alexa-tracking

Terjadi Ledakan Bom di Yunani !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56545811d675d488438b4567/terjadi-ledakan-bom-di-yunani
Breaking News! 
Terjadi Ledakan Bom di Yunani !
Quote:
Ga usah kasih tau siapa.

Karena gua udah tau emoticon-Embarrassment


























***konghucu emang keparat. Ayo gerebek tempat ibadahnya dah.

Tempat ibadah konghucu apa yah gan namanya?pesantren?
Ini pasti ulah Onta emoticon-Najis (S)
terjawab sdh kenapa ni negri bobrok kebanyakan Onta emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai

vihara ntong emoticon-Tai
Quote:


kalo onta jahat dan kejam, kenapa elu masih bisa hidup damai di indonesia, njing? emoticon-Marah

kafir guoblokkkk emoticon-Tai emoticon-Tai

sana balik elu ke menlen ato singapooowwwwwwwwwww emoticon-Tai emoticon-babi
nyengir baca komennya emoticon-Big Grin
Quote:


dah ga usah malu2xin, masak 70% ekonomi negara loe dipegang warga keturunan.
Klo ga ada warga keturunan, indo modelnya kek afgranistan.

Infrastruktur, mall2x, industry, perumahan yg buat sapa?

klo gw emank dah lama ga di indo, banyak idiot kek loe yg siap bunuh org demi agama bikin org lain masa depan suram aje. Kontribusi 0 bacot no 1 kecap agama no 1. Tuh ama bangsa sendiri juga dipalakin abis2xan, asik pisan duduk di dpr beli jet tinggal jual asset negara. Bisanya gitu doang ga bisa usaha legal.
Quote:


oknum jing, oknum!! emoticon-Taii

macem terrorist kristen brevik!! emoticon-Tai
Quote:


kalo ngak ada pribumi yg beli barang cokin indo, para cokin indo juga gak bakalan kaya dan jadi arogan macem kelen ini jing emoticon-Tai emoticon-babi

emang cokin bisa kaya kalo pribumi gak beli barang kelen? sadar diri jinggg emoticon-Tai

ya udah sono bawa 70% kekayaan elu ke singapore, jgn pernah balik lagi ke indo!! emoticon-Tai
Kelompok gerilya yunani pasti uclim - uclim antek turki.

Bapa kami aku percaya emoticon-Ngakak (S)
siapa dalang nya ini gan emoticon-Matabelo
Quote:


Itu Karena disuruh ama presiden utk madat Karya buat ngasih makan ortu mu gan

Quote:


ga ngerti konteks atau pura2x tolol sih? faktanya emank gitu kan ekonomi di indo dikuasai cokin2x, lah salah siapa yg kerjaannya ngurusin selakangan, muja2x majian timteng daripada ngebangun negara. Jgn kaget klo indo jadi kek afgranistan, gitu ngaku2x pribumi tapi mentingin juga kepententingan arab. Gitu dikritik juga ga melek, masih sehat kah?

fyi gw tinggal di eu dah lebih dari 13 thn, wn juga dah ganti. Lebih gampang ngurus visa ke mana2x
Eropa kena bom lagi, parasit memang tak tau diri
Quote:


ya udah sana langsung cabut aja ke singapore ato mainland, kenapa masih mau debat? bawa aja tuh semua kekayaan elo cok!!

gak butuh sampah penghianat bangsa macem para cokin cok!!

ngaku-ngaku WNI, ngaku ngaku cintai indonesia, tapi kalo indo ribut sama menlen cinak, pasti berbondong-bondong belain menlen cinak!!!

kalo gak senang sama pribumi, kalo gak senang tinggal di indo, kok ngak minggat aja toh?? kenapa? gak enak tinggal di negara komunis penuh dengan polusi??
Quote:


parasit cokin juga gak tau diri, udah di terima baik-baik di indo, udah di hapuskan undang-undang yg mengdiskriminasi mereka, udah enak cari duit di indo, udah enak tinggal di indo, tapi ngak tau diri menghina pribumi, islam, dan indo.

mau rusuh lagi macem 98???

tau diri lah cok udah numpang hidup di indo malah banyak tingkah menghina orang indo. ngak heran cokin macem neroke, onta dkk di benci di mana-mana, arogan emoticon-Tai

pasti nuduh nya gue iri dan dengki dengan kekayaan mereka, padahal sikap arogan mereka lah yg bikin pribumi dengki dan benci sama mereka. emoticon-Tai emoticon-babi

kaca mana kaca, sadar diri woiiii babi emoticon-babi

pantes sampe skrg pribumi masih benci sama cokin, gak tau diri dan arogan sih emoticon-Tai
Quote:



tapi kawan mu udah ngaku kok tuh....


muslim-indonesia-mayoritas-di-kuantitas-tapi-minoritas-di-kualitas/
Quote:


termasuk cokin mimin?
Quote:


Biasa nya SOP nya ntar Tapir bilang.

Di Indon kan Islamnya Islam Nusantara.

emoticon-Cape d...
Modusnya beda
Mungkin pelakunya bukan 4L