alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f50439e74042e038b4568/alhamdullilah-presiden-pks-kmp-siapa-dukung-novanto-penuh
Love 
[Alhamdullilah] Presiden PKS: KMP Siapa Dukung Novanto Penuh
Quote:Presiden PKS: KMP Siapa Dukung Novanto Penuh
Jumat, 20 November 2015 | 23:45 WIB
KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES

[Alhamdullilah] Presiden PKS: KMP Siapa Dukung Novanto Penuh
Ketua DPR Setya Novanto (tengah) memberikan keterangan pers seusai pertemuan dengan Presiden Jokowi di ruang Nusantara IV gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Senin (6/4/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Elit Koalisi Merah Putih (KMP) sepakat untuk memberikan dukungan kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto.

Kesepakatan itu dicapai setelah petinggi partai yang tergabung dalam KMP berkumpul di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/11/2015) malam.

"KMP sepakat dukung SN (Setya Novanto) menjalani proses di MKD sampai tuntas. Agar segera clear, benar atau salah," kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Jumat.

Novanto telah menjelaskan duduk perkara kasus dugaan pencatutan nama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sampai menyeret namanya kepada KMP.

KMP, kata Sohibul, yakin jika Novanto tidak bersalah dalam kasus dugaan pencatutan nama itu.

Bahkan, KMP mendesak agar Novanto membeberkan secara gamblang di hadapan MKD duduk perkara yang sebenarnya.

"Kami beri motivasi agar siap membeberkan semua itu di MKD," ujarnya.

Meski yakin Novanto tak bersalah, Sohibul menyatakan, KMP menyerahkan sepenuhnya mekanisme pengusutan perkara sekaligus sidang yang akan digelar MKD kelak.

Sohibul sendiri setuju jika pengusutan perkara berlangsung secara terbuka dan transparan.

Di dalam transkrip percakapan yang diserahkan Sudirman, Novanto bersama pengusaha Riza Chalid menjanjikan dapat mengatur renegoisasi kontrak Freeport, asalkan perusahaan asal Amerika itu memberikan 11 persen saham kepada Presiden dan 9 persen saham kepada Wapres.

Tak hanya itu, Novanto juga meminta agar diberi saham suatu proyek listrik yang akan dibangun di Timika, sekaligus meminta agar Freeport menjadi investor sekaligus pembeli tenaga listrik yang dihasilkan.


http://nasional.kompas.com/read/2015...campaign=Kknwp

Presiden PSK sudah berbicara dengan vulgar emoticon-Big Grin Panasbung saatnya kalian berjihad untuk si Novi emoticon-Big Grin
sehidup semati, suruh makan tai juga makan emoticon-Tai
katanya KMP sgt solid kah ? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Big Grin
Hidup panasbung...bela sampe titied darah penghabisan..
memang bener dahh partai satu ituu... Luarrrr biasaa.....

apa lagi pendukungnya emoticon-Big Grin
gak apa2 salah
yg penting seiman
dan tentunya setoran jalan terus
bakrie
fahri hamzah
fadli zon
suryadharma ali
djan faridz
amien rais
PKS
Lulung
FBR
Forkabbi
pemuda pancasila
Prabowo

hebat ya mereka.... semua selalu kompak.. kalau salah satu berpendapat A, biasanya yg lain setuju A

makanya yg dukung banyak ya?
Kirain dibawah pimpinan Songibul PKShit bisa berubah... gak taunya sama aja dengan yang kemaren2... emang udah gen nya Partai Sapi kek gitu... emoticon-Betty (S)
kompak sampe mati
kebukti salah ttp dibela
bener2 varokah emoticon-Recommended Seller
habis diberi titah dalam hitungan menit langsung berubah 180 derajat. Peduli amat curut2x di dpp yang kemaren dukung mentri. Yang penting kepentingan top management. *sebentar lagi kaskus,twitter,fesbook, situs berita suci akan diserbu berita/posting 'fakta' pembela SN ...
Quote:Original Posted By analyzenow
bakrie
fahri hamzah
fadli zon
suryadharma ali
djan faridz
amien rais
PKS
Lulung
FBR
Forkabbi
pemuda pancasila
Prabowo

hebat ya mereka.... semua selalu kompak.. kalau salah satu berpendapat A, biasanya yg lain setuju A

makanya yg dukung banyak ya?


ane bangga tak pilih partai partai asu itu emoticon-Ngakak
Kayaknya ga perlu diberitain deh
Posisi mereka sudah pasti begini
Sudah masuk kan trf ke rekening masing2 kata SNemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By blochins
udah ngaku ama pengusaha si 'R',
udah ngaku pertemuannya benar terjadi,
udah ngaku minta saham, walaupun ngakunya buat negara,
udah ngaku "pembicaraan" rekaman yg hepi2 itu becanda,
udah ngaku itu di rekam, sehingga mau melaporkan najwa kok bisa bocor (MKD),
Sekarang ga ngaku itu suara dia, heran gw jadi maling bego amat emoticon-Ngakak



hebat benar deh GRUP KMP ini...
memang benar2 grup pembela hati nurani rakyat.......... NOTemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

lebih hebat lagi masih banyak kaskuser yang butakan hatinya tetap dukung secara membabi buta

padahal sudah jelas isi dari KMP ini, banyak sekali KORUPTOR, dan ORANG NGA BENERNYA
Panasbung sampai kapan mau menjual nurani mereka?
Masih mau ngebela barisan Wowo?
Sementara pasasbung di kaskus susah payah ngumpulin receh postingan demi postingan, dan mesti nelan derita jadi bahan ketawaan, bos mereka hepi hepi maen golf sambil naek jet yg representatif

emang cuma tinggal tunggu waktu sampai topeng suci KMP ini terbongkar, cuma ga nyangka aja 1 taun uda copot emoticon-Ngakak (S)

wah,wah
SN, serial number? emoticon-Ngakak


emang gk ada matinya
dri pada ribut2 mending usulin pengganti si said sudirman
kasian pak jokowi pusing liat klakuan pembantunya emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Gile "dukung negera dimalingin".... Ancur....
Kmp karakterny keras tpi maling
Kih karakterny lemah letih lesuh

Semoga dikemudian hari ad partai2 berkualitas..
dukungan dalam bentuk apa..? bakar bakar lagi...? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Junjungan panasbung bersatu emoticon-Matabelo