alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f2ddc5a5163a25a8b456e/farhat-abbas-pun-ciut-di-ruang-sidang-berhadapan-ahmad-dhani
Farhat Abbas pun Ciut di Ruang Sidang Berhadapan Ahmad Dhani


WARTA KOTA, PALMERAH
- Ada yang menarik dalam sidang pidana pencemaran nama baik yang menjadikan Farhat Abbas sebagai seorang terdakwa.

Dalam kesempatan itu, untuk pertama kalinya, Ahmad Dhani dan Farhat Abbas berada dalam ruang sidang yang sama.

Dhani sebagai saksi pelapor, sementara Farhat Abbas sebagai terdakwanya.

Singkat cerita, setelah kuasa hukum Farhat mengajukan pertanyaan kepada Dhani, giliran Farhat yang diberikan kesempatan untuk bertanya kepada Dhani.

Dhani terlihat santai menjawab satu per satu pertanyaan yang diajukan oleh Farhat.

"Selama proses ini berlangsung, Anda pernah menghina saya?" kata Farhat di ruang sidang, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

"Ya kalau Anda merasa dihina, ya laporkan saja," jawab Dhani.


Lucunya, Farhat yang biasanya bersuara “nyaring” dan “pedas” ketika berkicau di media sosial, ketika berhadapan dengan Dhani di ruang sidang justru nyali Farhat malah terlihat ciut.

Bahkan, dalam kesempatan itu, Farhat kembali mempertanyakan permintaan maaf yang pernah ia sampaikan, apakah diterima atau tidak.

"Apakah Saudara tidak pernah terima permohonan maaf dari saya (melalui Ersa Syarief) atau tidak pernah mengetahui saya minta maaf?" tanya Farhat.

"Saya tahunya dari Ramdhan, mungkin pernah tahu kamu datang ke tempat Ramdhan. Saya maafkan dalam hal manusia bukan dalam kapasitas hukum," kata Dhani.

"Mengingkari perbuatan maaf saya?" tanya Farhat lagi. "Saya mau semua dasarnya dalam proses hukum," jawab Dhani santai.

Usai memberondong Dhani dengan berbagai pertanyaan.

Di akhir hak tanyanya, Farhat justru memberanikan diri untuk meminta maaf kepada Ahmad Dhani.
Saat itu, dihadapan hakim ketua dan sorotan kamera, Farhat sengaja mendekati Dhani dan meminta maaf secara langsung.

"Apakah Anda bersedia, jika FA meminta maaf di persidangan?," tanya Farhat kepada Dhani.

"Bersedia saja," singkat Dhani.

Sontak Farhat berdiri dan menawarkan tangannya sambil memeluk Ahmad Dhani.

Keduanya pun bersalaman sambil berpelukan. Kesempatan langka itu jelas tak disia-siakan oleh para pewarta media.

http://wartakota.tribunnews.com/2015...an-ahmad-dhani
Ntah nape ane mo ketawa bacanya..

emoticon-Ngakak (S)
"Keduanya pun bersalaman sambil berpelukan. Kesempatan langka itu jelas tak disia-siakan oleh para pewarta media"

Trus merka ciuman gak....sesudah itu mereka menikah....owww oww akhir yg bahagia....

Lah truss mulan dikemanakan lgi???? Wkwkw
Mulus regina nya mana gan . ?
Kaya Teletubbies.. Berpelukaaaaannn.. emoticon-Betty (S)
Jagoan di internet, banci in real life
Cocot FA aj yg gede. Nyali kecil emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By joyceline
"Keduanya pun bersalaman sambil berpelukan. Kesempatan langka itu jelas tak disia-siakan oleh para pewarta media"

Trus merka ciuman gak....sesudah itu mereka menikah....owww oww akhir yg bahagia....

Lah truss mulan dikemanakan lgi???? Wkwkw

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
cie e cieee... berpelukannn emoticon-Betty

setdah, gk ada mulusnya rengginang nih emoticon-Mad
Quote:Original Posted By KoncoSetaman
Jagoan di internet, banci in real life


Banyak kok om, orang cem parhar di mari. emoticon-Embarrassment
nyali si mulut besar gak lebih besar dari kacang ijo emoticon-Ngakak
lucu "FA" Ferusak Acara emoticon-Ngakak klo ane gak akan d maafin supaya s FA itu sadar jangan mengulang2 lg bacotannya yg gak penting yg merugikan orang lain klo d kasih hati malah ngelunjak gak kapok2 itu sipat s FA emoticon-Cape d...

klo minta maaf tuh langsung gak usah make perantara n gak perlu menekan masa minta maaf sambil menekan orangnya jd bikin gondok emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By joyceline
"Keduanya pun bersalaman sambil berpelukan. Kesempatan langka itu jelas tak disia-siakan oleh para pewarta media"

Trus merka ciuman gak....sesudah itu mereka menikah....owww oww akhir yg bahagia....

Lah truss mulan dikemanakan lgi???? Wkwkw



telletubbies, gipsi, lala, poo....
apa boleh buat gan

kalau sok sok sama pak dhani yg sebagai penuntut.

abbas ngak bisa minta damai.

maka siap siap dikandangkan
Keyboard Warrior in Real Life.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak
Dari endingnya ane yakin sebelum2nya si FA cuma mau nyari sensasi. Biar dikenal
Astagaaa?
Gkgkgk speechless, padahal kalo lagu ngemeng di infotainment aja gkgkgk
Ga worth it....
Mulutmu harimaumu!
Farhat udah bangkrut, jika diteruskan lagi, bayarnya pake apa ke pengacara ? Mendingan bayarnya pake rasa malunya yg memang udah gak tau malu.. wkwk
bakal gayeng klo ada pidionya.
minimal memenya dah.
harus masuk bui laknat abas emoticon-Marah