alexa-tracking

[jiper] Erdogan mengaku sedih dan tak ingin Jet Rusia ditembak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565bf0939478686b3e8b4568/jiper-erdogan-mengaku-sedih-dan-tak-ingin-jet-rusia-ditembak
[jiper] Erdogan mengaku sedih dan tak ingin Jet Rusia ditembak
Melunak, Erdogan Mengaku Sedih dan Tak Ingin Jet Rusia Ditembak

Muhaimin - sindonews
Minggu,  29 November 2015 - 07:18 WIB



ANKARA - Sikap Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan mendadak melunak dengan mengaku sedih atas penemebakan pesawat jet pembom Su-24 Rusia oleh pesawat tempur F-16 Turki. Erdogan juga mengaku tidak ingin pesawat Rusia ditembak.
 
Padahal, sehari sebelumnya, Erdogan begitu keras berbicara tentang Rusia. Yakni, ketika Erdogan memperingatkan Rusia agar “jangan bermain api”.
 
Perubahan sikap Erdogan itu terjadi setelah Rusia mulai balas dendam dengan menggunakan “senjata” ekonomi. Rusia telah menangguhkan perjalanan bebas visa ke Turki, menyita makanan impor dari Turki dan mempersiapkan sanksi ekonomi yang lebih luas terhadap Turki.
 
Erdogan, seperti dikutip AP, Minggu (29/11/2015) mengaku sedih atas insiden pesawat jet Su-24 Rusia dan berujar; “Semoga itu tidak terjadi, tapi itu sudah terjadi, saya berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi.”
 
Kepala negara Turki itu mengatakan bahwa dia ingin bertemu Presiden Vladimir Putin minggu depan dalam konferensi iklim di Paris untuk mengatasi ketegangan kedua negara. Namun, Kremlin tidak menyetujui keinginan Erdogan tanpa ada permintaan maaf dari Turki atas penembakan pesawat jet pembom Su-24 Rusia.
 
Kemarin, Kementerian Luar Negeri Turki juga telah mengeluarkan peringatan terhadap warganya untuk tidak melakukan perjalanan ke Rusia sampai situasi menjadi jelas.
 
Awal pekan ini, Erdogan mengecam Rusia yang menuduh Turki melakukan bisnis dengan ISIS dengan membeli minyak dari kelompok teroris itu. Erdogan menyangkal dan menuduh balik Rusia yang mendukung kelompok teroris untuk menjaga kekuasaan rezim Presiden Suriah Bashar Al-Assad. Erdogan juga menuduh Suriah-lah yang membeli minyak dari kelompok ISIS atau Negara Islam Irak dan Suriah.
jgn percaya yg ada bau2 IM atau partai ka es gan.
ini org idolanya simpatisan ka es khan ???
Turki Tingkatkan Pasokan Senjata ke Pemberontak Suriah
http://news.okezone.com/read/2015/11...erontak-suriah
[jiper] Erdogan mengaku sedih dan tak ingin Jet Rusia ditembak

dr yunani emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
gentar juga kalo duit udah bicara
image-url-apps
salah sendiri es doger.......
main tembak pesawat rusia......
sekarang mulai mewek.....
wakakakakakakak.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
walau terlihat begitu bodoh dengan menembak jatuh pesawat rusky..tapi keberanian dan ketegasan turkiye patut diapresiasi emoticon-Big Grin apalagi pesawat yg ditembak jatuh adalah pesawat modern dan KO oleh pesawat jadul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
MEMALUKAN

pantes aja para pemuja baik puting disini pada nangis darah berhari-hari emoticon-Ngakak terbukti dengan masih adanya trit sempak kyak begindang emoticon-Ngakak
daaaah emoticon-Traveller
image-url-apps


su24 pesawat modern? antek wahabon emang dongoker emoticon-Big Grin

ikutan esdoger, aaah.. (berduka) emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Dimana-mana manusia kayak gini sama aja DUNGU emoticon-Ngakak
image-url-apps
Untung turki anggota NATO.

Mikir2 juga putin kalau bales nembak pesawat turki.

Bisa2 perang dunia.
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gitu doang ????? PAYAAAAAAAH

emoticon-Ngakak kaga sembuh2 ente penyakit ruskongisius nya? emoticon-Ngakak

erdogan dan para loyalisnya mati aja, pecat dari nato! Boycot turki!
image-url-apps
Quote:



turki itu mainan NATO
NATO ITU JAGONYA DIBACOD
N.O
A.CTION
T.ALK
O.NLY
LIAT TUH TURKI HARI" TERAKHIR INI SUKA MEWEK emoticon-Turut Berduka
Quote:


heran gw.... rencana es degan tuk meredakan ketegangan nya dgn rusia, demi mencegah masalah kian mmbesar itu sdh di ungkapkan nya jauh2 hari... emoticon-Big Grin

niat es degan itu jg sesuai dgn seruan sekjen PBB thd rusia & turki... emoticon-Big Grin

turki jiper?? lah, es degan mmg merasa sedih atas kasus su-24... tp, sampe skrg ybs tetap menolak minta maaf ke om putin, krn apa yg dilakukan f-16 turki thd su-24 itu sudah benar & tepat pd saat itu... emoticon-Big Grin

bahkan, es degan sempat mengancam om putin tuk tidak lg membesar-besarkan kasus su-24 nya tsb.... emoticon-Big Grin

Quote:


elo kebanyakan main coli ama om putin di moscow via RT news & fArs news ya, bro?? emoticon-Big Grin

yg bbrp hr terakhir ini sk mewek ya om putin, si pendekar dr rusia tsb.... emoticon-Big Grin

om putin ngambek ama es degan, dgn menolak telepon dr ankara.... emoticon-Big Grin

bahkan, om putin kasih sanksi ekonomi ke turki.... pdhl, yg jd korban adlh turki sendiri.... emoticon-Big Grin

Quote:


salh satu nya tambahan fakta & kenyataan, bhw pasukan udara om putin mmg sk melanggar wilayah udara dr negara2 lain yg bertetangga dekat dgn nya.... & semua negara tsb gak pny mslh berarti dgn moscow satupun.... ditambah, para pilot rusia yg sk mematikan komunikasi saat melanggar wilayah penerbangan di negara lain, adlh taktik nya scr umum.... emoticon-Big Grin

kalo kasus ini mau dikaitkan dgn mslh turki vs yunani atau turkis vs suriah, jelas beda jauh.... turki itu bersengketa ama athena dlm kasus kepulauan siprus... emoticon-Big Grin

dgn damaskus, turki mmg berseberangan dgn klan asshole junior sejak kasus musim semi 2011.... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Atas gue ada budak onta yg terguncang sampe pke alesan ini itu.
image-url-apps
Quote:


gan. kok ente tolol sih?

Quote:


gan. kok ente bego sih?
image-url-apps
Quote:


Tweet paling bawah...klo erdogan baca dan gak ngrasa tersindir bnr2 muka tembok tu berarti
image-url-apps
mau onani menghibur diri silahkan faktanya 2 ekor monyet sudah gosong + pespur jadi bangkaiemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yg nembak kok mewek,ada juga ruski ditembak mewek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berani ga ruski nyerang turki? gw jamin ga berani

di belakang turki ada NATO,NATO sudah pasti mati2an bela turki secara sesepuh NATO,plus second largest aarmy NATO

belom lagi ekspor gas rusia ke turki,mau gigit jari kehilangan pelanggan?
belom lagi ekonomi ruski yg morat marit sekarang

satu2nya jalan bagi ruski hanya mewek di pojokan sambil berharap ada keajaiban emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


keep dreamingemoticon-Big Grin

Quote:


bukan mikir,tapi emang langkah yg harus dilakukan,aka sudah ke skak mat
ga bakalan dia nembak turki ga bakal berani emoticon-Big Grin puting cuma menang gaya doang aksi nol kaya banciemoticon-Betty (S)

Quote:


isu rengekan setelah desperat

yunani mikir perut aja masih keroncongan sok2an caper sok eksis wkwkwkkw
di sumpel duit juga diem tuh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bukan nya kebalikan ya tong? emoticon-Big Grin

Ah percuma juga kalo ngomong ama laros jengirat yg satu ini

×