alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f34ae1854f7c5408b456b/ruki-jika-hanya-kpk-yang-diberi-beban-sampai-saya-mati-korupsi-tetap-eksis
Ruki: Jika Hanya KPK yang Diberi Beban, Sampai Saya Mati Korupsi Tetap Eksis
Ruki: Jika Hanya KPK yang Diberi Beban, Sampai Saya Mati Korupsi Tetap Eksis
Jakarta - Sebelum mengakhiri masa tugasnya, Plt Ketua KPK, Taufiequrachman Ruki memberikan pesan terkait pemberantasan korupsi. Menurutnya, pemberantasan korupsi, tak bisa hanya dibebankan sendiri kepada KPK.

"Saya Insya Allah sudah mau habis masa tugasnya. Tapi begini, ini kalau pemberantasan korupsi, sampai saya mau mati seperti ini, ya korupsi masih eksis," kata Ruki dalam acara gathering dengan para jurnalis di Hulu Cay Camp, Ciawi, Bogor, Jumat (20/11/2015).

Hadir bersama Ruki, Ketua KPK nonaktif, Abraham Samad dan Wakil Ketua KPK Zulkarnain. Adapun pimpinan yang lain, tidak hadir karena berhalangan, Johan Budi sedang sakit sedangkan Indriyanto Seno Adji sedang ada tugas lain.

Sementara itu, Zulkarnain menyebut bahwa saat ini KPK telah berhasil melewati cobaan yang beberapa waktu lalu sangat berdampak pada sisi kinerja. Namun tetap saja, pemberantasan korupsi tidak bisa hanya dibebankan kepada KPK.

"Badai yang kemarin memang cukup berpengaruh pada kami, dua rekan saya jadi korban perjuangan. Tapi kami berhasil melewati, pelan-pelan KPK mulai kembali," jelas Zulkarnain.

http://news.detik.com/berita/3076823...si-tetap-eksis

Emang bener dah ah Kasus Korupsi kapan ilangnya yah emoticon-Bingung
sampai korupsi gak dianggep sbg korupsi emoticon-Ngakak
Tanya dulu sama mak banteng bray kapan berhentinya korupsi.
Hukumannya yg diperberat..

Jng cm smp 20 tahun.. minim hukuman matilah.. emoticon-Traveller
hukum mati + dimiskinkan emoticon-Toast
korupsi ngak bakal hilang da

sampai cuucu anak jg masih akan tetap terjadi.

yg buat hukuman ringan. dan yg disita yg ada di bank, sedangkan di rekening bank ASPAL ngak tersentuh
korupsi bakalan selalu ada
klo gw inget2 gw jg pernah korupsi
kertas dikantor pernah gw pake meski cma selembar buat lap jok motor
itu termasuk korupsi jg meskipun itu kantor-kantor gw sendiri
gimana nggak tumbuh subur, bersihin lantai kotor pake sapu kotor emoticon-Malu (S)
Hukum mati aja koruptor. Beres emoticon-Cool
silaken mati kalo gitu
Sekarang ada penangkal korupsi tuh, dan bukan hanya kpk yg bekerja http://nasional.kompas.com/read/2016/02/26/11042321/Kabareskrim.Teruskan.Instruksi.Jokowi.ke.Seluruh.Penyidik.Kasus.Korupsi
Kalo gtu nunggu semua sadar aja pak emoticon-Smilie nah menciptakan kesadaran seseorang untuk tdk korupsi itu yg sulit emoticon-Big Grin
×