alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f67139e7404c61a8b4568/bambang-soesatyo-novanto-baru-setahun-jadi-pimpinan-dpr-masih-belajar
Bambang Soesatyo: Novanto Baru Setahun Jadi Pimpinan DPR, Masih Belajar

Bambang Soesatyo: Novanto Baru Setahun Jadi Pimpinan DPR, Masih Belajar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Fraksi Golkar mengharapkan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR bijaksana dalam memproses kasus dugaan pencatutan nama presiden dan wakil presiden yang dilakukan Setya Novanto.

Sekretaris Fraksi Golkar Bambang Soesatyo mengharapkan MKD tidak memberikan sanksi yang berat.

"Kita menghimbau kawan-kawan fraksi lain agar bisa memahami posisi Novanto baru jadi pimpinan setahun jadi masih belajar," kata Bambang di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Mengenai sanksi yang akan diberikan, Bambang berharap MKD memberikan keputusan yang seadil-adilnya.

Anggota Komisi III DPR ini juga diminta agar MKD melakukan klarifikasi terhadap nama-nama yang ada dalam rekaman tersebut.

"Itu kan dalam ketentuan, kita minta MKD jernih, kan belum tentu juga bersalah," ujarnya.

sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...-masih-belajar


"Jokowi itu gagal menjadi Presiden. Setahun pemerintahannya apa yang sudah dihasilkan ? Harga2 naik. Bumn dijual ke asing. Tenaga kerja dari cina puluhan ribu masuk Indonesia. Pembangunan gak berjalan. Rupiah lemah terhadap dollar. Turunkan saja Jokowi. Dia gak layak jadi Presiden !"

"Kalau pak Setya Novanto, pak ?"

"Dia kan masih belajar. Maklumin dong.."
belajar apa ni?belajar lobi-lobi atau belajar minta saham? blajar aja ama tersangka mama minta pulsaemoticon-Ngakak (S)
Yuk ramai2 kita bela majikan kita #PapaMintaSaham emoticon-Peluk
jadi pimpinan dpr memang baru 1 thn
tapi sdh brp thn dia jadi makelar dan robin dut ? emoticon-Takut (S)
emoticon-Najis (S)
Kalo dia masih muda, masih 20an, pertama kali terjun dalam dunia politik dan baru sekali jadi anggota Dewan, masih dimaklumi lah pak
Lah ini udah bangkotan, masak masih diwajarin juga emoticon-Ngakak (S)
Sesama parasit wajar saling membela.
Kalimat taik yg keluar dari mulut manusia taik
Quote:Original Posted By kasbos
jadi pimpinan dpr memang baru 1 thn
tapi sdh brp thn dia jadi makelar dan robin dut ? emoticon-Takut (S)
emoticon-Najis (S)




Bambang Soesatyo: Novanto Baru Setahun Jadi Pimpinan DPR, Masih Belajar

kalo jadi makelar udah ahli kan?
pengen muntah gw klo baca omongan politikus busuk senayan kyk contoh diatas emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
wkwkwkwkwk klo dah terjun kedunia politik n jd pimpinan DPR gak ada istilah belajar lg kelesss dongok,ntu yg msk anggota DPR minimal tau undang2 kelesss...d sumpah d atas kitab mengatakan
1."tdk memberi n
2.tdk menerima apapun n dr siapapun.
3.tdk memberikan janji apapun terutama pd urusan pribadi seperti dr pengusaha.

pura gak tau atau emang mau niatan klo dah jd pejabat malakin emoticon-Matabelo

jd klo jd legislator jangan mencampur adukan dg bisnis apalagi "PAPA MINTA SAHAM" itu slh besar,klo pingin jd pengusaha udah jd pengusaha sj banyak duitnya dr pd jd legislator hny jdvtukang malak kayak pengemis emoticon-Cape d...

knp anggota DPR tdk boleh bertemu dg pengusaha srcara pribadi itu bs d slh gunakan itu etikanya ingat undang2 sekarang ini banyak pesanan dr pengusaha terutama undang2 tenaga kerja dll,bkn artinya tdk boleh ketemu tp ada forumnya emoticon-Smilie
Dalam taraf belajar dan tempo setahun aja sdh berani nyatut nama presiden dan wakil.gimana klo dikasi waktu lebih lama lg? emoticon-Big Grin
pantesan berita di detik bilang kalo SN yg tadinya mewek sekarang sudah mulai berani melawan balik. lha konco2nya pada belain emoticon-Hammer (S)
Baru setahun tapi udah bikin onar
Makasih ya
Baru 1 tahun sdh bisa malak freeport

Gak kebayang kalo sdh 2 thn -5thn emoticon-Nohope
Manusia babikkkkk
Kemerin SN kelihatan ketakutan, sekarang jd berani offensive ya setelah di-back up sm petinggi2 partai.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gruyere
Dalam taraf belajar dan tempo setahun aja sdh berani nyatut nama presiden dan wakil.gimana klo dikasi waktu lebih lama lg? emoticon-Big Grin


nyatut nama Malaikat kali bray
Belajar jadi maling yg lebih jago



emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reyh12x

"Jokowi itu gagal menjadi Presiden. Setahun pemerintahannya apa yang sudah dihasilkan ? Harga2 naik. Bumn dijual ke asing. Tenaga kerja dari cina puluhan ribu masuk Indonesia. Pembangunan gak berjalan. Rupiah lemah terhadap dollar. Turunkan saja Jokowi. Dia gak layak jadi Presiden !"

"Kalau pak Setya Novanto, pak ?"

"Dia kan masih belajar. Maklumin dong.."


This emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)