alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f3d27c0cb1774038b4569/sempat-mualaf-rere-ngaku-karena-diguna-guna
Sempat Mualaf, Rere Ngaku Karena Diguna-guna
Sempat Mualaf, Rere Ngaku Karena Diguna-guna
Rere Regina

Rere Regina mengaku menikah siri dengan penyanyi Charly Van Houten pada Juni 2012 lalu. Sebelum ijab kabul, dia sempat dimualafkan oleh Charly. Menurut Rere, saat itu dia diguna-guna.

"Iya (saat menikah) mualaf. Tapi, kembali Kristen sejak sadar (dari guna-guna)," kata Rere ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Meski mengaku di-Islam-kan, kata Rere, dirinya tak pernah diajarkan agama Islam oleh Charly.

"Nggak ngajarin salat. Pas nikah aja hanya kasih tasbih (sebagai mas kimpoi) bukan seperangkat alat salat. Dia juga nggak ngajarin ngaji," lanjut Rere.

Kondisi ini berlangsung selama 6 bulan. Hingga akhirnya, Rossy, ibunda Rere mengendus gelagat tak beres.

"Mama tahu dan bawa aku ke gereja. Minta doain juga ke anak yatim, sampai akhirnya benar-benar sadar (dari guna-guna)," tandas Rere.

Rere mengaku diguna-guna paranormal yang juga guru spiritual Charly berinisial GW. Orang ini juga yang menikahkan Rere dengan Charly di hotel Santika di kawasan Jakarta Timur.

sumber
Mulusnya kurang. emoticon-army

Anjir bekas carly ternyata. emoticon-Najis
Yg penting udah puas dipake emoticon-Genit
diguna2 pake duit
duit ilang, abang ditendang
bingung mau komen apaan...

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By darikiki
Mulusnya kurang. emoticon-army

Anjir bekas carly ternyata. emoticon-Najis



bekas biangnya alay gan

emoticon-Recommended Seller









emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Carly bisa aja cari mulus emoticon-Ngacir :
Maen guna2
Sini neng ane guna2 juga emoticon-Wowcantik
gw juga pernah dengar temen gw bilang bahwa di alquran ada doa untuk guna2 cewek
ternyata seperti itu triknya
Guna2 yg berguna buat rere reguna
Quote:Original Posted By tengah.hari
gw juga pernah dengar temen gw bilang bahwa di alquran ada doa untuk guna2 cewek
ternyata seperti itu triknya


ayatnya di mana gan? emoticon-Big Grin
GW, Goko Widodo emoticon-Ngakak
Guna guna = manfaat
Atau guna guna = sihir nih?
Kalo guna guna = manfaat / di manfaatin , sepertinya lebih tepat....
Cakep bgt ternyata.

Sempat Mualaf, Rere Ngaku Karena Diguna-guna

emoticon-Big Grin
Di guna² pake duit segepok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By daruratkomunis


ayatnya di mana gan? emoticon-Big Grin


entahlah, gw pernah dengar dia celoteh gitu dan gw gak sengaja dengar

barusan gw google 'doa santet cewek alquran', nongol tuh hasilnya emoticon-Big Grin
bentar lagi jadi artis emoticon-Big Grin

uhuy
Quote:Original Posted By tengah.hari
gw juga pernah dengar temen gw bilang bahwa di alquran ada doa untuk guna2 cewek
ternyata seperti itu triknya


kalo ada, para dukun udah ganti profesi karena jampi2 pelet nya bakalan ga laku gan emoticon-Malu (S)
halah bukan kena guna guna itu mah tapi abis kena kepret sama duit emoticon-Betty (S)