alexa-tracking

Jika Jadi Presiden, Donald Trump Janji Akan Tutup Semua Masjid di Amerika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565c28bf32e2e6280b8b4568/jika-jadi-presiden-donald-trump-janji-akan-tutup-semua-masjid-di-amerika
Jika Jadi Presiden, Donald Trump Janji Akan Tutup Semua Masjid di Amerika
Quote:

Cari simpati ke mayoritas dgn cara mengorbankan minoritas.
Di Indobesia juga ada golongan spt itu.

Jika Jadi Presiden, Donald Trump Janji Akan Tutup Semua Masjid di Amerika

Let's do it baby!
emoticon-Ngakak
berita bulan lalu tuh ..

tanggung kali lah ...sekalian aja tutup gereja dll


buatlah amerika kembali ke asalnya dulu ( sebelum bangsa eropa domba masuk & membuat keturunan )

kalo bisa si bule paok donald ajak aja semua kaum nya bule kulit putih domba itu utk kembali ke eropa ..

bangsa eropa ( leluhur bule amrik,aussie) itu genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah amerika/australia

bule2 domba kulit putih paok itu pikir mrk adalah penduduk pribumi asli amerika/australia
si donald mau "make america great again " ? genosida dibangga2kan oleh bule domba paok

emoticon-Wkwkwk dasar bule domba paok tukang genosida perampas tanah
image-url-apps
Yg diatas dalle paok emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


paok lah kau, sebenarnya agama kau tuh apa?

di trit cokin elu terguncang, di trit islam elu juga kejet-kejet emoticon-Cape d...
image-url-apps
paok apa sih? nanya serius
image-url-apps
trump ini kayak orang albinoemoticon-Takutemoticon-DP
Quote:


Paok itu artinya "tolol, goblok, bodoh"

image-url-apps
Vote for trump
Wakil kita aja pilih trump
Kenapa kita rakyat tidak? emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Biar melepuh kl kena matahari.
emoticon-Ngakak
lets rock & Roll bebehhhhh!!! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
SN dan FZ setuju banget tuh... emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


Sama kyk pom2 girls FPI kan otaknya Trump?
emoticon-Ngakak
Kan ada penjelasannya, kalau tempat itu ditempati separatis bersenjata/beruang ya musti ditindak
Kalau di Jakarta ada Gereja di dalamnya ketauan ada rencana makar dan pemboman di (misalnya) Istana Negara
Ya Pasti ditutup juga kan, ga perlu polisi turun tangan malah
Penjilat fantatnya uncle Donald malah orang kita.... emoticon-Malu (S)
mukanya si donald ini kek ga asing
tpikal nastak yang suka cari muka terus klojotan
:nulisah
ane dukung trump aja
semoga rencananya cepat dilaksanakan
ketika obama berusaha susah payah menjalin hubungan dengan negara2 Islam, si Donal malah mau ngancurin semuanya, cuman gara2 ulah kelompok teroris yg mereka bentuk sendiri
image-url-apps
Mang gw pikirin
image-url-apps
Donald trump presiden donald duck pesindenemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Betul ane liat juga obama orang yg lapang hatinya,jembar segarane
Sudah mulai membaik image amerika saat ini,dipimpin donald duck ane yakin bakal terjun jatuh lg image amerika kayak jaman josh bush,dibenci seluruh dunia
Yg kasian tentu saja rakyat amerika, bayar pajak,dikeruk tuk perang,image jelek ga ada rasa tentram,paling khawatir klw pergi ke timteng jd sasaran pembunuhan
×