alexa-tracking

Erdogan: Seandainya tahu itu jet Rusia, kami tak akan tembak jatuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565a020e5a516335308b456f/erdogan-seandainya-tahu-itu-jet-rusia-kami-tak-akan-tembak-jatuh
Erdogan: Seandainya tahu itu jet Rusia, kami tak akan tembak jatuh
Erdogan: Seandainya tahu itu jet Rusia, kami tak akan tembak jatuh

Erdogan: Seandainya tahu itu jet Rusia, kami tak akan tembak jatuh

Presiden Reccep Tayyip Erdogan dan Presiden Vladimir Putin. ©2015 REUTERS

Merdeka.com - Insiden dijatuhkannya jet Rusia Su-24 militer Turki disebut Presiden Recep Tayyip Erdoan sebagai tugas yang memang sudah seharusnya dilakukan oleh Angkatan Udara mereka. Presiden Turki mengatakan bila negaranya tidak akan meminta maaf terkait insiden di perbatasan Suriah itu.

"Jet F16 kami hanya menjalankan kewajiban mereka, yang mana menembak jatuh Su-24 yang kami klaim telah memasuki wilayah udara Turki selama 17 detik," ujar Erdogan seperti dikutip the Independent, Jumat (27/11).

Erdogan menegaskan bahwa seharusnya pihak pengacau wilayah udara Turki yang seharusnya meminta maaf. "Pilot kami hanya menjalankan tugasnya yang tanggap kepada adanya pelanggaran aturan, ini yang seharusnya menjadi inti pembicaraan," tegasnya.

Kendati begitu, dalam wawancara terpisah, Erdogan mengatakan bila pihaknya tidak segera menyadari bahwa pesawat yang melanggar wilayah udara mereka adalah milik Rusia. Mungkin militernya akan melakukan manuver berbeda jika mengetahui dari mana jet itu berasal.

"Seandainya kami tahu itu adalah pesawat Rusia, kami mungkin akan memperingatkannya dengan cara berbeda. Namun begitu pilot kami tahu aturan yang dipegang dan harus melaksanakan tugas mereka untuk melindungi wilayah udara Turki," katanya saat melakukan wawancara khusus kepada wartawan FRANCE24, Marc Perelman di Ankara, Kamis (26/11).

Dalam wawancara tersebut Mar juga menyinggung apakah Turki akan melakukan perrmintaan maaf atas kejadian ini. Namun Erdogan mengatakan bila secara pribadi telah melakukan sambungan telepon dengan Presiden Putin namun diacuhkan.

"Kita perlu membicarakan tentang apa yang terjadi, namun Putin tidak membalas telepon saya," pungkasnya.


http://www.merdeka.com/dunia/erdogan-seandainya-tahu-itu-jet-rusia-kami-tak-akan-tembak-jatuh.html


===========


emoticon-Ngakak (S)
Keknya jiper juga sebenarnya. Kalau emang ngerasa bener, ngapain juga nelpon Putin. Mau ngejelasin atau minta maaf? Enak gak dicuekin Putin, Gan?
image-url-apps

Quote:





bahasanya mulai diplomatis dan mulai ngeper emoticon-Ngakak (S)

mulai mewek bisnis turkiye di russiy kena hajar emoticon-Big Grin

dasar...
bang toyib..
esdoger esdoger..
Quote:


Rusia mulai stop impor unggas dari Turkiyem tuh katanya..... emoticon-Ngakak (S)
NATO aja masih mikir2 buat head to head sama Rusia, eh Turkiyem malahan nyeret2 NATO.
emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
kemaren2 tersedu, sekarang udh mulai mau mewek bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka
Kasian sekali junjungan pks ini
Ampe mewek" gitu
Sebagai makhluk 1 species gue merasa kasian ama komuk erdogan emoticon-Turut Berduka
Jiwa nya pasti terguncang sangat keras emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Di berita katanya erdogan menyesal uda nembak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Taqiyah ini emoticon-Big Grin

Hrs nta cecep tau peswat merek SU yg terbang dilangit syiria punya siapa lagi emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
nah mulai mewek tuh emoticon-babiemoticon-anjingemoticon-Betty
image-url-apps
sok kuat si
cmn mengandalkan NATO
udh tendang aj Turki ottoman ini lebih enk basmi nya sekalian turki sama isis suriah
image-url-apps
Wahahaha, berlagak pilon
dia kira jet tempur yg gentayangan disitu punya daesh kali yak emoticon-Hammer

17 detik melanggar wilayah, ditebus 1 nyawa, apa susahnya 10 detik minta maaf,
image-url-apps
Walopun itu kenyataan nya diketahui bukan jet russia sekalipun gak bisa langsung tembak aja.
Masa dia gak tahu dan gk mampu mengindentifikasi maen tembak sebelum indentifikasi dah ketahuan betapa payah ni AU Turki.
Gimana kalo itu pesawat penumpang atau pengungsi mungkin ada kesalahan system navigasi, gimana kalo tu Buraq yg bawa pak Muhammad bisa dilaknat Allah lo nembak kendaraan Nabi kesayangan Allah atau gimana tu kalo itu utusan Alien bisa-bisa memicu perang antar galaxy. Gila masa mereka gak tahu mau langsung tembak.

Walo mereka melanggar wilayah udara sekalipun kalo gak mengancam benar-benar gak bisa langsung tembak tanpa melakukan prosedur intercept yg pantas harus dilihat sejauh apa kemungkinan ancaman.
Bahkan Amerika pun Sang Dewa penguasa bumi saat pembom russia berkali-kali masuk ke ruang wilayah nya bahkan diketahui membawa rudal jelajah serta melakukan pengintaian mencari tahu kelemahan pertahanan udara amerika, gak langsung maen tembak.
Coba turki gak usah ngandalin perlindungan Kafir-kafir NATO bisa gak turki sok jagoan maen tembak-tembak aja.

Lo boleh melanggar wilayah yunani ribuan kali yg tahu emang gk bisa membela diri.
lo pikir eropa mandang tinggi Turki, eropa hanya nunggu kesempatan nendang Turki dari NATO.
image-url-apps
Klo gak tau ya visual contact dulu to Recep recep.bukan langsung ditembak seenak jidat loe...bego amat sih Loe di bego bbegoin jendral Loe
image-url-apps
Bullshit....emoticon-Blue Guy Bata (S)
image-url-apps
Mirip kelakuan sodara sesapi dimarih.
Quote:


apa sih, lebay banget lu jadi manusia!??! pasti ente syiah emoticon-Cape d...

soal nya syiah kan paling lebay dan doyan ngaku-ngaku islam emoticon-DP
image-url-apps
Quote:





image-url-apps
ini pasti gara2 syiah emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


NATO mikir 1000x wat nendang turki ,secara second largest army NATO
mending kick yg kroco2 dah mau sekarat macem portugal spain greece emoticon-Ngakak
×