alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[BPLN TAPI BP]Rusia Perkuat Kerjasama Media dengan MNC
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565831981cbfaacd2b8b4567/bpln-tapi-bprusia-perkuat-kerjasama-media-dengan-mnc

[BPLN TAPI BP]Rusia Perkuat Kerjasama Media dengan MNC

Quote:

sumber

kabar bagus nih kamerad, media rusia dateng ke tv indonesia buat mengimbangi propaganda media barat.

sori ye kalo salah kamar hehe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Habis ini ada drama rusia saingannya drama turki :P

Saingannya elif ntar Ivan emoticon-Big Grin

Ane pertamax

Ini contoh dramanya gan emoticon-Big Grin :

Diubah oleh LordFaries
Quote:


nah itu juga, buat nyaingin drama turki sama india di antv emoticon-Ngakak (S)

video di atas absurd bener gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh keder
indonesia - sunni
mau ikut koalisi syiah?
Quote:


indonesia toghut is so good emoticon-Traveller:
wah keren donk
mamarika gk ikut campur emoticon-Kaskus Radio
Bagussss
Baguuuus


Sesungguhnya aku kan beritahu kepadamu ,...bahwasanya rusia dengan indonesia itu bersaudara.

Jikalau rusia satu kaki nya sakit maka Bangsa indonesia semua kaki Nya pun merasakan sakit Yg sama.

- sesungguhnya boleh jadi kamu tidak mengerti ni'mat ni'mat Yg rusia berikan tp ketahuilah Kalo rusia maha mengetahui lg maha mengenyAngkan


emoticon-I Love Indonesia
:iloverusia










emoticon-Betty

***bukan kitab konyol doang Yg bisa provokasi kek eluh tp Guah jg bisa Kalo mau provokasi eluh emoticon-Betty
Diubah oleh newbie senior
Russia stronk! emoticon-Sundul Gan (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


kelainan gender, gak kaget lagi lah penontonnya emoticon-Ngakak

ntar kalo udah aman tinggal saling mengkafirkan dan menuduh itu hanya oknum... sinetron yg diulang ulang emoticon-Traveller:
ini harusnya koalisi indonesia klw nurut jajahan mereka/jawa :

-madagascar
-malaysia
-singapore
-filipina
-brunei
-timor leste
-new zealand
-kepulauan2 pasifik itung sendiri ada berapa negara kira2 belasan


nenek moyangku seorang pelaut
Diubah oleh rerebsirepsirna
Quote:


Sosis toghut is so good
emoticon-Shakehand2
Quote:


logika goblok emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Ngakak (S)


#wahabilogic
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S) neokomunis wahabi teriak pki emoticon-Big Grin
wuih..bisa jadi duet maut HariTanoe-Putin for RI 2019emoticon-Ngakak
Hary tanoe-cinak
Mafhum klw nyekutu rusia
Diubah oleh dermayonrevived
Quote:


ente wahabik. mafhum kalo antek mamarika
HT antek aseng turunan tirai bambu jadi ga heran kalo dekat ma negara tirai besi.
perang dunia ke 3 bakal hadir.
tinggal tunggu waktunya
blok barat dan blok timur beradu kekuatan. siapakah yang akan menguasai dunia untuk kali ini?
yaah !!! jawabannya adalah SUNEO. karena orang yang paling licik akalnya yang bakal eksis.
selama duo mamarika sm rurusia
masih berkepntingan di timteng

yg ada bakalan biasa2 aja deeh

:jones


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di