alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[HELP] win 8 gagal update
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56572274a09a39177e8b457e/help-win-8-gagal-update

SUDAH CLEAR GAN....[HELP] win 8 gagal update

tolongin ane gan.... win 8 ane gak lengkap update-an nya gara2 keputus di jaringan. trus sekarang jadi gini tampilannya

[HELP] win 8 gagal update


kira2 solusinya gmn ya...? udah hampir 1 jam-an gak ada perubahan
Diubah oleh rinal252
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
coba pke system restore
pakai DVD / USB windows 8.1/10 bro
booting dari usb/dvd
pilih repair / reset windows
sudah ok gan. setelah cari2 ilham dari situs luar, katanya win 8 bisa repiar otomatis. jadi ane coba tungguin ternyata bisa. tp memang sedikit mkan waktu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di