alexa-tracking

Lagi, Pesawat Rusia Kembali Ditembak Jatuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56548f56dc06bde22a8b4568/lagi-pesawat-rusia-kembali-ditembak-jatuh
Lagi, Pesawat Rusia Kembali Ditembak Jatuh
http://www.islamicgeo.com/2015/11/la...-ditembak.html

Lagi, Pesawat Rusia Kembali Ditembak Jatuh

http://www.islamicgeo.com/2015/11/la...-ditembak.html

DAMASKUS, ISLAMICGEO.COM-- Hanya beberapa jam setelah pesawat Rusia ditembak jatuh oleh Turki, oposisi bersenjata Suriah memastikan telah menembak jatuh helikopter Rusia di perkampungan Latikia.

Aljazeera.net melansir (24/11),oposisi Suriah menegaskan telah menembak jatuh helikopter Rusia dengan tembakan rudal Jintau, di daerah Kafriyah pegunungan Kurdi pedesaaan Latakia.

Menurut keterangan aktifis Suriah, helikopter Rusia tersebut dalam misi tempur yang menargetkan oposisi, sementara sumber lain menyebutkan helikopter tersebut dalam misi mencari pilot pesawat Rusia yang ditembak jatuh oleh Turki, dan komandan helikopter berhasil kembali ke wilayah yang dikuasai rezim Suriah sebelum helikopter jatuh. Sementara itu, pesawat Rusia terus membombardir pegunungan Turkemen sebagai balasan jatuhnya helikopter Rusia.

Sumber rezim Suriah, di jejaring sosial menyebutkan Helikopter Rusia terkena rudal dan melakukan pendaratan di wilayah aman dan awaknya selamat. (Aljazeera.net/Anas)

Tuk melihat vide pesawat Rusia yang ditembak jatuh klik--> Lagi, Pesawat Rusia Kembali Ditembak Jatuh
Alhamdulillah, Allahu akbar
perang dunia ke 3 semakin dekat..... WAPADALAH !!!
Rusia tidak berniat untuk mengobarkan perang melawan Turki setelah angkatan udara mereka menembak jatuh sebuah jet Rusia dekat perbatasan Turki dengan Suriah,kata Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov Rabu 25 November 2015 sebagaimana dikutip Reuters
Bakalan di bombardir habis2an tu suplai minyak isis yg menuju Turki emoticon-Big Grin

Kaum pengecut beraninya nyerang dari belakang.
mentang2 anggota nato, mulai banyak tingkah ini negara turuk, ntar begitu dinuklir mampus semua lu.
ane turut bersimpati sama rusky yang lagi sibuk2nya melawan ISIS malah di tusbol ama si turki dan om putin masih sabar2 aja nih ngeliat tingkah laku turki
Bangsa Besar tidak cengegesan kelakuannya.
Bangsa2 Arab dr jaman disikat Oleh gengshis khan emang udah kek gt kelakuannya. Di kirim utusan dagang dr Mongol dibunuh 99 org trus di sisain 1.

Karena khan itu pemimpin Besar dan bijak maka khan menahan diri krn masih berpikiran positif ,bs Aja Ada kesalah pahaman bahasa.

Trus dikirim ke dua kali Nya lagi eh dibunuh lagi 99 dan sisain 1.
Ya udah disikat ampe rata tuh timur tengah ama khan. emoticon-Big Grin



Liat Ada kesamaan kelakuan keturunan Bangsa Arab kan Yg dulu dgn sekrg. "Sok jagoan",...
Begitu dihajar tar ngibrit kek babi utan.
Turki sebagai sesama onta mendukung syria dan isis emoticon-Najis (S)
ayo rusky hancurkan Turki emoticon-Big Grin
Turki bego.
Menang gagah-gagahan aja, tapi dengan kejadian ini ruang udara syiria dan turki di perbatasan syiria jadi milik Rusia.
Mampus dah jalur supply pemberontak. Kebegoan Turki mempercepat ancurnya ISIS.
Untuk rusia menang secara diplomasi tapi terlihat kalah gagah, klo liat style rusia pasti akan membalas dengan keras kemudian hari.

Perang sama ISIS di Suriah udah selesai dengan terputusnya jalur supply, cuma tinggal beresin sisa hama aja.
Quote:

Kalo mereka ga goblog masa iya sih berabad abad masih percaya doktrin dongok 72 bidadari
Quote:


"Never underestimate the power of stupid human in Large groups "


emoticon-Ngakak
Quote:



and the largest group is...
indonesia cenderung ke mama apa papa nih nanti waktu perang?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak (S)

berita kek gini

malah jadi sara oleh dongok2 inferior komplexemoticon-Cape d... (S)

yah maklumlah membuktikan "kedongokan ajaran gaje end failed mereka"emoticon-Malu (S)
nasib lu ruusss
apek bener dah

:jones