alexa-tracking

Turki Tembak Jatuh Pesawat Tempur Rusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56546281dc06bda2638b4567/turki-tembak-jatuh-pesawat-tempur-rusia
Turki Tembak Jatuh Pesawat Tempur Rusia
http://www.islamicgeo.com/2015/11/tu...pur-rusia.html

Turki Tembak Jatuh Pesawat Tempur Rusia

http://www.islamicgeo.com/2015/11/tu...pur-rusia.html

ANKARA, ISLAMICGEO.COM-- Angkatan bersenjata Turki telah menembak jatuh sebuah pesawat tempur yang kemudian dikonfirmasi sebagai milik Rusia, Selasa (24/11).

Turki menuduh pesawat itu telah melanggar perbatasan dan menembaknya.

Menurut Kantor Berita Dogan, pesawat itu jatuh di teritori Suriah dekat perbatasan dengan Turki. Reuters memberitakan bahwa pesawat Rusia itu jatuh karena ditembak pesawat tempur Turki setelah berulangkali diperingatkan karena telah melanggar perbatasan.

Ini untuk pertama kalinya sejak 1950an sebuah negara anggota NATO menembak jatuh pesawat milik Rusia atau Uni Soviet.

Kementerian Pertahanan Rusia membenarkan pesawat yang jatuh itu adalah jenis Sukhoi 24 miliknya, seperti diberitakan sejumlah media Rusia.

Kementerian mengatakan pesawat tersebut sedang melakukan misi pemboman di Suriah namun jatuh karena tembakan artileri dari darat.

Pilot pesawat meloloskan diri dengan parasut, namun sampai saat ini belum ditemukan.

Menurut Al Jazeera, pesawat jatuh di dekat pegunungan Antakya, Turki.

Silahkan klik link ini untuk melihat videonya---> Turki Tembak Jatuh Pesawat Tempur Rusia
gabung di mari aja gan

http://www.kaskus.co.id/thread/55ba4...n---part-1/228

udah ada yg update
Rusia Mulai Menampakkan Hardpowernya ,..Berisiko DiMusuhi Anggota2 NATO.

Sementara Itu , China Dgn Softpowernya Terus2an Mengadakan Meetings Dlm Berbagai Negara :

-China - CELAC Meetings (Negara2 Amerika Latin)

-China - FOCAC Meetings (Negara2 Benua Item)

-China - EU Meetings (European Union)

-China - Central & Eastern Europeans Country Meetings :

Turki Tembak Jatuh Pesawat Tempur Rusia
Premier Li Keqiang attends the Fourth Leaders' Meeting of China and Central and Eastern European Countries in Suzhou, Jiangsu province, Nov 24, 2015. [Photo/Xinhua]

Di Lain Ladang , kri kleweng klentit Hangus Tebako Dgn Sendirinya emoticon-Hammer :

Turki Tembak Jatuh Pesawat Tempur Rusia

Lanhut & Lampha i ni Chau cing hu.Pffffftttt

Keyword : Skirmish Scenario
drungkard di atas gue goblok, itu sudah emoticon-shakehand: emoticon-Ngakak (S)

woii cokin goblok, kapan penyakit ah yan mu sembuh??
Ar ogan sialan mau micu Perang Dunia ke-3 dasar anjing barat, paling pas dibalas merengek-rengek minta tolong NATO. Emang seserius apa pelanggaran itu siiiiiii Rusky kan tenggah mati-matian merangin Desh. Emang ketahuan Ar ogan gak pernah niat ngancurin Daesh.emoticon-Betty (S)
Quote:


su-24 Rusia itu dalam rangka membombandir pemberontak dari suku Turkmen di Latakia utara gan, wajar kalo Turki marah besar..

beberapa hari yg lalu Turki juga udah memperingatkan Rusia agar berenti membombandir Turkmen , akhirnya kejadian deh.. emoticon-Big Grin
Alhamdulillah, Allahu akbar
Asik kapan neh perang asia timur rayanya? udahlah jadiin aja WW IV emoticon-Genit biar guweh bisa pake seragam emoticon-Betty (S)
perang dunia ke 3 semakin dekat..... WAPADALAH !!!
Quote:


Contoh tipikal orang yg bisanya ngomong doang emoticon-Ngakak

Klo mau cepet war dan pake seragam sono pindah ke amrik aja...emoticon-Ngakak

Oiya ngomong2 WW III aja blom malah ngarep WW IV emoticon-Ngakaka
rustot ampas emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


Don't take it hard mas gan emoticon-Betty (S)

Bebas toh saya opini apa saja? toh saya gak SARA. Lambat laun ya pasti perang mas gan emoticon-Betty (S) Santai wae. emoticon-Stick Out Tongue
F16 turki beraninya ama sukhoi abal2, ama yg plengker pasti ngibrit
Quote:


wkwkwk terguncang ye,ga mau ada trit superpower turki? takut kekalahan ruski trungkap mangkanya minta dikurungin? wkwkwk emoticon-Ngakak (S)

Quote:


wkwwk sukhoi24 lo bilang abal2? bisa aje ngelesnya jatoh mah jatoh aja,ga usah mewek gitu kelesemoticon-Ngakak (S)