alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
ask tentang laptop ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565ab9b4582b2e065a8b456f/ask-tentang-laptop-ane

ask tentang laptop ane

pertama tama maap kalo ane salah tempat / gimana

nah jadi yg ingin ane tanyakan itu
ane punya laptop toshiba
nah ane pake buat main game online
seperti pb, dota2 dll

nah waktu itu ane kepincut ama game yg namanya royal master dari mega*us
nah ane download dan instal
tapi setelah ane mainkan masuk ke game
laptop ane tiba" bluescreen dan minta restar

ane coba lagi, tapi tetep aja begitu

mungkin para suhu dibidang perleptopan ada yg tau cara mengatasi masalah ane ini?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
spec laptopnya gmna? system requirement gamenya gmna?
bug gamenya kali emoticon-Big Grin
waduh bisa parah gitu gan emoticon-Matabelo sebelum instal gamenya udh pernah bluescreen blom?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di