alexa-tracking

Konyol, Napi Bebas Bersyarat Tetap Maju Jadi Calon Kepala Daerah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564fdcebd44f9fab308b456b/konyol-napi-bebas-bersyarat-tetap-maju-jadi-calon-kepala-daerah
Konyol, Napi Bebas Bersyarat Tetap Maju Jadi Calon Kepala Daerah
Quote:



Slmt dtg di negeri yg sdh kehabisan org2 berintegritas, tempat sgala kekonyolan bs terjadi setiap hariemoticon-Recommended Seller
Reserved
apa ngga ada calon lain lg yg bisa dimajuin emoticon-No Hope , ngga heran negara kocar kacir , apalagi kalau sampai kepilih emoticon-Cape deeehh
IMO duit yang banyak bicara....
wow ane tercengang

Konyol, Napi Bebas Bersyarat Tetap Maju Jadi Calon Kepala Daerah
Itu orang pendukungnya udah bikin kacau di manado, gw ga ngerti gimana KPU manado bisa lolosin lagi tuh orang.
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Lahhh gk anelah namanya jga indonesia emoticon-DP
mantan napi jualan ayat emoticon-Hammer (S)
negri dagelan, penjahat ikut pilkada emoticon-Ngakak (S)
muka nya kayak mafia emoticon-Big Grin
kayak gak ada orang lagi apa emoticon-Cape deeehh
y jgn dpilih

u janka panjang, ubah UUnya
kalo kepilih ngak tau daerahnya mau jadi apa dechemoticon-Cape d... (S)
Selamat datang di negri terkorup di muka bumi...
Perlu diteliti dulu latar belakangnya, santun atau tidak.
bukan konyol itu mah coi tapi kontooooooooo*
Alangkah Lucunya negeri(ku) ini...
mantap benul
Di endonesah yg berduit, yg kedok topeng agama bs jd pemimpin di daerah2 kecil yg mayoritas penduduknya masih goblog2 emoticon-Big Grin macam depok dan bekasi emoticon-Big Grin
Quote:

Jimmy merupakan terdakwa dituduh telah memperkaya diri sendiri dengan menggunakan anggaran daerah kota Manado sepanjang tahun 2006-2007. Akibat perbuatan terdakwa negara dirugikan sebesar Rp 68,837 miliar.
Vivanews
Tyt santun bray...emoticon-Ngacir

Quote:


Wah, ente org manado bray?emoticon-Matabelo ane pgn ksana blm ksampaian... Katanya tempatnya indah ya? Jgn pilih yg ginian bray klo ente tgl disana, klo smpe bs dilolosin pst ada bau amis brayemoticon-Ngacir
di indo kan itu ?
×