alexa-tracking

ask : software media player

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5650023b14088d01168b4569/ask--software-media-player
ask : software media player
Assalamu'alaikum, maaf kalo salah tempat. Langsung saja, Saya punya camera cctv D-Link DCS 942L tp hasil rekamannya tidak bisa diputar. Saya sudah coba pake gom player, media player classic. tp tetap tidak bisa diputar file videonya. Kalau agan2 sekalian ada yg tau aplikasinya tolong infonya. Trims.
output video nya apa gan ? hasil from CCTV ?

kalau diputer underweb sebelum di donlot [ alias from server error ga ? ]
Kalo tdk salah format videonya MJPEG gan. Kameranya itu lansung konek ke laptop. Filenya langsung tersimpan ke hardisk.
coba play pke Potplayer atau VLC
pakai : Core Player or Rush Palyer

Code:
http://www.topkonten.com/10-aplikasi-pemutar-video-terbaik-s60v3.xhtml
Video Compression
H.264/MPEG4/MJPEG format compression (simulta0neous)
Quote:Original Posted By dickaoppai
coba play pke Potplayer atau VLC


Masih gak bisa gan
Quote:Original Posted By buatbarulagi
Video Compression
H.264/MPEG4/MJPEG format compression (simulta0neous)


Ada aplikasi lain gak?