alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564fd84a902cfe05788b4569/mal-central-park-hadirkan-pohon-natal-raksasa-38-meter
Mal Central Park hadirkan pohon Natal raksasa 38 meter
LENSAINDONESIA.COM: Liburan Natal dan akhir tahun telah tiba. Banyak pusat perbelanjaan dan mal di kota-kota besar di Indonesia mempersiapkan rangkaian acara. Salah satunya adalah Mal Central Park yang terletak di daerah Jakarta Barat.

Mal Central Park bakal menghadirkan rangkaian event Natal termegah dan terbesar bertajuk “Now Jakarta The Christmas City Christmas Starlight” yang berlangsung mulai tanggal 21 November 2015 hingga 10 Januari 2016.


Silviyanti Dwi Aryati, Senior Marketing Communication Manager Mal Central Park, mengatakan dalam rangkaian acara “Now Jakarta The Christmas City” tahun ini, pihaknya menghadirkan artis internasional yang akan menghibur para pengunjung dengan membawakan berbagai kemeriahan lagu-lagu Natal.

“Perayaan Natal tahun ini kami secara special akan menampilkan pohon Natal raksasa setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep baru dan unik yakni dibalut ribuan lempengan logam berwarna silver dan gold,” ujar Silviyanti kepada Lensaindonesia.com di Tribeca Park, Mal Cental Park, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Rangkaian acara akan dimulai dengan menyalakan perdana pohon Natal raksasa (the light-up ceremony of giant starlight Christmas tree). Dalam acara ini, pihak Mal Central Park untuk pertama kali akan mempertunjukkan prosesi penyalaan lampu pohon natal secara meriah dan dramatis yang akan diiringi pertunjukan sinar laser dan kembang yang siap menembakan ribuan tembakan bunga api secara meriah.

“Kami juga akan menghadirkan konser music live lagu-lagu Natal dengan menampilkan penyanyi muda berbakat Indonesia yakni Nathan Hartono dan aris internasional Joshua Ledet yang merupakan salah satu finalis American Idol dengan pembawa acara Rahmah Umayya,” ungkap Silviyanti.

Hal yang menarik dan pastinya ditunggu-tunggu pengunjung setia mal terbesar di Jakarta Barat ini adalah program bertajuk Christmas Shopping Marathon Till Midnight. Para pengunjung dapat menikmati berbagai promosi dan diskon besar-besaran hingga 80% serta tambahan 20% di lebih dari 300 tenant mal Central Park yang akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut mulai tanggal 18, 19 dan 20 Desember 2015, serta bonus free parking mulai pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Diperkirakan jumlah pengunjung mencapai 180 ribu orang. Untuk antisipasi, pihaknya menambah sekuriti, dan beberapa titik akses masuk diperketat. @Rudi

http://www.lensaindonesia.com/2015/1...-38-meter.html

natal gan
bentar lg ada yang teriak kafir kafir macem tahun lalu gk ya??

biasa kalo udah edisi natal suka aja keluar fatwa gono gini. Pengen liat tahun ini masih apa udah berubah menjadi lebih toleran.
Quote:Original Posted By akumidtorc
bentar lg ada yang teriak kafir kafir macem tahun lalu gk ya??

biasa kalo udah edisi natal suka aja keluar fatwa gono gini. Pengen liat tahun ini masih apa udah berubah menjadi lebih toleran.


biasanya sih koar2 tentang karyawan pake topi merah emoticon-Ngacir
Biasanya jelang natal banyak trit dawah musiman emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ahasin
biasanya sih koar2 tentang karyawan pake topi merah emoticon-Ngacir



apalagi tuh karyawan pake hijab... langsung deh GMJ (Gip Maho Jembut) kebakaran jenggot bawa2 isu pemaksaan keagamaan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By toa.kebencian
Biasanya jelang natal banyak trit dawah musiman emoticon-Ngakak



+ jarkoman massal soal natal bukan tanggal 25 desember emoticon-Big Grin
Katanya pas bulan puasa warung makan boleh buka untuk hormati yg tidak puasa emoticon-Bata (S)

harusnya klw natal tidak boleh pasang pohon natal untuk menghormati yg tidak natal juga..! emoticon-Mad (S)








klw kata panasbung aliran extremist idiot.. emoticon-Malu (S)

Eh dah mau natal yah.. Bentar lagi bakalan rame ini, yang natal siapa yang ribut siapa emoticon-Big Grin
natal sebentar lagi emoticon-Selamatemoticon-Kiss
kaga diprotes warga apa