alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564fd3889a0951f1238b4567/najwa-shihab-dilaporkan-ke-bareskrim-mkd-kami-hanya-cari-pembocor
Najwa Shihab Dilaporkan ke Bareskrim, MKD: Kami Hanya Cari Pembocor
Najwa Shihab Dilaporkan ke Bareskrim, MKD: Kami Hanya Cari Pembocor
Rimanews - Presenter Metro TV, Najwa Shihab dikabarkan akan dilaporkan Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR terkait beredarnya transkrip dan rekaman pemalakan saham Freeport oleh Ketua DPR Setya Novanto.
"250 persen itu tidak benar, kami tidak pernah melaporkan Najwa Shihab. Berita itu diplintir, ada yang tidak suka dengan MKD," kata Wakil Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi Rimanews, Jumat (20/11/2015).

Dia menjelaskan, MKD hanya melibatkan Mabes Polri untuk mencari pembocor transkrip dan rekaman tersebut.

"Kami ini hanya melaporkan untuk mencari sumber kebocoran tersebut. Tak ada hubungannya dengan Najwa Shihab. Dia menjalankan tugas jurnalistik, salah kalau kami dikatakan melaporkan Najwa. Kami hanya mencari orang yang membocorkan," katanya.

Menurut Dasco, transkrip dan rekaman yang diperoleh dan ditayangkan dalam acara Mata Najwa jelas berasal dari MKD.

"Sebab, hanya berselang sejam dari laporan ke MKD terus muncul di Mata Najwa. Ini jelas dari dalam. Dan kami tahu, ada tandanya. Yang disiarkan di Mata Najwa itu ada tanda MKD. Dan kami memburu orang tersebut," kata dia.

Selain itu, kata dia, MKD juga heran, sebab sering terjadi kebocoran dokumen di internal MKD.

"Ini bukan sekali saja terjadi, sudah sering, kita cari sumber kebocorannya. Tak ada kaitannya dengan Najwa Shihab, catat itu," ungkapnya.
http://nasional.rimanews.com/peristi...-Cari-Pembocor

Makin rame
aneh...mengungkap kebenaran ko di salahkan emoticon-Nohope
Makin menarik nih kasus
Quote:Original Posted By gembaladomba13
aneh...mengungkap kebenaran ko di salahkan emoticon-Nohope

apakah bertanda Tanda panik?? hehe
Quote:Original Posted By strikeeeerrr
Makin menarik nih kasus

betul gan
MKD : Mafia Konyol DPR

mati aje loe pade, JIJIK GW!!! emoticon-fuck
pelintiran media? puting noh dipelintir..

ayo panastak baris yang rapi.
sumpah nyesel gw ikut nyoblos kemarenemoticon-Najis
maling kok periksa maling

ada benarnya kata2 nazarudin ,setya novanto seorang mafia sinterklas

Quote:Original Posted By kaptenmeong
sumpah nyesel gw ikut nyoblos kemarenemoticon-Najis


nyoblos siapa kemaren gan ? .. emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By otak.100cc
maling kok periksa maling

ada benarnya kata2 nazarudin ,setya novanto seorang mafia sinterklas



dikit2 mulai terugkap gan hehe
kenapa harus di simpan simpan, bukannya lebih baik transparansi jadi rakyat tau MKD gak maen apa apa didalam sana...
Dari awal juga ane da sangsi ma ni MKD.,sesama penjahat pasti saling ngelindungin. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gembaladomba13
aneh...mengungkap kebenaran ko di salahkan emoticon-Nohope


kebenaran itu relatif

terlebih ketika membocorkan rahasia negara adalah sebuah kejahatan

emoticon-Traveller
Bukan membela MKD juga yah...

Sama aja dengan dokumen/berkas perkara peradilan, selama belum disidangkan belum terbuka untuk umum kayaknya. Ini terkait dengan asas praduga tak bersalah, bayangkan itu dokumen negara loh, Dokumen DPR bisa bocor dengan secepat itu..Kondisi ini sudah mencemaskan loh, sering loh beredar surat mentri/keputusan mentri yg harusnya untuk internal malah beredar di BBM dan WA grup.
Ga heran kalo indonesia babak belur disadap ama negara lain, lah pembocor dokumen dr dalam aja banyak.

nah terkait dengan keterbukaan informasi publik pun kan ada batas2nya.
klo pegang ke kode etik jurnalistik atau apaan ya susah buat nyari tau tukang bochor bochor nya siapa
Quote:Original Posted By gembaladomba13
aneh...mengungkap kebenaran ko di salahkan emoticon-Nohope


makanya klo jadi rakyat itu ya cukup diam ajalah.. emoticon-Mad
mafia sinterklas emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By houndkitty
Bukan membela MKD juga yah...

Sama aja dengan dokumen/berkas perkara peradilan, selama belum disidangkan belum terbuka untuk umum kayaknya. Ini terkait dengan asas praduga tak bersalah, bayangkan itu dokumen negara loh, Dokumen DPR bisa bocor dengan secepat itu..Kondisi ini sudah mencemaskan loh, sering loh beredar surat mentri/keputusan mentri yg harusnya untuk internal malah beredar di BBM dan WA grup.
Ga heran kalo indonesia babak belur disadap ama negara lain, lah pembocor dokumen dr dalam aja banyak.

nah terkait dengan keterbukaan informasi publik pun kan ada batas2nya.


Kan rekaman itu gk masuk klasifikasi dokumen rahasia negara -__-. Bocorpun gk masalah krn gk mnyangkut kepentingan rahasia negara.
Quote:Original Posted By noobitollreturn


Kan rekaman itu gk masuk klasifikasi dokumen rahasia negara -__-. Bocorpun gk masalah krn gk mnyangkut kepentingan rahasia negara.


gmana siy..itu dokumen negara lah, wong udah masuk di MKD.
dan itu tadi..asas praduga tak bersalah...itu aja siy
Quote:"250 persen itu tidak benar, kami tidak pernah melaporkan Najwa Shihab. Berita itu diplintir, ada yang tidak suka dengan MKD," kata Wakil Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi Rimanews, Jumat (20/11/2015).
bukan gak suka sama MKD pak.....
pengennya MKD itu kerja bener....bukan cuma lip service.... emoticon-Embarrassment