alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f16da642eb6fc098b4584/ss-bohong-fadli-zon-sarankan-setya-novanto-pidanakan-sudirman-said
SS Bohong, Fadli Zon Sarankan Setya Novanto Pidanakan Sudirman Said !!
SS Bohong, Fadli Zon Sarankan Setya Novanto Pidanakan Sudirman Said !!
Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan bahwa Ketua DPR Setya Novanto telah 'dizalimi' oleh Menteri ESDM Sudirman Said perihal perpanjangan kontrak Freeport.

Sebab, Fadli berkeyakinan kalau pertemuan itu hanya obrolan biasa, dan tidak ada subtansi untuk mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Dari teknis prosedural saja dizalimi karena direkam," kata Fadli di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Untuk itu, Wakil Ketua Umum Gerindra ini menyarankan agar Setya Novanto melaporkan masalah ini ke penegak hukum.

Karena pertemuan tersebut sudah ada unsur pidana lantaran merekam secara ilegal.

Terlebih lagi, ujar Fadli, Sudirman Said telah berbohong kalau dirinya sudah mendapat restu dari Presiden Joko Widodo untuk melaporkan Setya Novanto ke Mahkamah Kehormatan Dewan.

"Ini tindakan tidak etis dan melawan hukum. Jadi tidak bisa dibiarkan sebuah perusahaan seperti ini dalam obrolan tidak formal, dan tidak ada dalam obrolan pencatutan nama Presiden," jelasnya.
http://m.teropongsenayan.com/21737-t...-sudirman-said
jadi bingung dengan kelakuan pejabat negeri ini. seolah olah mereka berbicara atas nama hukum.
yang salah siapa yang dihukum siapa.
emoticon-Cape d...
Oooo ternyata do zalimi.....okelah.....aku percoyooooo
Bawa ke pengadilan dulu lah
Klo cuma gini aja bakalan menguap nanti ada isu baru lagi
Jalim lagi jalim lagi

Sangat setuju pidanakan emoticon-Angkat Beer
udah lah tong
elo sebenarnya jauh di lubuk hati terdalam udah njerit njerit kegirangan karena sebagai wakil, otomatis ente yg naik jadi ketua kan?
pake pura2x marah2x kek gitu, pdhal yg untung kan ente juga emoticon-Ngakak
si tong ini marah2x biar gak keliatan oportunis di depan SN aja
pantesan org lebih milih sendal jepit ketimbang si tong ini
Quote:Karena pertemuan tersebut sudah ada unsur pidana lantaran merekam secara ilegal.

yg merekam secara ilegal = freeport
coba kita tunggu aja, berani ga memidanakan freeport..
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jual...ketamine
udah lah tong
elo sebenarnya jauh di lubuk hati terdalam udah njerit njerit kegirangan karena sebagai wakil, otomatis ente yg naik jadi ketua kan?
pake pura2x marah2x kek gitu, pdhal yg untung kan ente juga emoticon-Ngakak
si tong ini marah2x biar gak keliatan oportunis di depan SN aja
pantesan org lebih milih sendal jepit ketimbang si tong ini


zonk ini ribut biar tampak punya otak gitu loh, padahal yg diomongin aja blom tentu dia paham
hayoloh saling counter... rakyat mah liat aja emoticon-Angkat Beer
wow ini orang bacotnya
yang rekam orang pripot
yang disalahin menteri
noh pripot di laporin terus ke polisi
kalo bisa sampe pripot keluar dari indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Laporin pripot dong kan tg merekam pripot
kalo. jongki punya bukti laporin aja... gampang kanemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By andry..


Karena pertemuan tersebut sudah ada unsur pidana lantaran merekam secara ilegal.



emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) sungguh smart emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By jual...ketamine
udah lah tong
elo sebenarnya jauh di lubuk hati terdalam udah njerit njerit kegirangan karena sebagai wakil, otomatis ente yg naik jadi ketua kan?
pake pura2x marah2x kek gitu, pdhal yg untung kan ente juga emoticon-Ngakak
si tong ini marah2x biar gak keliatan oportunis di depan SN aja
pantesan org lebih milih sendal jepit ketimbang si tong ini


Sotoy,

Ketua DPR lengser, gak berarti wakilnya naik.
Tp bakal diganti dgn kader dr partai yg sama.

Contoh kasus, meninggalnya TK.
Quote:Original Posted By ciLinx
Laporin pripot dong kan tg merekam pripot


Pripot atau MS??

pimpinan dpr itu sekarang sistem paket. satu mundur yg lain mundur juga. KMP sendiri yg bikin aturan. makanya si zonky ini bacod mulu.
dari kemarin2 jg bilang penjarakan, tapi dia sendiri laporin gak mau, takut dia
sejak kapan rekaman tidak boleh dijadikan alat bukti ?
SN tadinya uda iya iya

skg ada yg ajarin cara mengelak ini

malah blg bukan percakapan dia