alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f7e84d44f9f12708b4567/mohon-doanya
Mohon doanya untuk kebenaran
Mohon doanya

Dream - Nama Ustaz Aswan Faisal sepekan ini mewarnai pemberitaan terkait pengakuan desainer hijab Rima Idris, yang mengaku telah diperistri secara siri.

Wanita yang semula muncul dengan nama inisial RP ini meminta tanggungjawab kakak dari mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori ini.

Masyarakat pun semakin dikejutkan dengan pengakuannya yang telah memiliki buah cinta dengan ustaz. Petang ini, rencananya ustaz Aswan akan blak-blakan menjawab tudingan itu.

Meski begitu, ustaz Aswan memohon doa kepada publik untuk dapat mengungkapkan kebenaran. Akun twitter @AswanFaisalOFCL pun seperti menanggapi hal ini lewat kicauannya.

"Satu sisi kebenaran hanya milik Allah dan satu sisi kebenaran milik satu golongan yang memiliki kepentingan. Mohon doanya untuk semua," tulis akun resmi ustaz Aswan.

Petang ini, Ustaz Aswan akan memberikan klarifikasi seputar masalah ini dengan bicara langsung di hadapan media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Ism)

sumber: http://www.dream.co.id/lifestyle/dit...a-1511181.html
ustad2 karbitan cuma modal ngedongeng jualan agama buat cari duit n jadi artis
kelakuan ancur bikin rusak islam emoticon-Najis (S)
kasihan ustad sedang dizolimi istri nikah siri, sehingga minta doa ke masyarakat...
Harus dibuktikan dengan tes DNA biar clear.
gw taunya ni orang cuma kasus kimpoi ini doang. dakwah dia apaan ga pernah denger emoticon-Ngakak (S)
ini nastak sok hueeebooooh badai,mau siri kek,resmi kek intinya itu dia sudah nikah sah secara agama,ada hak dan kewajiban suami istri. ketika ada anakpun ianya adalah bukan suatu yg tabu apalagi berdosa.

lha ini poligami,nikah siri,nastak nyerangnya sok sokan seolah olah kejahatan luar biasa sedang pelacuran,freesex,kumpul kebo,seks di luar nikah,bayi bayi dibunuh,dibuang,dimasukin kresek cemplungin kali malah terkesan dibiarin seolah itu budaya keren emoticon-Cape d... (S)

bener2 dah nastak emoticon-Cape d... (S)
Makanya jgn maruk, ckp satu aja emoticon-Ngakak (S)
lendir emang menggoda emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By yooben
ini nastak sok hueeebooooh badai,mau siri kek,resmi kek intinya itu dia sudah nikah sah secara agama,ada hak dan kewajiban suami istri. ketika ada anakpun ianya adalah bukan suatu yg tabu apalagi berdosa.

lha ini poligami,nikah siri,nastak nyerangnya sok sokan seolah olah kejahatan luar biasa sedang pelacuran,freesex,kumpul kebo,seks di luar nikah,bayi bayi dibunuh,dibuang,dimasukin kresek cemplungin kali malah terkesan dibiarin seolah itu budaya keren emoticon-Cape d... (S)

bener2 dah nastak emoticon-Cape d... (S)


jadi pingin pindah agamaemoticon-Malu (S)
pingin poligami, pingin nikah siriemoticon-Genit
iya gan saya doakan
aib kemunafikan akan terbuka sendiri
Bencong dah, ngga usah banyak omong tinggal tanggung jawab aja sama anak sendiri susah bener
sebenarnya orang sih gak gitu peduli sama nikah sirih nya nih orang, asalkan gak bawa bawa atribut agama kek USTADZ misalnya
nih orang asli parah, udah bawa agama, bawa nama besar almarhum kakak nya (UJE), notabene keduanya adalah hal sakral di Indonesia, gimana gak emosi orang2x denger berita kek gini ????
ane juga doyan lendir, tapi ane gak pernah pura2x suci bawa bawa agama atau nyamar pake sorban putih macam walisongo atau sebangsanya
Spoiler for ilustrasi sang ustadz:

Quote:Original Posted By 8rutus


jadi pingin pindah agamaemoticon-Malu (S)
pingin poligami, pingin nikah siriemoticon-Genit


nikah siri atau poligami itu adalah petwujudan dari tuntunan para firman Tuhan yg hidup mulai dari abraham,david,solomon,moses,muhammad dimana jelas statusnya,jelas haknya,jelas tanggung jawabnya,bila punya anak ianya jelas siapa ibu bapanya.

lebih baik dari pada selibat tapi PK,stick pada satu istri tapi selingkuh banyak,freeseks,kumpul kebo dll yg mana,tidak jelas statusnya,ga jelas hak dan tanggung jawabnya,klo punya anak ga jelas siapa bapaknya.

klo mo jujur ente tentu merasa lbh terhormat terlahir dengan keluarga lengkap dari pada terlahir sebagai anak haram,right? #think
Quote:Original Posted By yooben


nikah siri atau poligami itu adalah petwujudan dari tuntunan para firman Tuhan yg hidup mulai dari abraham,david,solomon,moses,muhammad dimana jelas statusnya,jelas haknya,jelas tanggung jawabnya,bila punya anak ianya jelas siapa ibu bapanya.

lebih baik dari pada selibat tapi PK,stick pada satu istri tapi selingkuh banyak,freeseks,kumpul kebo dll yg mana,tidak jelas statusnya,ga jelas hak dan tanggung jawabnya,klo punya anak ga jelas siapa bapaknya.

klo mo jujur ente tentu merasa lbh terhormat terlahir dengan keluarga lengkap dari pada terlahir sebagai anak haram,right? #think


kapan ya ada nabi wanita, biar turun firman Tuhan "poliandri halal"emoticon-Malu (S)
kasihan, ustad dizolimi pasangan nikah sirinyaemoticon-Frown
perempuan memang suka menzolimi kaum lelakiemoticon-Mad (S)
gak di rl gak di sosmed, manusia indonesia hobi bgt jualan agama
Quote:Original Posted By mantanpanasbung
ustad2 karbitan cuma modal ngedongeng jualan agama buat cari duit n jadi artis
kelakuan ancur bikin rusak islam emoticon-Najis (S)


Ane setuju ini aja... emoticon-Najis (S)
Makin negg liat ceramah2 di tipi2...
namanya juga ustad tv emoticon-Malu