alexa-tracking

10 Tahun Dikira Hilang dan Tewas, Ternyata Tinggal di Warnet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5656f756d89b09ea088b4567/10-tahun-dikira-hilang-dan-tewas-ternyata-tinggal-di-warnet
10 Tahun Dikira Hilang dan Tewas, Ternyata Tinggal di Warnet
Citizen6, Jakarta Seorang wanita menghilang selama 10 tahun dan dianggap telah meninggal, dilaporkan telah ditemukan di sebuah kafe internet. Hilang selama satu dekade, diduga wanita tersebut hidup dengan cara bermain game di kafe-kafe internet sejak tahun 2005.
Wanita yang bernama Xiao Yun tersebut kini berusia 24 tahun. 10 tahun lalu, ia meninggalkan rumahnya di Zheijang dan tak pernah terlihat lagi. Namun, pertengahan November ini ia ditemukan oleh polisi setelah dilakukan pemeriksaan rutin di sebuah kafe internet.
Menurut The Strait Times, Selasa (24/11/2015), wanita tersebut membawa kartu identitas palsu sehingga dibawa polisi ke kantor polisi setempat. Di sana barulah terungkap bahwa ia telah tinggal di kafe internet dalam satu dekade terakhir.
Ia dikatakan merupakan penggemar game multiplayer first-person shooter Cross Fire. Ia memanfaatkan pergantian kasir untuk mengelabui mereka selama ini. Polisi kemudian mendendanya dan menghubungi orang tuanya agar mereka bisa bersatu kembali.
Ibunya mengatakan bahwa ia tak pernah mengubah nomor telepon rumah sejak putrinya meninggalkan rumah. "Aku memiliki kepribadian yang keras kepala dan mudah marah. Dulu aku sering memarahinya yang membuatnya tidak betah. Tapi itu 10 tahun lalu, sekarang ia telah dewasa. Aku tak akan memarahinya lagi," jelas ibunya. (sul)

m.liputan6.com/citizen6/read/2373578/10-tahun-dikira-hilang-dan-tewas-ternyata-tinggal-di-warnet


sialan anjeg jadi mbak juned kecanduan crot payer emoticon-Ngakak
emoticon-Stick Out Tongueertamax

menyedihkan ternyata sang op warnet gan

:jones
image-url-apps
emoticon-Wakaka nyimak emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
lumayan hemat 10 th, kasih makan anaknya
×