alexa-tracking

[GERINDRA ] GERINDRA DUKUNG PENUH AKSI DEMO BURUH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f8123e0522755388b456e/gerindra--gerindra-dukung-penuh-aksi-demo-buruh
[GERINDRA ] GERINDRA DUKUNG PENUH AKSI DEMO BURUH
Quote:


karena said iqbal calon menteri gagal emoticon-Big Grin
SAID IQBAL LBH COCOK JADI MENTRI TENAGA KUDA..
Mantap , partai kitak kitak emoticon-Recommended Seller
Goblok dari buruh sampai ke anggota partai gerindra.........udah kliatan kualitas dr isi partai tersebut
sundul gan emoticon-Ngacir
Ya ya ya smakin rame aja yg kritis&smartemoticon-I Love Indonesia (S)
biasanya nunggangi kuda
sekarang buruh juga emoticon-Big Grin
kata g inget saja dulu yang hobi pimpin demo buruh, oneng kan ya? emoticon-Ngakak (S)
bakalan jadi tunggangan parpol lain lagi nih buruh
APAAA, semua buruh demo naek kuda?
wowemoticon-Ngakak (S)
jadi partai rusuh nih...
ndukung yg ga bener
dari dulu emang hobi ngerusuh sih

98 aja yang ngerusuh dia2 juga emoticon-Cool
Quote:



berapa tenaga kuda kekuatannya gan
Ah elah palingan juga nunggangi buruh doank.
Dimana mana klo buruh dah masuk politik bakal gak beres nih.
Yg diangkat demo, mogok, upah, KHL

emoticon-Najis
para buruh psti kaya2.....nunggangi kuda
Ngaco di Jakarta, silakan melanggar Peraturan Gubernur.. itu urusan polisi dan TNI
Maklum deh, soalnya dulu sang pangeran berkuda pernah janjikan upah buruh 6jt per bulan emoticon-Malu (S)
Dasar antek kuda bisanya bikin ricuh aja emoticon-Mad

Btw si oneng kemana yak, biasa nya kalo musim demo buruh gini doi udah mejeng di depan istana.
Hee...hee...heee

Buruh dan Kuda memang mirip-mirip... emoticon-Big Grin

(..sama-sama bisa ditunggangi...)
sekjennya udah jadi tersangka emoticon-Big Grin