alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pidato Presiden Erdogan terkini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565b0f32642eb66e088b456c/pidato-presiden-erdogan-terkini

Pidato Presiden Erdogan terkini

Malam gan.... berikut hasil tabayun saya ke bbrp ustadz salah satunya ustd. Andri Kuniawan, tentang "apa benar Erdogan dan ISIS itu berteman dan dia skrg takut krn tlh menembak pesawat Rusia?"
dan berikut jawabannya....... emoticon-I Love Indonesia (S)

ERDOGAN : KAMI HANYA TAKUT KEPADA ALLAH

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pada hari Jumat (27/11) menyampaikan pidato heroik di hadapan lautan massa di kota Bayburt, provinsi di timur laut Turki.

Berikut ringkasannya (video ada di bawah):

- Kami tidak akan biarkan siapapun mengganggu atau merencanakan aksi terorisme di bumi Turki.

- Berulang kali saya tegaskan, Turki hanya takut kepada Allah yang satu, Turki tidak akan tunduk selain kepadaNya.

- Turki pewaris peradaban yang besar, dan kami akan mempertahankan warisan tersebut dengan memohon kekuatan dari Allah subahanahu wataala.

- Kami tidak akan biarkan pesawat tempur negara manapun melanggar kedaulatan Turki, apalagi disaat konflik seperti sekarang.

- Dalam insiden penembakan pesawat Rusia yang melanggar kedaulatan negara kami, tuan Putin katakan: Anggap saja pesawat kami tamu di negara anda, kemudian saya jawab: Tidak ada tamu tanpa diundang!

- Kami sangat terganggu dengan pernyataan Putin yang sangat mengada ada.

- Rusia selama ini berdalih terbang di atas langit Turkmen untuk gempur ISIS, tapi saya katakan daerah tersebut bukan kekuasaan ISIS melainkan kekuasaan mujahid Suriah anti Assad, dan ini bukti nyata siapa musuh Rusia sebenarnya di Suriah.

- Putin menuduh saya melakukan islamisasi di Turki, saya tegaskan bahwa rakyat Turki 99% muslim, dan pernyataan Putin itu sangat lucu.

- Kami tidak memiliki mental bobrok untuk melakukan jual beli minyak dengan ISIS.

- Saya harapkan Putin menyiapkan semua bukti atas tuduhannya kami bekerja sama dengan ISIS dan sampaikan pada pertemuan di Paris nanti.

- Kami menolak semua tuduhan tanpa bukti Rusia terhadap Turki.

- Kalau Putin bisa buktikan saya bekerjasama dengan ISIS, saya langsung mengundurkan diri dari jabatan presiden.

- Turki tidak kenal yang namanya menikam dari belakang, kami siap menghadapi siapapun dan kami tidak takut siapapun.

- Pihak manapun yang menghalangi bantuan kemanusiaan untuk saudara kami Turkmen sama artinya mereka bermain api.

- Hubungan Turki dengan Rusia sangat strategis, dan saya himbau pejabat Rusia untuk melakukan diplomasi yang santun.

- Saya sangat mengharapkan Rusia mau berunding duduk bersama membicarakan banyak hal demi keberlangsungan hubungan kedua negara.

- Pejabat Turki bekerja siang dan malam demi tercapainya tujuan kami untuk bisa mandiri dalam persenjataan.

- Ada hal yang sangat esensial bagi kami sebagai bangsa Turki, yaitu satu bangsa satu bendera dan satu negara.

- Saya berdoa kepada Allah yang Maha Berkehendak untuk memberikan semua kebaikan kepada kami rakyat Turki dan umat Islam, dan juga semoga Allah senantiasa mempersatukan kami demi Turky yang kuat dan maju.

*Sumber: Turki Al-Yaum

[Video Pidato Erdogan]


Semoga bisa menjadi pencerahan bagi yang belum tahu dan bagi para haters-nya Erdogan ya semoga menjadi paham.. kalo tetep aja ya sudah.. emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:





Quote:





bahasanya mulai diplomatis dan mulai ngeper emoticon-Ngakak (S)

mulai mewek bisnis turkiye di russiy kena hajar emoticon-Big Grin

dasar...
bang toyib..
esdoger esdoger..
Turki is just another ASSHOLE, leluhur mereka pun penjajah dan pembantai massal, melakukan kolonialisasi di tanah yang tadinya dimiliki Konstantinopel.

Hak mereka membela diri, tapi kalau leluhur mereka dibilang BESAR, itu satu kebohongan publik
Mereka tidak beda dengan Bangsa Amerika yang membantai Suku Indian dan Australia yang membantai Aborigin

Yeah ... just ANOTHER ASSHOLE

Kenapa selalu dikaitkan sama agama, turki kan negara sekular....
Quote:

Kalau lagi susah ya inget Tuhan ...

http://www.ynetnews.com/articles/0,7...625213,00.html

Soal DUIT yaaa, money is money
Bisnis is Bisnis

Yang dijual EsDoger di atas ya hanya RETORIKA
Quote:


Diubah oleh indonesia..ber1
mantab
Seperti kita ketahui, sejak Mustafa Kamal Ataturk mengganti kekhalifahan Islam Turki Usmani pada tahun 1923 menjadi republik yang berideologi sekuler dan ke-Barat-baratan, negara tersebut praktis menjadi pesakitan dalam pentas peradaban modern negara-negara dunia. Padahal, sebelumnya Turki Usmani adalah sebuah kekuatan besar yang bahkan luasnya membentang di antara negara-negara Eropa dan Asia.
Setelah sekian lama dipasung sistem sekuler, akhirnya Islam kembali bangkit di Turki. Kebangkitan ini terjadi satu dekade silam sejak partai yang mengusung visi Islam, AKParti (Adalet Kalkinma Paritisi) mendominasi jagad perpolitikan di negara dua benua tersebut.

Kebangkitan Islam di Turki

Dan kini, sejak Turki satu dekade silam berada di bawah kepemimpinan perdana menteri Receb Tayyip Erdogan (kini Presiden Turki), Turki bangkit secara dramatis. Berturut-turut AKParti menang dengan jumlah suara mutlak (melebihi 50 persen) dalam pemilu Turki, suatu capaian yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah Turki lama. Sementara partai-partai sekuler seperti MHP dan CHP semakin tidak populer.

Sesuatu yang menjadi bukti nyata bahwa sekulerisme di Turki sedang berada di ambang keruntuhan. Bahkan dalam Pemilu legislatif tujuh Juni lalu, AKParti juga kembali menang melebihi 40 persen suara secara nasional, suatu capaian yang fantastis bagi suatu partai “Islamis” di negara yang secara resmi menggunakan sistem sekuler sebagai ideologi negara.

Kemenangan berturut-turut AKParti terjadi karena Recep Tayyip Erdogan sebagai figur sentral AKParti dengan izin Allah Swt selangkah demi selangkah telah membawa Turki ke arah kebangkitan, meskipun tantangan besar dari dalam dan luar negeri senantiasa menghadangnya. Di bawah Erdogan, pembangunan Turki kian bergeliat dalam berbagai bidang. Ekonomi Turki bergeliat dan pendidikannya pun semakin maju. Tidak hanya itu, militer Turki pun semakin kuat dengan penguatan alustita yang canggih.

Dilansir dari berbagai sumber, Turki baru dibawah Erdogan telah melakukan lompatan ekonomi yang besar, dari rangking 111 dunia ke peringkat 16, dengan rata-rata peningkatan 10 % pertahun, yang berarti masuknya Turki kedalam 20 negara besar terkuat (G-20) di dunia.*

Oleh Teuku Zulkhairi, MA. Penulis adalah Alumnus Pascasarjana IAIN Ar-Raniry Banda Aceh

Islam ajarkan tabayun... jadi yang lainnya kita tidak diajarkan utk percaya dulu sblm cek en ricek tp thx gan.. pernyataan2 itu membuat TS utk mencari kebenaran lagi agar bisa jd bhn diskusi selanjutnya.... Jadi inget pernyataannya DR. Zakir Naik ketika ditanya bagaimana pendapatnya ttg Osama bin Laden...

dia jwb "sy tidak bisa komentar apapun tentang dia, krn saya tidak kenal dengannya".
"Lalu bagaimana dengan berita2 yg muncul di BBC/ CNN?"
"Kami muslim tidak diajarkan mempercayai berita dengan cara seperti itu"

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


"kebangkitan" islam di turki cuman bullshit..

buktinya, kurdi yang lebih islami, sosialis, ditindas, sementara "islam turki" yang sebetulnya cuma kedok kapitalisme turki, dipalsukan jadi "kebangkitan" islam
Quote:


nih ane quote berita link ente, bro

Quote:



tapi kok esdoger ngotot belain FSA yang berontak ke pemerintahan assad, yang sah?

ada tuh, di berita ente paling atas..

kesimpulan

#turkibullshit
Ya terserah kpd haters Erdogan... cuma sy yang fakir ilmu ini sekarang hanya melihat Erdogan sbg pemimpin Islam yang berani dan tegas disaat Moersi yg terpilih secara demokratis dan tegaspun telah dikudeta dengan Iblis Laknatullah Al Sisi.
Wallahu alam
Kapan nih Turkong hancur lebur??

Oh noooo uclim2 moderat munakpikun bakalan kebakaran jembut emoticon-Ngakak
Quote:


Itu karena Auloh lu ngijinin hal itu terjadi.
Dia sendiri mengisyaratkan kalau agama Auloh tak akan ditegakkan melalui najis bernama demokrasi emoticon-Ngakak
Diubah oleh ubireboost
Quote:

remember Devshirme haha emoticon-Big Grin
Turkong hanya takut kepada Auloh???

Bullshit emoticon-Ngakak

Turkong takut pada apapun yg membuat kepentingannya terganggu. emoticon-Ngakak
Udah malem gan, kalo ente non-muslim ya wajar en maklum ane. Tp kalo ente muslim sgr tidur biar subuhan ente gak kesiangan terus.. syukur2 bisa jamah di masjid.

Monggo....
Quote:


Gw doakan elu agar sehabis lu solat subuh berjamaah, elu dikasih hidayah sama Auloh biar gak jadi uclim moderat munakpikun lagi. Dan semoga Auloh lu ngebuka mata lu bahwa IS berada di jalan yg diridoi Auloh.

emoticon-Smilie
Diubah oleh ubireboost
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
konflik timteng bulshit lah, ujung2nya kekuasaan, agama cuma pemanis buat grassroot
Quote:


mending belain mursi, yang mau berbaik2 dengan iran. bukan esdoger yang cuman politikus basa basi busuk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di