alexa-tracking

Kota yang [Jomblo antri yg rapi]Semua Penduduknya Wanita Ini Sekarang Butuh Pria

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56559fd3925233466f8b4567/kota-yang-jomblo-antri-yg-rapisemua-penduduknya-wanita-ini-sekarang-butuh-pria
[Jomblo antri yg rapi]Kota yang Semua Penduduknya Wanita Ini Sekarang Butuh Pria
Kota yang [Jomblo antri yg rapi]Semua Penduduknya Wanita Ini Sekarang Butuh Pria
Sebuah kota kecil, Noiva do Cordeiro, Menas Gerais, Brasil, memiliki 600 orang penghuni yang seluruhnya adalah perempuan, yang menurut banyak kalangan memiliki paras yang cantik. Para perempuan warga kota ini berusia 20-35 tahun. Mereka kini merindukan kehadiran para pria lajang, yang bersedia tinggal di kota itu dengan aturan para perempuan.

Sperti yang dikutip dari Kompas.com, sebagian para perempuan ini memang sudah menikah. Namun, para suami mereka bekerja jauh dari kampung halamannya dan hanya boleh kembali pada akhir pekan.

Sementara itu, para anak laki-laki diminta meninggalkan kota itu saat berusia 18 tahun dan tak ada pria lain yang diizinkan tinggal di kota yang terletak di sebuah lembah terpencil, sekitar 96 kilometer dari kota Belo Horizonte.

Kota ini berdiri pada 1890-an, saat seorang perempuan muda bernama Maria Senhorinha de Lima dan keluarganya dikucilkan oleh gereja Katolik setempat karena dituduh berbuat zina.
Kota yang [Jomblo antri yg rapi]Semua Penduduknya Wanita Ini Sekarang Butuh Pria
Perlahan-lahan, semakin banyak perempuan lajang dan para ibu bergabung dengan komunitas itu. Pada 1940, seorang pendeta Anisio Pereira memperistri seorang perempuan muda berusia 16 tahun dan mendirikan gereja di komunitas itu.

Namun, pendeta Anisio kemudian menerapkan aturan ketat, yaitu melarang warga minum minuman keras, mendengar musik, memotong rambut, atau menggunakan alat kontrasepsi.

Ketika pendeta Anisio meninggal dunia pada 1995, para perempuan ini memutuskan untuk tidak lagi membiarkan pria mendikte kehidupan mereka. Salah satu hal pertama yang mereka lakukan adalah membubarkan organisasi keagamaan yang dianggap bias jender.

Kini, para perempuan yang berkuasa di kota kecil itu. Mereka mengerjakan semua hal sendiri, mulai dari bertani, merencanakan pembangunan kota, hingga ritual keagamaan.

Namun, warga Noive de Cordeiro menghadapi satu masalah utama, yaitu meski para perempuan ini berparas cantik, mereka kesulitan mencari pasangan hidup. Nelma Fernandes (23), salah seorang warga kota, mengakui mencari pasangan merupakan hal yang hampir mustahil untuk para perempuan kota ini.

“Di sini, pria yang bisa ditemui para gadis lajang jika tidak sudah menikah atau berkerabat dengan kami. Saya belum pernah mencium seorang pria,” kata Nelma.

“Kami semua bermimpi untuk jatuh cinta dan menikah. Namun, kami juga suka tinggal di sini dan tak mau meninggalkan kota hanya demi mencari suami,” lanjut dia.

Kekurangan pria lajang kini membuat komunitas para perempuan cantik itu mengajak para pria, yang tentu saja bersedia beradaptasi dengan dunia perempuan, untuk tinggal di kota kecil itu.

“Kami ingin tahu pria yang ingin meninggalkan kehidupan mereka dan menjadi bagian dari kami. Namun, pertama kali mereka harus setuju menuruti perintah kami dan hidup sesuai aturan kami,” kata Nelma.

Meski sudah lama membubarkan gereja yang dirintis pendeta Anisio, para perempuan kota ini merasa mereka tak pernah ditinggalkan Tuhan.

“Kami memiliki Tuhan di dalam hati kami. Namun, kami pikir kami tak perlu pergi ke gereja, menikah di hadapan pendeta, atau membaptis anak-anak kami. Semua adalah aturan yang dibuat para pria,” kata Rosalee Fernandes (49).

Rosalee yakin dalam banyak hal perempuan jauh lebih baik dibanding para pria. Dia mengatakan, di tangan para perempuan, kota Noiva do Cordeiro jauh lebih cantik, lebih terorganisasi, dan lebih tenteram dibanding jika kota itu dikelola para pria.

“Saat menghadapi masalah, kami memecahkan masalah dengan cara perempuan. Kami mencari konsensus dan bukan konflik,” lanjut Rosalee.

“Kami berbagi semua hal, bahkan tanah tempat kami bekerja. Tak ada kompetisi di antara kami. Semua dilakukan demi kebersamaan,” tambah dia.

Pada saat-saat senggang, para perempuan ini mengisinya dengan bergosip atau saling mencoba pakaian baru atau saling menata rambut.
Kota yang [Jomblo antri yg rapi]Semua Penduduknya Wanita Ini Sekarang Butuh Pria
“Bahkan, baru-baru ini kami patungan membeli TV layar lebar sehingga kami bisa menonton opera sabun bersama,” kata Rosalee.

Kehidupan di Noiva do Cordeiro memang menyenangkan dan nyaris tanpa kekurangan.
Kehidupan di Noiva do Cordeiro memang menyenangkan dan nyaris tanpa kekurangan. Satu-satunya kekurangan yang dirasakan para perempuan itu adalah kehadiran para pria yang menyayangi mereka.
Sumur:http://www.huntnews.id/p/detail/abe713f52a34790b4e9d10243bfb834d?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&channel=headlines&pos=14484460949300&ch=u3_card&ch1=list
image-url-apps
Pertalite cuma utk ts
Kayak di Sun Gokong emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
kota pustun emoticon-Wowcantik:
wowww enak bener kalo gabung kesitu wkwkwk
image-url-apps
D larang memotong rambut??

Yah gondrong dong, ga deh, sukanya yg msh botak mulus emoticon-Ngacir
image-url-apps
Termasuk dilarang memotong rambut kemaluan perempuan juga ?
ambil dulu nomor antre emoticon-Traveller
image-url-apps
Wah kalo bisa jadi lesbian tu kalo kelamaan tanpa lelaki emoticon-Malu
image-url-apps
Sampah di kota itu pasti banyak pembalut emoticon-Ngakak
image-url-apps
ke sono yuk emoticon-Traveller, di sini susah nyari perawan emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:
inget aja om. yang kalo mau hamil minum air keramat dulu yaemoticon-Ngakak
emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request

TS tolong sediakan no teLp yg bisa di hubungi dong....
tolong faslitasi istilahnya gituhhhh


tp napa gue dapetnya info tampang kek gini TS...???emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
Kota yang [Jomblo antri yg rapi]Semua Penduduknya Wanita Ini Sekarang Butuh Pria



Spoiler for eh ada deh yg cakep :


keparat yg beruntung emoticon-Blue Guy Bata (L) son of the bitch
Spoiler for TS aLay anak SMA:
image-url-apps
Sejelek apapun disini lu bs cakep mendadak bray...
image-url-apps
Quote:


Niat amat lu tong...ente jones akut yaahh...huehuehue...
image-url-apps
Quote:


Klo kesana ente bawa temen bray,klo brangkat sendiri ente bs jdi rebutan,lebih ekstrem ente bs dicincang supaya ckup utk semua...xixixixi

nih ane bantu penampakannya, sekalian donk bagi cendol jika berkenan, hehehehe

komeng komeng nya lebih mengedepankan otong ketimbang akal
inget, para perempuan itu mau ente ikut aturan mereka, artinya ente para pria udah gak bebas lagi semau gue kalo ente jadi suami mereka
lelaki manapun akan mikir 1000x kalo kek gitu
baik sih baik, tapi ditukar dgn kebebasan ente? hmmmm, ane mah ogah
pantesan di sana gak ada pria yg mau menetap apalagi jadi suami mereka
pola pikir mereka kolot, masih pola pikir jadul, gak sesuai dgn jaman sekarang
sejelek jeleknya pria, pasti nyari ceweq yg pintar dan bisa beradaptasi dgn jaman, gak kayak mereka
nih ane kasi penampakan kehidupan cewe di sana

Kota yang [Jomblo antri yg rapi]Semua Penduduknya Wanita Ini Sekarang Butuh Pria
berita hoaxkah ?
image-url-apps
Oteweeee gannnn emoticon-Ngacir
×