alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f3f4fa09a39e8028b456a/hot-kmp-solid-dukung-novanto
[HOT] KMP Solid Dukung Novanto
[HOT] KMP Solid Dukung Novanto

Quote:Jakarta - Elite Koalisi Merah Putih berkumpul di rumah Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor. Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa KMP tetap mendukung Setya Novanto terkait kasus laporan pencatutan nama presiden dan wapres ke MKD DPR.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi, Jumat (20/11/2015), para elite KMP datang atas undangan Prabowo dalam acara syukuran Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Mereka yang hadir adalah Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Waketum Gerindra Fadli Zon, Waketum Golkar yang juga Ketua DPR Setya Novanto, dan Idrus Marham.

Kemudian juga ada Presiden PKS Sohibul Iman, Ketum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz, dan PAN diwakili oleh Amien Rais. Dari informasi yang diperoleh, para elite KMP sempat menggelar pertemuan untuk membahas permasalahan Novanto yang dilaporkan terkait pencatutan nama presiden dan wapres.

Dalam pertemuan tersebut Novanto mencoba memberikan penjelasan dan membantah atas semua tuduhan seperti yang dilaporkan oleh Menteri ESDM Sudirman Said kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Prabowo cs disebut menerima klarifikasi dan percaya 100 persen terhadap Novanto.

Meski demikian, Prabowo menyerahkan permasalahan ini kepada MKD dan meminta agar laporan terhadap Novanto dapat diproses dengan sebaik-baiknya. Prabowo juga disebut meminta semua pihak tidak saling sikut menyikut.

"Kadang-kadang politik begitu, kita berharap ada kesejukan. Kita butuh kerjasama, kekompakan dalam membangun bangsa. Kalau gini terus kita capek," demikian ucapan Prabowo berdasarkan informasi yang didapat detikcom di lokasi.

"MKD yang akan menilai, katanya. agar aman harus dipelajari, katanya rekaman direkayasa kita nggak tahu, makanya biar diproses. Pihak beliau (Novanto) menjelaskan tidak mencatut nama presiden," lanjut Prabowo.

Pertemuan sendiri dimulai sejak pukul 16.00 WIB hingga kurang lebih sekitar pukul 18.00 WIB. Para elite KMP pun lalu satu persatu mulai meninggalkan rumah Prabowo pada jam 18.30 WIB. Dimulai dari Fadli Zon yang tampak keluar terlebih dahulu. Namun sebagian hingga saat ini juga masih ada yang belum meninggalkan lokasi.


http://news.detik.com/berita/3076721...dukung-novanto

Koalisi Makelar Proyek emoticon-Nohope
Ripos mas
namanya teman harus dibela & dilindungi emoticon-Marah emoticon-Malu
Dari dulu jg penghuni gedung yg mirip pantat nungging itu makelar".
emoticon-Big Grin
Bayangin negeri ini kalo bowopra yang kepilih
Asal masih setoran ya dilindungi lah
Dikala para dewa lagi happy happy, panasbung cukup puas dengan lauknya! emoticon-Ngacir
Probowo Presiden 2019 Goodbye...

kagak heran lah ya
"Kadang-kadang politik begitu, kita berharap ada kesejukan. Kita butuh kerjasama, kekompakan dalam membangun bangsa. Kalau gini terus kita capek," demikian ucapan Prabowo (Tuhannya Panasbung)


pilpres aja kabur, bikin video sabda di zolimi..


masih ngeharap ama si wowok emoticon-Ngacir
bakrie
fahri hamzah
fadli zon
suryadharma ali
djan faridz
amien rais
PKS
Lulung
FBR
Forkabbi
pemuda pancasila
Prabowo

hebat ya mereka....

semua selalu kompak.. kalau salah satu berpendapat A, biasanya yg lain setuju A

makanya yg dukung banyak ya.... di kaskus aja banyak
yg dibela sebenernya bukan NS tapi mencoba melindungi RC hehehehe
Quote:Original Posted By blochins
udah ngaku ama pengusaha si 'R',
udah ngaku pertemuannya benar terjadi,
udah ngaku minta saham, walaupun ngakunya buat negara,
udah ngaku "pembicaraan" rekaman yg hepi2 itu becanda,
udah ngaku itu di rekam, sehingga mau melaporkan najwa kok bisa bocor (MKD),
Sekarang ga ngaku itu suara dia, heran gw jadi maling bego amat emoticon-Ngakak



hebat benar deh GRUP KMP ini...
memang benar2 grup pembela hati nurani rakyat.......... NOTemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

lebih hebat lagi masih banyak kaskuser yang butakan hatinya tetap dukung secara membabi buta

padahal sudah jelas isi dari KMP ini, banyak sekali KORUPTOR, dan ORANG NGA BENERNYA
Quote:Original Posted By monliner
yg dibela sebenernya bukan NS tapi mencoba melindungi RC hehehehe


tepat sekali, SN cuma "cacing", "belut"-nya RC..

salah satu alasan selama ini petral dipertahankan, untuk melindungi markup pembelian minyak petral dari RC.. dan RC itu dekat dengan white hair, dia inilah yg menghalangi pembangunan kilang minyak di era sby.. dan dijaman eyang, anak emas nitip 1-3 usd per barrel harga minyak ke RC... setelah eyang turun, bancakan harga minyak ganti menjadi beberapa partai. tapi harus diakui SN ini termasuk licin, beberapa kali lolos dr kasus, seperti cessie bank bali.. dia sudah dilindungi sejak era eyang sama halnya spt RC. cuma bedanya skrg bukan cuma dari beringin saja para pelindungnya..
wa juga deh dukung novanto jadi presiden emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By analyzenow



hebat benar deh GRUP KMP ini...
memang benar2 grup pembela hati nurani rakyat.......... NOTemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

lebih hebat lagi masih banyak kaskuser yang butakan hatinya tetap dukung secara membabi buta

padahal sudah jelas isi dari KMP ini, banyak sekali KORUPTOR, dan ORANG NGA BENERNYA


Disini cuman lo yg gak bener emoticon-Malu
Bochor bochor bochor
Duit 1000 trilyun yg bolak balik disebut Prabochor dulu itu rupanya jadi bancakan saham