alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[Rongsokan dipake]Helikopter AS Jatuh di Korsel
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56579c17d44f9fe7398b4567/rongsokan-dipakehelikopter-as-jatuh-di-korsel

[Rongsokan dipake]Helikopter AS Jatuh di Korsel

Helikopter AS Jatuh di Korsel, Dua Tewas (Reuters)
Liputan6.com, Seoul - Helikopter milik Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) dilaporkan jatuh di Korsel pada Senin 23 November 2015. Menurut otoritas keamanan, heli itu dalam misi latihan.

Akibat helikopter penyerang jatuh di kota Wonju, Provisn Gangwon, 2 pilot yang mengemudikannya tewas.

Juru bicara Pentagon, Kapten Jeff Davis mengatakan heli itu sedang dalam latihan antara 2 negara dan dimiliki oleh Second Infantr Division.

"Helikopter itu jatuh saat latihan rutin, dengan berat hati mengumumkan dua pilot kami gugur dalam insiden itu," kata Davis, seperti dilansir Reuters.

"Meski begitu, kami akan menginvestigasi penyebab jatuhnya heli," tambahnya.

Sejauh ini identitas kedua pilot masih dirahasiakan demi privasi keluarga.

Saat ini ada sekitar 28.500 prajurit AS berada di Korsel dalam rangka latihan militer bersama. Keberandaan pasukan tersebut membuat Korea Utara curiga bahwa latihan itu ditujukan untuk menyerang mereka.

[Rongsokan dipake]Helikopter AS Jatuh di Korsel
[Rongsokan dipake]Helikopter AS Jatuh di Korsel

http://news.liputan6.com/read/237340...-2-pilot-tewas

*****
setelah pesawat tempur jatuh kmrn di inggris, skrg gantian helikopternya di korsel. nanti apalagi ya emoticon-Ngakak
kalau soal peralatan militer ya rusia jagonya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh: Synaiderix
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
banyak bener pesawat pada jatuh seminggu ini emoticon-Embarrassment

kek nya kalo bukan di sabotase sih aneh
Diubah oleh bencana.korupsi
Quote:


wkwkwkw, ini kmrn ane biarin ga ngangkat ini berita. berhubung pensboy US & turkiye yg lg pada terguncang ngangkat2 berita sejenis ane jd tergugah hatinya utk mereconsider ulang utk tdk mengangkat ini berita emoticon-Ngakak (S)

nostalgia yuk gan emoticon-Malu (S)

Spoiler for :
Quote:


[Rongsokan dipake]Helikopter AS Jatuh di Korsel

Quote:




Disabotase sama Auloh


emoticon-Ngakak
Diubah oleh ubireboost
Turki vs Rusia

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for awas, JANGAN DIBUKA!! Menyebabkan guncangan 9 skala richter!!:



Ingat:

Ruskiyem katanya gak jadi perang lawan Turkiyem (atut ya???)

emoticon-Ngakak
Quote:


ciakakakaaa, apa beda nya nyet sama heli MI-8 russia yg jatuh kemaren hah???
http://www.kaskus.co.id/thread/56574...oyarsk-region/

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

fensboy russia butthurt lgsg nyari kesalahan mamarika emoticon-Ngakak
Quote:


bedanya:

1. mi-8 kmrn helikopter swasta transport. bukan helikopter tempur
2. helikopter apache helikopter tempur
3. TNI untung belinya su-35 bukan f-16. pilihan yg cerdas emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh Synaiderix
Quote:


Baru jatoh tuh di Siberia

Helikopter Russia jatuh di Siberia
Quote:


jujur ane justru bingung. org kaya ente dan sebangsanya suka ngangkat berita bgnian. bgtu ane angkat yg punya US pada mwek2 emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


F-16 nya TNI AU juga di upgrade kok ke block yang modern.

Gak usah banding-bandingin alutsista US vs Russia...dua2nya sama2 bagus, dan Indonesia sama2 beli dua2nya

Punya US malah lebih battle-proven daripada punya Russkie malah. Liat aje udah dipake ke berapa banyak perang. emoticon-Wink
Quote:


yah marahin lah temen lu si city yg minta perbandingannya. apa urusannya sama ane emoticon-Ngakak

bukan lbh battle proven. belom aje. rusia baru turun perang skrg. bedoa aja semoga su-27 ktmu f-16 turki emoticon-Stick Out Tongue
Battle Proven:

Spoiler for SU-35:


Spoiler for F-16:


mari kita sama2 berharap mereka dipertemukan di langit turki/suriah. su-35 vs F-16. saatnya dogfight. bukan bomb carrier vs air missiles carrier kaya kmrn emoticon-Ngakak

liat siapa yg lbh battle proven nanti emoticon-Cool

Spoiler for kata menteri pertahanan keamanan:


Spoiler for keputusan indonesia:
Diubah oleh Synaiderix
Quote:


Kalo ane sih YES buat Su-35 emoticon-Cool
Quote:


Dude. Why do you hate US wares so much ? Did you by, any chance, even using Russian PC too right now ?

Wait...is there any Russian PC ?

emoticon-Big Grin

Chillaxe aja kale. 6th-gen fighter belon ada satupun yang battleproven buat dogfight.
Quote:



karena orang indonesia sejati tidak akan menyukai USA, bukan soal apa yg pihak swasta US hasilkan. ane ga munapik suka produk US. tp ane ga pernah suka sama kebijakan politik luar negeri US emoticon-Stick Out Tongue

pertama, kedutaan papua barat di inggris. kedua, kasus aceh sehingga embargo ekonomi yg ga jelas sampe lumpuhnya militer indonesia. kasus gunung ciremai. kasus ancem2 indo soal papua. kasus syria, iraq(amerika jelas blunder di dua negara ini, 9/11 terbukti saudi yg salah yg diserang afgha & pakistan. syria apalagi, blunder total), dan bahkan kita udah nyium hegemoni si AS jg skrg. ane inget bgt apa yg SBY ucapkan saat tau kaum panastak mau menasiolisasikan pt.freeport dan sebangsanya emoticon-Malu (S)

"itu mudah diucapkan, tetapi bagaimana implementasinya. Apakah tidak akan menganggu stabilitas politik secara nasional? Apakah itu tidak membalik jalannya sejarah? Saya tidak bisa membayangkan kalau itu betul-betul dijadikan dan akan dilaksanakan," SBY | oke ane ngomong bgni bukan mempromosiin partai dan kubu politik dlm negeri ya. ane sama sekali ga tertarik sama itu

dan ane tau persis. itu org ngehembusin isu sunni syiah di indonesia ya ga jauh2 dr arab-US. ane tau dr yokap ane sendiri yg sering ikut pengajian. ada sebagian ulama yg emg dibiayain saudi agar sesama muslim saling bertengkar kek di syria modelnya. klo ente non muslim ane males ngomong lbh jauh. dan asal tau aja, seumur2 ane menjelajahi jawa utk buka usaha. ane ga pernah ktmu syiah. tpi org2 itu menfatwakan byk syiah di indo yg hrs diganyang :3

ane ga seneng sbnrnya bawa2 agama bgni. yg jelas ujung2nya tar freeport aman dah. sama kek syria yg modelnya skrg itu oil disedotin sama turkey

dan satu2nya kenapa ane suka rusia adl. doi mau ngasih pinjaman ke kita dgn upah sembako emoticon-Malu (S)

salah? blm lagi pernyataan dubes rusia sewaktu indo-malay memanas karena reok ponorogo, dubes tsb menyatakan rusia mendukung apapun kebijakan indonesia thdp malay. with these facts, is there any demand and reason for me to stop supporting russia? ane tertarik mempertahankan NKRI emoticon-Stick Out Tongue

ohiya antisipasi aja. jgn bawa2 kasus PKI ya gan, PKI itu komunis china, bukan rusia :3

[Rongsokan dipake]Helikopter AS Jatuh di Korsel
Diubah oleh Synaiderix
Quote:


Wah penjelasannya sangat bagus gan. Hidup NKRI. NKRI harga mati emoticon-I Love Indonesia (S)
dulu bilangnya suka US
sekarang pindah haluan ke ruski ,benci US

tipikal uclim munapik
itu chopper jatuh pasti karena ulah korut emoticon-Big Grin
korut sooo stroong........

Alah ,..Prajurit Yankees ameriCUNT Yg DiTempatkan Di Pangkalan2 Militer Di Asian ,..Kebykan Tukang Rogol.emoticon-Najis
RIP buat pilotnya emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di