alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tembak Jatuh Pesawat Rusia, Erdogan: Kami Hanya Menjaga Hak Warga Suriah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5655e66d9a09519e6f8b4569/tembak-jatuh-pesawat-rusia-erdogan-kami-hanya-menjaga-hak-warga-suriah

Tembak Jatuh Pesawat Rusia, Erdogan: Kami Hanya Menjaga Hak Warga Suriah

PRESIDEN Turki Recep Tayyip Erdogan, menegaskan Turki tidak bisa berdiam diri dalam menghadapi pelanggaran keamanan di wilayah perbatasan.

Pernyataan itu disampaikan Erdogan menyusul jatuhnya pesawat Rusia SU-24 oleh pihak militer Turki karena melanggar wilayah perbatasan pada Selasa (24/11).

Erdogan menyebut tindakan menembak jatuh pesawat SU-24 murni karena Turki ingin melindungi keamanan negara.

Ia juga menyebut Turki bertugas melindungi hak-hak warga Suriah.

“Turki hanya ingin mempertahankan perbatasan dan menjaga hak-hak saudaranya di Suriah,” ujar Erdogan seperti dilansir Anadolu Agency, Rabu (25/11).

Erdogan mengatakan, Ankara telah menyampaikan peringatan atas pelanggaran Rusia sebelumnya. Tindakan penembakan itu, bagi Erdogan, adalah peran terbaik yang dilakukan Turki untuk menghindari insiden.

Ia menegaskan, tidak ingin ada ketegangan hubungan antara negaranya dengan Rusia.

“Turki tidak ingin ada ketegangan, krisis dan permusuhan (dengan Rusia),” katanya. [rn/Islampos]



https://www.islampos.com/tembak-jatuh-pesawat-rusia-erdogan-kami-hanya-menjaga-hak-warga-suriah-232426/

walaupun sumbernya gak barokah, tapi tetap aja menggambar karakter orang2 islam klo yang namanya islam, ya pasti tukang ngeles

aksi teroris islam selalu dikatakan konspirasi memperburuk islam emoticon-Ngakak (S)

katanya islam moderat islam itu ajaran damai, 95 % islam moderat benci amat sm yahudi, dan emang tertulis dikitabnya emoticon-Ngakak (S)

katanya islam adalah orang2 yg berserah diri pada allah, tapi isis &wahabi dikatai bukan islam oleh muslim moderat, syiah juga dikatai bukan islam. jadi maunya apa ? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh logicandfact
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
BANG CECEP TOYIB ESDOGER STLOOOONG
emoticon-2 Jempol
Sungguh sangat langka presiden seperti beliauemoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


sungguh tjahaja arabia emoticon-Recommended Seller

100 tahun lagi belum tentu ada yg seperti beliau emoticon-Recommended Seller




(nastak mati aja elo emoticon-DP)
Bangsa Besar tidak cengegesan kelakuannya.
Bangsa2 Arab dr jaman disikat Oleh gengshis khan emang udah kek gt kelakuannya. Di kirim utusan dagang dr Mongol dibunuh 99 org trus di sisain 1.

Karena khan itu pemimpin Besar dan bijak maka khan menahan diri krn masih berpikiran positif ,bs Aja Ada kesalah pahaman bahasa.

Trus dikirim ke dua kali Nya lagi eh dibunuh lagi 99 dan sisain 1.
Ya udah disikat ampe rata tuh timur tengah ama khan. emoticon-Big Grin



Liat Ada kesamaan kelakuan keturunan Bangsa Arab kan Yg dulu dgn sekrg. "Sok jagoan",...
Begitu dihajar tar ngibrit kek babi utan.
Quote:


Benar juga perkataan lo
Jadi inget utusan cinak yg disilet2 orang jatim
Quote:


kok utusan cinak, utusan mongol kalek emoticon-DP
turkiye memang punya nyali emoticon-Recommended Seller
hak kurdi
Quote:


bernyali dgn bodoh emang gak jauh beda emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


Para wahaboy lagi muja2 Yang Mulia Erdongok, disisi lain junjunganya adalah anggota NATO dan antek Mamarika yg mereka cap tapir laknatullah.
para sapi bongkrek emang gak abis2nya ngelawak.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


sama kayak papa bear "berotot" tapi gak punya otak emoticon-Big Grin
Quote:


Putin ngomong gitu di media mana?
Quote:


Rusia + Kurdi sikat ISIS..
Tapi Yang Mulia Erdongok justru bantai orang Kurdi dan ganggu jalan Rusia buat hantam ISIS.

Ketahuan mana yg Teroris mana yg Anti-Teroris. emoticon-Ngakak






btw, Erdongok yg berhati mulia, pujaan Wahaboy cabang indonesia itu anggota Nato dan Antek Mamarika, loh gimana sih? katanya Anti Tapir?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


yoi betul sekalli
Mamarika memang paling jago kalo gulingin pemerintahan yang gak Pro barat.
Sekarang lagi pake kacungnya di turki yaitu Yang Mulia Erdongok buat jatuhin Assad, dan para Wahaboy sejenak bengong, sesudah itu teriak: Hidup Yang Mulia Erdongok, Hidup Nato, Hidup Mamarika!!!!









Sapi bongkrek otak nanah lagi standar janda
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
ngeles aja erDOGan, sekalian aja bimbel emoticon-Embarrassment

Tembak Jatuh Pesawat Rusia, Erdogan: Kami Hanya Menjaga Hak Warga Suriah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di