg ingin menghancurkan islam itu cuma mitos ya gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:

iya gan, itu masalah politik.
Pada 1915, Delegasi Inggris menemui Pemimpin Mekah Sharif Hussein dan Inggris menjanjikan Negara Arab dan Palestina merupakan termasuk wilayahnya dengan syarat membantu Inggris mengalahkan Ottoman Turki
Pada 1917, Sekretaris Menteri Luar Negeri Inggris Mengeluarkan Deklarasi Balfour yang berisi:
"Pendapat Pemerintah Inggris terhadap Palestina bahwa Palestina akan dijadikan Rumah atau Negara bagi Orang Yahudi, maka akan dilakukan usaha dan keputusan dengan sebaik-baiknya mengingat ini tidak akan menganggu hak sipil dan HAM warga non-Yahudi di Palestina maupun Hak Sipil dan HAM warga Yahudi di Negara lain"
Jadi Intinya ini cuman Perebutan Lahan Kekuasaan antara Israel dan Arab yang dibumbui oleh Agama, dll

Quote:

gak tau disadari apa tidak oleh Yahudi di Israel sana, mereka mempunyai angka kelahiran yang rendah setiap keluarga Yahudi hanya punya 2-3 anak, Sementara Muslim di Israel mereka mempunyai angka kelahiran yang tinggi setiap keluarga islam punya 3-6 anak, gini aja gan logikanya agan agama A punya 2 anak jadi agama yang agan anut punya 4 anggota, agama B punya 8 anak berarti agama B punya 10 anggota begitu kira-kira gan, apakah agan paham ?

Quote:


Nahh, kalau misal kamu seorang muslim, maka sebarkan hal tersebut, kalau palestina -israel itu bukan perang agama

Supaya muslim2 goblok yang digobloki pengarang buku, blog ecek2, kyai2, pks/im,palywood,brainless loungers, sadar kalau itu cuma tipu2

islam terbelakang karena digobloki oleh kalangan mereka sendiri
Dipecah belah juga oleh muslim sendiri

Andai misal orang2 arab agamanya shinto, tetap saja mereka akan suka berperang 1 sama lain
Ada islam atau tidak, mereka memang gila bertengkar
Quote:

udah gan di trit ini ---> http://www.kaskus.co.id/thread/5656e...n-agan-ketahui
meskipun banyak view dan banyak rate 5 tapi gak dijadiin HT emoticon-Big Grin jadi banyak yang gak tau emoticon-Big Grin
Quote:


hmmm ... gini gan, sering gue baca di forum online , teori2 konspirasi yg disebar oleh muslim . Bahwa Zionis Israel ingin memusnahkan umat islam .

tapi data dari agan kok malah mengatakan sebaliknya . Alih2 memusnahkan , tapi kok Zionis malah "memelihara" muslim di rumah mereka.
Dan setau gue, di Tel Aviv masih berdiri dg tegak masjid tua peninggalan Ottoman.

Jadi bener dong, kalo teori2 konspirasi yg disebar oleh muslim selama ini cuma mitos.
Quote:


Jawaban atas pertanyaanmu sudah ada di tulisanku atas

Konpirasi ,terutama tentang islam dihancurkan kebanyakan pengarangnya orang2 islam sendiri,
Coba cari pengarang netral, ada gak yang menulis karya buku konpirasi penghancuran islam kayak gitu ?

Dan di indo banyak penyuka bualan emoticon-Hoax semacam itu, maka berlaku hukum ekonomi, ada penawaran ada permintaan
PeMinat berbau konpirasi islam jadi korban, dikeroyok ,banyak
Produsen (penerbit buku-majalah,pengarang,blog2 sampah,dai2,pks) berlomba2 berebutan konsumen, walau itu menjual agama (cocokmonologi hadis, ayat2 Al Qur'an)
Dalam kepala mereka, duit, duit, duit & kepopuleran
Quote:


ah si agan , suka ganggu orang lagi mancing aja...

padahal ikannya banyak nih , tapi kok ga ada satupun yg nongol ya ? emoticon-Bingung (S)
hati2 virus monologemoticon-Shutup
Quote:

Setau ane di salah satu Provinsi dari 6 Provinsi di Israel, tepatnya distrik utara penduduknya kebanyakan Orang Arab dengan 53% dari Populasi Distrik tersebut. Partai Arab di Israel menjadi penguasa nomor 3 di Parlemen. Setau ane yang Orang Palestina permasalahkan ( bukan yang jahat ya yang pengin damai ) itu:
1. mereka ingin mandiri punya negara sendiri seperti negara arab lainnya. Namun, Arab Israel cenderung mendapatkan diskriminasi dari Yahudi Ekstremis.( meskipun kebanyakan Yahudi di Israel itu Yahudi Sekuler )
2. Pada masa PM Yitzhak Rabin, Israel dan Palestina itu adem ayem gak ada yang ribut, cuman akibat PM ( yang tidak boleh disebutkan namanya ) Israel dan Palestina ribut lagi tiap 3 tahun atau 1 tahun sekali pasti ada yang meninggal. Sebenarnya usulan Negara Palestina sudah ada sejak zaman British di Palestina ( cuman British menjanjikan 10 tahun lagi tapi gak ada buktinya )
3. Hentikan Pendudukan di Tepi Barat. Israel telah menduduki Tepi Barat sejak Perang 6 Hari. Meskipun ada hukum agresi tapi semua itu kalah oleh Resolusi PBB 242 yang isinya:
(i) Penarikan pasukan bersenjata Israel dari wilayah yang diduduki dalam konflik baru-baru ini;
(ii) Penghentian semua klaim atau negara suka berkelahi dan menghormati dan pengakuan kedaulatan, integritas teritorial dan kemerdekaan politik setiap negara di daerah dan hak mereka untuk hidup dalam damai dalam batas-batas yang aman dan diakui bebas dari ancaman atau tindakan kekerasan . "

Tapi yang pasti ini gan:
" Gak semua Yahudi Jahat, Gak semua Islam Jahat "
by indonesianpeopl

Ada kok Aktivis HAM Israel yang memperjuangkan Kemerdekaan Palestina anak Jendral pas Perang 6 hari lagi, ini dia videonya:


Ada juga kok Aktivis HAM Palestina yang memperjuangkan penghentian kekerasan ke Israel:
Warga Palestina Kini Bisa Nikmati Layanan 3G
Baseem Eid, seorang aktivis HAM Palestina,”Apakah para pemimpin kita itu tidak menyadari bahwa hanya dengan kerjasama dan hidup berdampingan secara damai maka tujuan kemakmuran ekonomi itu dapat tercapai?”
Gelombang kekerasan yang terjadi sekarang ini tidak akan menguntungkan pihak manapun, bahkan tidak untuk masyarakat Palestina. Situasi ini hanya akan membuat kemunduran bagi ekonomi Palestina. Yang para pemimpin Palestina lakukan adalah membuat seruan-seruan yang menyulutkan kebencian sementara rakyat Palestina sendiri makin terpuruk.
http://isgap.org/flashpoint/palestin...of-leadership/

jadi jangan mengenal sesuatu berdasarkan "stereotip" atau pengalaman satu orang gan, ada kok Orang Israel yang baik gak benci Islam , ada juga Orang Palestina yang anti kekerasan gak benci sama Yahudi emoticon-Smilie

Salam Damai emoticon-Cool


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di