alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
(TANYA) Gagal INSTALL Adobe Photoshop CS6!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56586a251854f7f76f8b4567/tanya-gagal-install-adobe-photoshop-cs6

(TANYA) Gagal INSTALL Adobe Photoshop CS6!

Malam gan....Numpang nanya dengan sepuh2 dimari...emoticon-Malu

(TANYA) Gagal INSTALL Adobe Photoshop CS6!

Ada yang bisa bantuin gak gan dengan permasalahan diatas..?? emoticon-Malu

Share solusinya y gan...emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
bantuin share solusinya gan...emoticon-I Love Kaskus (S)

bagi agan yg pernah ngalamin masalah kyk gini...emoticon-Malu
belom pernah ngalamin kek gtu gan,
perkiraan ane, biasanya kalo instal sopwer, trus diminta masukin cd nya, berarti ada file yang harus diambil dari cd itu,
jadi ada file yang kurang didalam installer yang agan jalankan itu.
Bisa jadi :
intaller yang agan punya itu corrupt,
corruptnya bisa jadi karena :
file installer dari sumbernya emang udah corrupt
koneksi yang lambat, entah gmn prosesnya, jadi hasil download ada yang ketinggalan/kurang.
atau bisa jadi kena virus jg ganemoticon-Bingung (S)
isntaller nya ga komplet gan itu minta disk next nya bdw itu .iso or apa installer nya ?
ane jawab ya. installer yg ente pake pasti bajakan.
1. kalo ente download bajakan, biasanya udah ada instruksinya. ikutin aja dengan benar.
2. installernya memang gak beres, solusinya download installer lain
Kalo dapet nya tuh aplikasi bajakan dengan beli...
Balikin aja ke yang jual, minta ganti lah...

Kalo gak mau gitu, ikhlasin aja...

Terus minta tolong deh download potosop bajakan nya sama temen yang internet nya kenceng...
Atau pinjem CD potosop bajakan punya temen...

Ya gitu deh...

pindah drive


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di