alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f59571854f7d27b8b4567/selain-rima-idris-ustaz-aswan-juga-punya-istri-siri-lain
Inspiratif 
Selain Rima Idris, Ustaz Aswan juga punya istri siri lain?
Quote:Selain Rima Idris, Ustaz Aswan juga punya istri siri lain?
Sumber : Kapanlagi.com | Jumat, 20 November 2015 23:36

Selain Rima Idris, Ustaz Aswan juga punya istri siri lain?
Ustaz Aswan & Rima Idriz KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Kisah rumah tangga Rima Idris dan Ustaz Aswan ternyata berbuntut panjang. Kini persoalan menjadi semakin pelik, lantaran muncul kabar kalau Aswan punya istri siri, selain Rima. Saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Jumat (20/11) tadi, Rima mengaku kalau dirinya memang pernah dengar kabar ini.

"Kalau istri siri, saya memang pernah dengar ketika usia kandungan saya 2 bulan. Saya pernah mendapatkan beliau telpon mesra dengan perempuan lain. Saya kira istrinya (Sherly) tapi pas saya dengar nyebutnya Akang kalau dengan ibu Sherly kan Papa. Akang-akang berarti kan orang Sunda," tuturnya.

Mengetahui Aswan teleponan dengan wanita lain, Rima pun sedih, kecewa, dan bahkan menangis. Namun, meski hatinya pedih teriris, namun saat itu Rima hanya bisa pasrah dan memaafkan Aswan.

Selain Rima Idris, Ustaz Aswan juga punya istri siri lain?

"Saya kecewa menangis, urusan dengan saya saja belum jelas, saya masih digantung. Saya tanya itu katanya teman biasa, saya maafkan. Belakangan setelah beberapa bulan saya berpisah saya kembali mendengar berita itu mencuat bahwa ia punya istri siri di Bandung," jelas Rima.

Kekecewaan Rima pun semakin menjadi setelah salah satu orang terdekat Aswan mengungkapkan fakta ini. Ia menduga, alasan Aswan tak mengunjunginya adalah karena punya istri siri lain.

"Saya dengar berita dari orang terdekat beliau yang tahu kehidupan sehari-hari beliau mungkin juga sudah diketahui oleh keluarga beliau, mungkin juga sudah berpisah. Itu saya kecewa mungkin karena itu beliau tidak mengunjungi saya saat itu. Mungkin. Saya belum pernah lihat menyaksikan langsung, saya hanya mendengar dari orang terdekat beliau," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)


http://www.merdeka.com/artis/selain-...siri-lain.html

wajarlah mbak pak ustadz banyak istri, beliau hanya ingin membantu para wanita kesepian dan kekurangan emoticon-Big Grin
ustadznya belum terbukti, bini siri sudah ngantri ........emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hmm.. Ada yg laen lagi..
masih belum cukup menzolimi sang ustad?
bukti agama itu bikin bodoh
terutama wanita
gampang sekali percaya sama atribut keagamaan pria, mengalahkan segala gala nya, preetttttttttttttt
dia menyadiri bahwasanya populasi penduduk dunia lebih banyak wanitanya makanya cari istri yg banyak sebagai koleksi emoticon-Hammer2
gampang banget status ustadz didapat sekarang. Tinggal pake pakaian ngarab dan ngomong ala ngarab
moga bisa diambil hikmahnya,
Quote:Original Posted By nawaqi
dia menyadiri bahwasanya populasi penduduk dunia lebih banyak wanitanya makanya cari istri yg banyak sebagai koleksi emoticon-Hammer2


ada data sahih nya gan populasi wanita lebih banyak di dunia ?

alasan ini selalu dipake kaum khusus negeri ini, untuk kepentingan bawah perut.
Quote:Original Posted By glavo
gampang banget status ustadz didapat sekarang. Tinggal pake pakaian ngarab dan ngomong ala ngarab
moga bisa diambil hikmahnya,


Dan jangan lupa pakai udeng2 kepala yg panjangnya 1 meter.

Kelakuan manusia skrg, banyak orang yg pinter tp sedikit ya faham dan ngerti.
Yang penting santun bisa ngarab bacotnya ga kaya tai mah bebas jd meki Hunter emoticon-Mad
Quote:Original Posted By mbelguedes


Dan jangan lupa pakai udeng2 kepala yg panjangnya 1 meter.

Kelakuan manusia skrg, banyak orang yg pinter tp sedikit ya faham dan ngerti.


Seperti anak panah keluar dari busurnya ye gan.
Quote:Original Posted By jual...ketamine
bukti agama itu bikin bodoh
terutama wanita
gampang sekali percaya sama atribut keagamaan pria, mengalahkan segala gala nya, preetttttttttttttt


Kalau sukarno punya bini dan perempuan banyak pakai gara-gara agama juga ya gan...
satu lagi trit geje pemecah belah persatuan... cape liat komen2 nya...
Manusia taik, bw embel2 agama buat kepentingan diri sendiri
kenapa harus siri ya emoticon-Malu
Tambo cieeeek..
Enak bener nih ustadz SELEB, udah di dunia istrinya banyak cakep2 ehhh di akhirat dpt bidadari minimal 72 lagi emoticon-Big Grin
Selakangan all the time emoticon-Malu (S)
ciee ustad.
baru juga 3 mpok, kan jatahnya 4.
emoticon-Ngakak
itu mah hak2 dia mo punya bini berapa
yang penting syarat dan ketentuan berlaku dijalanin.
bodo amat

dinikahin kok ribut

tetangga sebelah

selingkuh tiap weekend

one night stand kaya makan permen

kok ga ada yang rewel

POLIGAMY NO

ZINA YES


dasar manusia manusia KAFIR