alexa-tracking

Tembak Jatuh Pesawat Rusia, Erdogan: Kami Hanya Menjaga Hak Warga Suriah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5655e66d9a09519e6f8b4569/tembak-jatuh-pesawat-rusia-erdogan-kami-hanya-menjaga-hak-warga-suriah
Tembak Jatuh Pesawat Rusia, Erdogan: Kami Hanya Menjaga Hak Warga Suriah
PRESIDEN Turki Recep Tayyip Erdogan, menegaskan Turki tidak bisa berdiam diri dalam menghadapi pelanggaran keamanan di wilayah perbatasan.

Pernyataan itu disampaikan Erdogan menyusul jatuhnya pesawat Rusia SU-24 oleh pihak militer Turki karena melanggar wilayah perbatasan pada Selasa (24/11).

Erdogan menyebut tindakan menembak jatuh pesawat SU-24 murni karena Turki ingin melindungi keamanan negara.

Ia juga menyebut Turki bertugas melindungi hak-hak warga Suriah.

“Turki hanya ingin mempertahankan perbatasan dan menjaga hak-hak saudaranya di Suriah,” ujar Erdogan seperti dilansir Anadolu Agency, Rabu (25/11).

Erdogan mengatakan, Ankara telah menyampaikan peringatan atas pelanggaran Rusia sebelumnya. Tindakan penembakan itu, bagi Erdogan, adalah peran terbaik yang dilakukan Turki untuk menghindari insiden.

Ia menegaskan, tidak ingin ada ketegangan hubungan antara negaranya dengan Rusia.

“Turki tidak ingin ada ketegangan, krisis dan permusuhan (dengan Rusia),” katanya. [rn/Islampos]



https://www.islampos.com/tembak-jatuh-pesawat-rusia-erdogan-kami-hanya-menjaga-hak-warga-suriah-232426/

walaupun sumbernya gak barokah, tapi tetap aja menggambar karakter orang2 islam klo yang namanya islam, ya pasti tukang ngeles

aksi teroris islam selalu dikatakan konspirasi memperburuk islam emoticon-Ngakak (S)

katanya islam moderat islam itu ajaran damai, 95 % islam moderat benci amat sm yahudi, dan emang tertulis dikitabnya emoticon-Ngakak (S)

katanya islam adalah orang2 yg berserah diri pada allah, tapi isis &wahabi dikatai bukan islam oleh muslim moderat, syiah juga dikatai bukan islam. jadi maunya apa ? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
BANG CECEP TOYIB ESDOGER STLOOOONG
emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Sungguh sangat langka presiden seperti beliauemoticon-thumbsup
KASKUS Ads
Quote:


sungguh tjahaja arabia emoticon-Recommended Seller

100 tahun lagi belum tentu ada yg seperti beliau emoticon-Recommended Seller




(nastak mati aja elo emoticon-DP)
image-url-apps
Bangsa Besar tidak cengegesan kelakuannya.
Bangsa2 Arab dr jaman disikat Oleh gengshis khan emang udah kek gt kelakuannya. Di kirim utusan dagang dr Mongol dibunuh 99 org trus di sisain 1.

Karena khan itu pemimpin Besar dan bijak maka khan menahan diri krn masih berpikiran positif ,bs Aja Ada kesalah pahaman bahasa.

Trus dikirim ke dua kali Nya lagi eh dibunuh lagi 99 dan sisain 1.
Ya udah disikat ampe rata tuh timur tengah ama khan. emoticon-Big Grin



Liat Ada kesamaan kelakuan keturunan Bangsa Arab kan Yg dulu dgn sekrg. "Sok jagoan",...
Begitu dihajar tar ngibrit kek babi utan.
image-url-apps
Quote:


Benar juga perkataan lo
Jadi inget utusan cinak yg disilet2 orang jatim
Quote:


kok utusan cinak, utusan mongol kalek emoticon-DP
turkiye memang punya nyali emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
hak kurdi
image-url-apps
Quote:


bernyali dgn bodoh emang gak jauh beda emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Para wahaboy lagi muja2 Yang Mulia Erdongok, disisi lain junjunganya adalah anggota NATO dan antek Mamarika yg mereka cap tapir laknatullah.
para sapi bongkrek emang gak abis2nya ngelawak.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


sama kayak papa bear "berotot" tapi gak punya otak emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Putin ngomong gitu di media mana?
image-url-apps
Quote:


Rusia + Kurdi sikat ISIS..
Tapi Yang Mulia Erdongok justru bantai orang Kurdi dan ganggu jalan Rusia buat hantam ISIS.

Ketahuan mana yg Teroris mana yg Anti-Teroris. emoticon-Ngakak






btw, Erdongok yg berhati mulia, pujaan Wahaboy cabang indonesia itu anggota Nato dan Antek Mamarika, loh gimana sih? katanya Anti Tapir?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


yoi betul sekalli
image-url-apps
Mamarika memang paling jago kalo gulingin pemerintahan yang gak Pro barat.
Sekarang lagi pake kacungnya di turki yaitu Yang Mulia Erdongok buat jatuhin Assad, dan para Wahaboy sejenak bengong, sesudah itu teriak: Hidup Yang Mulia Erdongok, Hidup Nato, Hidup Mamarika!!!!









Sapi bongkrek otak nanah lagi standar janda
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngeles aja erDOGan, sekalian aja bimbel emoticon-Embarrassment

Tembak Jatuh Pesawat Rusia, Erdogan: Kami Hanya Menjaga Hak Warga Suriah
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah ngomongin ramalan yg banyak orang2 bego sok agamis salah menafsirkan.

tipikal Sapi idiot.
oh jadi sekarang Mamarika dan sekutunya gak jadi tapir nih? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Pengunuman untuk Wahaboy cabang indonesia, sekarang Mamarika dan NATO adalah negara suci, karena junjungan kita, Yang Mulia Erdongok ternyata antek mereka


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yg pasti bukan RT lah
image-url-apps
Quote:


Helllaaaaawwwww, Turki anggota aliansi pertahanan mana?
yg bentuk NATO siapa yaaakk?
trus yg jadi kacung AS buat dukung oposisi Suriah gulingin pemerintah Asad Pro Rusia, Supaya beralih haluan ke AS siapa yak?





Sapi bongkrek otak nanah masih malu2 aja buat dukung mamarika yg katanya tapir laknatullah
emoticon-Ngakak :ngkakak emoticon-Ngakak
×