alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f8123e0522755388b456e/gerindra--gerindra-dukung-penuh-aksi-demo-buruh
[GERINDRA ] GERINDRA DUKUNG PENUH AKSI DEMO BURUH
Quote:
GERINDRA DUKUNG PENUH AKSI LONG MARCH BURUH
JUM'AT, 20 NOVEMBER 2015 , 20:58:00 WIB

RMOL. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono hadir dalam aksi ribuan buruh dari berbagai elemen di halaman Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (20/11). Berbagai elemen organisasi seperti KP-KPBI, KASBI, FSPMI, SBSI, SPJICT, KSPI, KSBI meminta agar pemerintah Jokowi-JK memperhatikan buruh seluruh Indonesia dengan ‎menolak Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 78 Tahun 2015 tentang Pengupahan.

Ferry menegaskan bahwa kehadirannya dalam aksi ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada para buruh yang memperjuangkan haknya.

‎"Pemogokan buruh adalah hak rakyat, jadi secara pribadi saya terpanggil untuk memberikan dukungan moral. Karena itu saya perlu menyambut rekan-rekan buruh yang long march datang dari berbagai daerah seperti Bandung dan Lampung ke Jakarta," tegas dia.

Ferry menegaskan, rencana buruh yang akan melakukan mogok nasional, 24-27 November mendatang harus didukung penuh.‎ Apalagi, hal tersebut dilakukan untuk memperjuangkan hak-haknya.

‎"Long march buruh yang akan dilanjutkan dengan pemogokan buruh secara nasional nanti lebih dari perjuangan normatif mereka tentang upah tetapi merupakan gerakan solidaritas. Saya bersimpati dan mendukung gerakan rekan-rekan buruh," jelasnya.

‎Para buruh, kata Ferry lagi, terus turun ke jalan lantaran tekanan hidup yang luar biasa imbas dari kenaikan harga kebutuhan pokok.‎ T‎erlebih para buruh tidak libatkan untuk menentukan hidupnya dengan adanya pemerintah melalui PP No 78 tahun 2015.

‎"Pemerintah dianggap lebih mementingkan pengusaha dan apalagi ingin menukar buruh Indonesia dengan buruh yang di datangkan dari Cina. Saya mendukung sepenuhnya pemogokan buruh ini sebagai hak konstitusional mereka yang sudah diatur oleh undang-udang yang ada," jelas dia.

‎"Jangan ada yang berani mengancam mereka dengan alasan apapun. UUD 1945 dan Pancasila menempatkan negara tunduk pada kedaulatan rakyat bukan sebaliknya. Maka aparat keamanan harus melindungi gerakan ini secara maksimal. Apabila rezim Jokowi-JK merespon gerakan ini secara negatif berarti rakyat akan semakin putus asa dengan rezim ini," demikian Ferry. [sam]‎

http://www.rmol.co/read/2015/11/20/225340/Gerindra-Dukung-Penuh-Aksi-Long-March-Buruh-


karena said iqbal calon menteri gagal emoticon-Big Grin
SAID IQBAL LBH COCOK JADI MENTRI TENAGA KUDA..
Mantap , partai kitak kitak emoticon-Recommended Seller
Goblok dari buruh sampai ke anggota partai gerindra.........udah kliatan kualitas dr isi partai tersebut
sundul gan emoticon-Ngacir
Ya ya ya smakin rame aja yg kritis&smartemoticon-I Love Indonesia (S)
biasanya nunggangi kuda
sekarang buruh juga emoticon-Big Grin
kata g inget saja dulu yang hobi pimpin demo buruh, oneng kan ya? emoticon-Ngakak (S)
bakalan jadi tunggangan parpol lain lagi nih buruh
APAAA, semua buruh demo naek kuda?
wowemoticon-Ngakak (S)
jadi partai rusuh nih...
ndukung yg ga bener
dari dulu emang hobi ngerusuh sih

98 aja yang ngerusuh dia2 juga emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bright.day
SAID IQBAL LBH COCOK JADI MENTRI TENAGA KUDA..



berapa tenaga kuda kekuatannya gan
Ah elah palingan juga nunggangi buruh doank.
Dimana mana klo buruh dah masuk politik bakal gak beres nih.
Yg diangkat demo, mogok, upah, KHL

emoticon-Najis
para buruh psti kaya2.....nunggangi kuda
Ngaco di Jakarta, silakan melanggar Peraturan Gubernur.. itu urusan polisi dan TNI
Maklum deh, soalnya dulu sang pangeran berkuda pernah janjikan upah buruh 6jt per bulan emoticon-Malu (S)
Dasar antek kuda bisanya bikin ricuh aja emoticon-Mad

Btw si oneng kemana yak, biasa nya kalo musim demo buruh gini doi udah mejeng di depan istana.
Hee...hee...heee

Buruh dan Kuda memang mirip-mirip... emoticon-Big Grin

(..sama-sama bisa ditunggangi...)
sekjennya udah jadi tersangka emoticon-Big Grin