alexa-tracking

Selain Rima Idris, Ustaz Aswan juga punya istri siri lain?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f59571854f7d27b8b4567/selain-rima-idris-ustaz-aswan-juga-punya-istri-siri-lain
Inspiratif 
Selain Rima Idris, Ustaz Aswan juga punya istri siri lain?
Quote:


http://www.merdeka.com/artis/selain-...siri-lain.html

wajarlah mbak pak ustadz banyak istri, beliau hanya ingin membantu para wanita kesepian dan kekurangan emoticon-Big Grin
ustadznya belum terbukti, bini siri sudah ngantri ........emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hmm.. Ada yg laen lagi..
masih belum cukup menzolimi sang ustad?
bukti agama itu bikin bodoh
terutama wanita
gampang sekali percaya sama atribut keagamaan pria, mengalahkan segala gala nya, preetttttttttttttt
dia menyadiri bahwasanya populasi penduduk dunia lebih banyak wanitanya makanya cari istri yg banyak sebagai koleksi emoticon-Hammer2
gampang banget status ustadz didapat sekarang. Tinggal pake pakaian ngarab dan ngomong ala ngarab
moga bisa diambil hikmahnya,
Quote:


ada data sahih nya gan populasi wanita lebih banyak di dunia ?

alasan ini selalu dipake kaum khusus negeri ini, untuk kepentingan bawah perut.
Quote:


Dan jangan lupa pakai udeng2 kepala yg panjangnya 1 meter.

Kelakuan manusia skrg, banyak orang yg pinter tp sedikit ya faham dan ngerti.
Yang penting santun bisa ngarab bacotnya ga kaya tai mah bebas jd meki Hunter emoticon-Mad
Quote:


Seperti anak panah keluar dari busurnya ye gan.
Quote:


Kalau sukarno punya bini dan perempuan banyak pakai gara-gara agama juga ya gan...
satu lagi trit geje pemecah belah persatuan... cape liat komen2 nya...
Manusia taik, bw embel2 agama buat kepentingan diri sendiri
kenapa harus siri ya emoticon-Malu
Tambo cieeeek..
Enak bener nih ustadz SELEB, udah di dunia istrinya banyak cakep2 ehhh di akhirat dpt bidadari minimal 72 lagi emoticon-Big Grin
Selakangan all the time emoticon-Malu (S)
ciee ustad.
baru juga 3 mpok, kan jatahnya 4.
emoticon-Ngakak
itu mah hak2 dia mo punya bini berapa
yang penting syarat dan ketentuan berlaku dijalanin.
bodo amat

dinikahin kok ribut

tetangga sebelah

selingkuh tiap weekend

one night stand kaya makan permen

kok ga ada yang rewel

POLIGAMY NO

ZINA YES


dasar manusia manusia KAFIR