alexa-tracking

Beda Pendapat Antar Mentri Terkait Kasus Pencatutan Nama Presiden dan Wakil Presiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564fd52aa2c06e93348b4568/beda-pendapat-antar-mentri-terkait-kasus-pencatutan-nama-presiden-dan-wakil-presiden
Breaking News! 
Beda Pendapat Antar Mentri Terkait Kasus Pencatutan Nama Presiden dan Wakil Presiden
Quote:


Di kasus pemanggilan MKD ini stenov dan antek anteknya mangkir 3 kali panggilan MKD gan, sebagai catatan mangkir 3 kali harus dengan alasan jelas gan, yaitu pertama memang dalam pekerjaaan yang gak bisa digantikan/diwakilkan dan sakit. Nah ini stenov kan ketua dia bisa aja seenak dia dan semau dia jadi sok sok kerja buat ngehindarin pemanggilan MKD. Terus gimana hukuman yang dikasihkan MKD gan??? Sesuai yang dikira kita kalo MKD itu diisi para politikus KMP maka secara jelas memihak siapa? Mangkir 3 kali pemanggilan MKD hukumannya ringan gitu gan, apalagi dia ketua hukumanya ringan banget. Adakah yang salah dengan negeri ini?

Menyeret nama si Luhut gan, mentri kordinator politik gan, tau kaga ini terkait pencatutan ternyata Mentri yang satu ini sedang membela diri gan, maksudnya dia buat apa dilapor-laoprin. Beda pendapat lagi dengan si Rizal Ramli, gan dia nyebutnya pertarungan antar Geng, wih ngeri ini kayanya.



Quote:


Dan mari kita mengawasi gan kasus ini, agar MKD itu bener bener kerjanya gak asal asalan gan, taukan MKD kridebelitas dan marwahnya itu dipertanyakan? dan oleh sebab itu mari jangan ditipu tipu lagi gan, dan mari gan buat mendukung mentri ESDM Sudirman Said gan, kasian toh Tujuan dia itu mulia gan, caranya sudah bener, dia laporin ke MKD gak ke lembaga hukum, gan. Mari kita berpikir sehat dan positif thingking dulu gan.


Ada yang mencoba menghilangkan subtansi dari kasus ini gan, di mulai komentar Fadli, Fahri dkk. Mereka bahkan menghilangkan subtansi dengan menyerang balik ke Sudirman Said gan, ini kasus korporasi buat nyingkirin KKN emang gini gan, kalo ada yang terusik bakal main cara lama gan, agar lahan basah tetap abadi dan terjaga kerahasiaanya gan.

Ini dia gan cara ngilangin subtansi kasus pencatutan nama presiden dan wakilnya, baca ini beritanya gan.
Quote:


Spoiler for jangan dibaca:


Jadi gimana gan, kasus ini memang memperihatinkan, stenov menyayangkan gan dan gak terima kasus ini diumbar di media begitu pula dengan MKD gan. Ini jelas gan mereka gak suka yang namanya transparansi gan, mau dikata apalagi gan, kasus macam ini yang melibatkan antar pihak terutama badan legeslatif memang udah menyalahi aturan gan, salah aturannya gimana.

Quote:


Jadi udah terang benderang ini kasus gan, kalo MKD gak transparan dan kebijakannya nyeleneh, maka sudah sepantasnya kita sadar diri gan kalo kita hanya manusia yang selalu dipertontonkan drama drama menjijikan, dimana kemenangan milik orang jahat gan.


Terakhir gan...
Doa ane buat orang orang yang berada dijalan kebajikan gan, semoga diberikan jalan yang lurus dan diberikan keselamatan serta dimudahkan, ingat gan TUHAN tidak tidur gan, mari kita menilai lewat nurani kita gan, jauhkan deh dari perselisihan untuk memposisikan KIH, KMP, Panasbug, Panastak gan. Posisikan agan sebgai warga negara yang bener bener warga negara yang cerdas dan punya empati gan, mari menilai dengan bijak gan. itu sara ane gan. salam gan.
di baca dulu rules sf bp gan baru buat tret yg bener.emoticon-shakehand
Quote:


nastak sudah berbusa2 ngomong ternyata ga bisa baca rules emoticon-Ngakak
terlalu berat bagi ts memahami rules bp, jadi aneh klo klaim memahami persoalan



emoticon-Sorry
×