alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Sosialis Berkuasa Di Portugal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565c663ba2c06e03428b456b/sosialis-berkuasa-di-portugal

Sosialis Berkuasa Di Portugal

Quote:


Quote:

sumber

Sosialis menjamah eropa! setelah yunani dan portugal, next adalah spanyol dan inggris.

yunani - alexis tsipras
Sosialis Berkuasa Di Portugal

portugal - antonio costa
Sosialis Berkuasa Di Portugal

spanyol - pablo iglesias
Sosialis Berkuasa Di Portugal

inggris - jeremy corbyn
Sosialis Berkuasa Di Portugal
Diubah oleh: keder
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
perlahan menuju kebangkitan Komunis - Sosialis .
Quote:


Syarat tumbuh suburnya sosialis dan komunis ini kemiskinan emoticon-Malu (S)
Quote:


bangkit untuk sesuatu yg utopis
mao komunis kek demokratis kek
yg bs bantai teroris agama
ane dukung
Gile padahal portugal ama spanyol tuh duluny negara penjajah tapi sekarang nasib ny buruk bgd emoticon-Bingung (S)
Quote:


tolong bedain sozialistische dengan komunisme.

pancasila: sosialis
nazi: sosialis

isis: komunis
wahabi: komunis
Quote:


komunis dan sosialis tentu berbeda gan emoticon-Big Grin
walaupun seperti pohon dgn cabangnya dan sama2 utopis

kemiskinan katalis untuk mereka berkembang
Quote:



buat gua, sozialistische bukan utopis..
NSDAP-nya hitler berhasil..
PAP-nya lee kuan yew berhasil..

komunis lah yg menipu orang dengan utopis..
Quote:


Bedanya sosis dengan komunis apaan ?

Itu kan ibarat mamalia dengan sapi

sosialis komunis, sosialis agama (macam arab saudi, vatikan)

Komunisme ada macam2, sama seperti jenis sapi ada macam2


Beda portugis dengan portugal apa ya ?
Quote:


Bedanya sosis dengan komunis apaan ?

Itu kan ibarat mamalia dengan sapi

sosialis komunis, sosialis agama (macam arab saudi, vatikan)

Komunisme ada macam2, sama seperti jenis sapi ada macam2


Beda portugis dengan portugal apa ya ?
Quote:


sosialis: berbasis gotong royong, negara berfungsi sebagai "bapak" yang membantu warganya yang membutuhkan. basis sosialis adalah seperti lumbung desa. contoh gampangnya, seperti gaya hidup orang baduy dalam atau islam di jaman nabi. atau seperti tahlilan di desa2

komunis: segelintir orang yang sok wong cilik berkuasa, rakyat tidak boleh kaya, hanya level atas partai yang kaya. dan rakyat hanya dijejali propaganda2. contoh: korut, isis, wahabi.
Diubah oleh indonesia..ber1
Quote:


Di komunisme ada koperasi, ada sawah bersama, kalau bukan gotong royong apaan tu ?

Baduy kan tidak besar ,kalau besar yang bakal ada penyimpangan

Itu namanya penyimpangan , dimana saja sama saja

Seperti idolamu, hitler tukang bunuh orang
Karena Demokrasi adalah Racun yang Lembut.
emoticon-Cool
Just another PIIGS ................................... emoticon-Ngacir
Quote:


Islam zaman nabi malah kapitalis banget.
Salah satu penyebab kenapa Islam cepat mendapat dukungan di wilayah bekas Bizantium adalah karena sistem ekonomi yang diterapkan lebih banyak memberi kebebasan kepada rakyat untuk mencari uang sehingga perdagangan maju pesat.

Memang ada gitu, ayat tentang monopoli produksi kurma ato monopoli pelihara kuda oleh negara? emoticon-Hammer2
Quote:


baca lagi doong. di komunisme lu tuh ditipu. gak boleh kaya. di jaman hitler, banyak orang kaya. di singapur nya lee kuan yew, banyak orang kaya. bedanya, hitler berani basmi sampah2 macem komunis. lu gak pengen kita basmi komunis? atau jangan2 lu komunis?
Quote:


siapa yang bilang sosialisme berarti monopoli negara? baca lagi dong, tulisan gua. monopoli negara tuh komunis.

cuman orang yang kurang dalam belajar yang bilang islam kapitalis..

islam berubah dari sosialis menjadi kapitalis sejak era utsman bin affan, yang kapitalis. makanya beliau dibunuh rakyat. lebih parah lagi sejak muawiyah.. apalagi turki utsmani
Diubah oleh indonesia..ber1
Quote:


Tulisan loe kok dipake sebagai bukti emoticon-Ngakak

Sosialisme tidak bisa jalan kalo tidak dilakukan monopoli oleh negara. emoticon-Cool

Quote:


trus kenapa di singapura jalan? di jerman NSDAP national sozialistische jalan, di norwegia jalan, di swedia jalan..

mo ngomong apa lu? di saudi? emoticon-Ngakak (S)

lu baca lagi pancasila. sosialis atau kapitalis? emoticon-Big Grin
Diubah oleh indonesia..ber1
Quote:


Dari sekian banyak kegagalan sosialisme, loe nemu satu dua yang berhasil karena dicampur dengan kapitalisme, dan loe anggap yang bikin berhasil adalah sosialismenya?

Selamat, loe memang tukang obat jalanan nomer wahid ..................................... emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di