alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f4a645c77981f298b4569/main-gaple--setya-novanto-amp-petinggi-kmp-rapat-tertutup-di-rumah-prabowo
(Main Gaple ?) Setya Novanto & Petinggi KMP Rapat Tertutup di Rumah Prabowo !!!
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan para petinggi partai anggota Koalisi Merah Putih di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/11/2015) sore.

Pertemuan itu berlangsung tertutup. Wartawan yang hendak meliput
tidak diperbolehkan masuk dan diminta menunggu di pos penjagaan
di luar area kediaman Prabowo.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa pertemuan itu membahas penutupan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Fadli telah terpilih sebagai Ketua HKTI periode 2015-2020. Sumber Kompas.com menyebutkan, rapat itu juga membahas dukungan KMP untuk Ketua DPR Setya Novanto, yang tengah menghadapi tudingan pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden dalam negosiasi kontrak PT Freeport Indonesia. Namun, belum ada konfirmasi atas hal ini.


http://nasional.kompas.com/read/2015/11/20/22451031/Setya.Novanto.dan.Para.Petinggi.KMP.Rapat.Tertutup.di.Rumah.Prabowo

emoticon-Bingung knp mesti "tertutup" ???
ada rencana mahapenting untuk kesejahteraan rakyat kah ?
ada ide mahacemerlang untuk memajukan NKRI kah ?
atau .....
ada hiburan dangdut koplo ala pantura & saweran happy2 ?

ah udahlah, kalo bigbos kmp ngumpul pasti mulia kok tujuannya emoticon-Smilie
bukankah mereka wakil Rakyat terhormat yg akan membela rakyatnya tanpa iming2 kkn

dilarang su'udzon gan emoticon-Mad ada PKS ikut rapat juga lho emoticon-Takut (S)
Itu petani semua yang ngumpul?
pada happy² di dalem?
Quote:Original Posted By .godzilla.
pada happy² di dalem?


Ehhhmmm...
Lagi bagi-bagi private jet kah?! sementara pendukung setianya menikmati nasi bungkus emoticon-cystg
kenapa ya setelah rekaman diserahkan ke mkd, kampret merapatkan barisan
ada apa dengan rekamannya? emoticon-Bingung (S)
kesel bgt dengernya. ga tau malu.. 😈
lg atur plan a, b dan c. siapa pion yg ditumbalin dulu buat pasang badan.. spt si reza chalid yg duluan buka suara emoticon-Big Grin
Seandainya dulu pbwo yg menang jdi pres,hancur lebur Ind,
skrg aj liat tu kelakuan anak buah n gank2nya,bener2 dah org2 yg ngedukung pbwo..skrg si zonk kyk gt kelakuannya,tu pbwo ngepro aja..uda kyk kerajaan iblis yg lg pada rapat,hiii,
Ya Allah knp negeriku berpenghuni org2 spt mereka
Ya Allah berikan Azab Mu buat mereka yg suka membalikan lidah dan serakah
hahahaha si wowok mulai stress pemasukannya berkurang..
matiin hp, tutup korden jendela, lepas batere, tidak boleh ada peralatan elektronik, keamanan super ketat ring 1 RI KMP, daerah steril

ngapain yah di dalem emoticon-Ngakak (S) bukan bikin konspirasi karena biasanya ngaku korban kontrasepsi
Makan bareng nasi bungkus padang,sirik aja luh emoticon-Mad




Pejabat PIG diundang ga? emoticon-Busa:
biasalah gann.. hepi2, main golf... emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By blochins
udah ngaku ama pengusaha si 'R',
udah ngaku pertemuannya benar terjadi,
udah ngaku minta saham, walaupun ngakunya buat negara,
udah ngaku "pembicaraan" rekaman yg hepi2 itu becanda,
udah ngaku itu di rekam, sehingga mau melaporkan najwa kok bisa bocor (MKD),
Sekarang ga ngaku itu suara dia, heran gw jadi maling bego amat emoticon-Ngakak



hebat benar deh GRUP KMP ini...
memang benar2 grup pembela hati nurani rakyat.......... NOTemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

lebih hebat lagi masih banyak kaskuser yang butakan hatinya tetap dukung secara membabi buta
padahal sudah jelas isi dari KMP ini, banyak sekali KORUPTOR, dan ORANG NGA BENERNYA
Lumayan tahun banyak hiburan comedi politik.


geli sama wartawan skg. harus gitu ya setiap rapat wartawan boleh tau lagi bahas apa.
jaman kepo
Quote:Original Posted By nenek3
Seandainya dulu pbwo yg menang jdi pres,hancur lebur Ind,
skrg aj liat tu kelakuan anak buah n gank2nya,bener2 dah org2 yg ngedukung pbwo..skrg si zonk kyk gt kelakuannya,tu pbwo ngepro aja..uda kyk kerajaan iblis yg lg pada rapat,hiii,


ahh masa sih gan, ko ente bisanya cuma berburuk sangka sih emoticon-Smilie
yg real2 aja gan emoticon-Smilie
Boleh dong tertutup..., namanya juga rapat partai...

Entahlah apa yang dirapatkan.....
Rapat tertutup boleh asalkan santun