alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f1e0d56e6af10448b4568/warga-pandeglang-jual-ginjal-demi-operasi-sang-anak
Warga Pandeglang Jual Ginjal Demi Operasi Sang Anak


WARTA KOTA, GAMBIR - Kasih sayang orangtua kepada anak memang indah, apapun akan dilakukan demi keceriaan sang anak.

Hal tersebut nyata ditunjukkan oleh Susanto (28) warga Kampung Kelapa Cagak, Desa Teluk Lada, Pandeglang, Banten.

Lantaran tidak memiliki uang untuk operasi Adrian (5) putranya yang menderita Hepatitis B, dirinya rela menjual diri.

Aksinya tersebut seperti yang terlihat di depan gerbang silang barat daya Monumen Nasional (Monas), persis di seberang Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (20/11).

Usai berjalan kaki menempuh ratusan kilometer dari rumahnya menuju gerbang istana, Susanto pun kembali menuju gerbang penjagaan Istana Negara untuk meminta izin kepada Polisi Militer yang berjaga.

Walau terlihat memohon, seperti jawaban yang diterimanya sebelumnya, pihak keamanan Istana Negara tidak mempersilahkan dirinya untuk masuk menemui kepala negara.

Dirinya pun kembali menyeberangi Jalan Medan Merdeka Utara dan berdiri sembari tetap membentangkan poster berwarna merah jambu yang berisi foto anaknya, dirinya meminta Presiden Joko Widodo membeli ginjalnya untuk biaya operasi anaknya yang mencapai Rp 1,2 miliar.

sumur tua http://wartakota.tribunnews.com/2015...rasi-sang-anak
gw berharap para dermawan melihat berita ini emoticon-Angkat Beer
Biaya operasi Hepatitis B 1,2 M?
Emang segitu mahalnya?
5 tahun uda kena hepatitis b emoticon-Frown
Kasian banget
kan ada bpjs.. atau pake surat kismin.. klo dtolak baru lapor jokowi. udh usaha blm? atau jgn2 cuma ngincer dana segar doank? jaman sekarang ini mesti curigaan, anak sakit bisa aja modus buat komersialisasi
Abe tadi liat beritanya di RCTI.
kasian juga gan. emoticon-Sorry
hepatitis B harus dioperasi yah ? emoticon-Bingung (S)
apanya yang dioperasi ?



perasaan dulu saiyah cumak cuci darah doang emoticon-Amazed
semoga ada donatur yg mau bantu n lekas sembuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By odi17
kan ada bpjs.. atau pake surat kismin.. klo dtolak baru lapor jokowi. udh usaha blm? atau jgn2 cuma ngincer dana segar doank? jaman sekarang ini mesti curigaan, anak sakit bisa aja modus buat komersialisasi


sudah pasti bpjs tak bakalan mau menanggung biayanya!!! pola pikir SKM di bpjs: 1,2M bisa digunakan untuk menyelamatkan ratusan orang daripada menyelamatkan 1 orang, itupun kemungkinan besar tak berumur panjang!!! emoticon-Marah
Semoga ada yg berhati mulia membantu