alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Putin Keluarkan Dekrit Berisi Sanksi Ekonomi untuk Turki
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565a9c6bd675d46d338b4569/putin-keluarkan-dekrit-berisi-sanksi-ekonomi-untuk-turki

Putin Keluarkan Dekrit Berisi Sanksi Ekonomi untuk Turki

Quote:


http://internasional.kompas.com/read...campaign=Khlwp

masih kurang tegas, menurut ane harus Rusia langsung bom istana istambul pake sukhoi emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mangstab betul putin

masalah nya emang turki ketergantungan sm rusiia

:jones
Quote:


elu goblok,

1. ibukota turki itu di ankara
2. hagia sophia di istambul itu bukan istana, tapi bekas gereja yg di jadiin mesjid
3. istana erdogan gak berada di istambul


jadi fix ente panastak sekaligus fenboy russkie yg goblok
gue udah rate +1 trit goblok panastak fensboy russkie emoticon-Tai
Quote:


bom yang nomor 2 juga tak masalah gan emoticon-Big Grin harap maklum saja ane bukan fansboy isis jadi pengetahuan tentang turki terbatas emoticon-Big Grin lain banget dengan ente emoticon-Big Grin
Diubah oleh hadji.lulungan
Putin bermain cantik, menjatuhkan sangsi ekonomi kpd Turki sekalian menancapkan kekuatan militernya di Suriah.
Quote:

itu bukan mesjid lagi nyet. sekarang sudah dijadikan museum. updated otaknya nyet....emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gue juga tau nyettt, gue kan ceritain ke dia itu dulu gereja konstantinopel milik kekaisaran byzantum yg di rebut ottoman empire dan di rubah jadi mesjid, nyetttttttttttttttttttttttttttttt!!! emoticon-Tai

sensi amat luw sama muslim!?emoticon-Cape d... (S)

udah hidup damai di indonesia yg mayoritas muslim tapi benci setengah mati sama muslim emoticon-DP
emoticon-Ngakak
g jadi WW3 dong... emoticon-Bingung (S)




by : nami's gank!!!
Beda sama yg ngasih sanksi tp ngajak2 orang lain. emoticon-Big Grin
rusia bakalan berpikir dua kali lah klo mau nyerang turki
Quote:



knp?
Quote:


Duit tipis, ekonominya lagi pusing juga dia gara2 embargo barat.

Selain itu export rusia ke turki lumayan tinggi klo ga salah
Quote:


Karena di Eropa udah pernah merasakan kehancuran pada saat PD2 .

Jadi untuk perang Frontal negara2 Eropa akan mengedepankan Diplomasi atau sanksi ekonomi .

Kira2 ya kaya gitu....
Indonesia sering dilewatin pesawat tempur asing aja adem ayem
Cobalah belajar menghargai tamu dr Indonesia dong Om Erdogan

Lsg kirim Topol-M aja om Putin emoticon-Matabelo
gagal crot gw, nunggu ww3 ga datang2
mas putin kok ngadepin si turkiem pake otak sih... tinggal pencet2 tombol aja napa... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


niatnya sih mau intercept, tapi apa daya gak ada bahan bakarnya emoticon-Ngakak (S)
subsidi dicabut bbm jadi mahal coy emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di