alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f10e9642eb650258b4568/clear-soal-pencatutan-nama-jokowi-jk-kapolri-presiden-tak-termasuk-simbol-negara
[CLEAR] Soal Pencatutan Nama Jokowi-JK, Kapolri: Presiden Tak Termasuk Simbol Negara
Jakarta - Polri belum mengambil sikap terkait pencatutan nama Presiden Jokowi dalam pembicaraan antara Ketua DPR Setya Novanto dengan bos Freeport. Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyebut Presiden tidak termasuk simbol negara sehingga harus ada aduan terlebih dahulu.

"Simbol-simbol negara itu kan sudah ada undang-undangnya. Ada Garuda Pancasila, lagu kebangsaan Indonesia Raya, bendera Merah Putih. (Presiden) tidak termasuk," kata Badrodin di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015).


Menurut Kapolri sebaiknya kasus ini dituntaskan dahulu oleh MKD selaku pihak yang mendapat laporan. Kalau pun ada pihak yang membuat laporan, maka harus jelas pula apakah ada pihak yang dirugikan.

"Makanya itu mau kenakan laporan yang mana? Kalau itu sudah ada kerugian-kerugian dari misalnya dari PT Freeport itu bisa masuk ranah penipuan. Tapi apakah Freeport merasa dirugikan atau tidak? Kemudian kalau masuk dalam korupsi, misalnya, kalau sudah deal akan diberikan, itu bisa saja ranah korupsi. Tapi kasus korupsi kan bukan polisi saja yang tangani. Bisa saja Kejagung, KPK atau sama-sama," tutur Badrodin.

Menurut UU No 24 Tahun 2009 tentang lambang negara memang tak disebutkan mengenai status seorang Presiden. Sementara itu apabila kasus dilaporkan dalam kasus pencemaran nama baik, tentu harus ada laporan.

"Kalau pencemaran nama baik, saya lupa kalau enggak salah 4 tahun maksimal hukuman," kata Kapolri.
(bag/ega)KODOK

Noh ya, ini biar jelas aja, malu gw kalo kodok jd simbol negara emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
klo orang nya emang ga termasuk simbol negara lah emoticon-Hammer
Jokowi itu simbol cahaya asia emoticon-I Love Indonesia:
jokodok
Hanya satu kata : MODIAAAR...!!!
Pakde itu simbol galaksi.


Oke pakde gak ngelapor, tapi jk kan ngelapor. Tetep dikarungin dah si setnov.
mkd paling bisa kasih teguran ringan aja
kata ketua kpk silahkan diperiksa polisi dahulu.. kata ruki td sore di metrotv itu tindak pidana yg belum sempurna karena gak ada kerugian negara makanya kpk gak mau heboh2 periksa kalau nantinya malah lepas juga..


kata polisi silahkan mkd dahulu

ini kasus kayaknya bakal menguap begitu saja....
nastak gagal crooooot padaha sudah buka celana

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nastak jedotin pala ke tembok, "Tidaaakk! kenapa semua ini harus terjadi! kebahagiaan yang sudah didepan mata tak jadi diraih....oh Tuhan...kenapa kapolri berkata seperti itu Tuhan!!!!"
emoticon-Ngakak tersangkanya sediri Setya Novanto yg bilang Presiden & Wapres adalah simbol Negara
http://www.tribunnews.com/nasional/2...arus-dihormati emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bimaxxxzzz
Nastak jedotin pala ke tembok, "Tidaaakk! kenapa semua ini harus terjadi! kebahagiaan yang sudah didepan mata tak jadi diraih....oh Tuhan...kenapa kapolri berkata seperti itu Tuhan!!!!"


Sambil minum baygon campur rondap ya gan
Quote:Original Posted By bimaxxxzzz
Nastak jedotin pala ke tembok, "Tidaaakk! kenapa semua ini harus terjadi! kebahagiaan yang sudah didepan mata tak jadi diraih....oh Tuhan...kenapa kapolri berkata seperti itu Tuhan!!!!"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ngece banget sih lo ke nastak
Kasihan Kapolri bakal diserang panastak dgn data2 abal abal hasil googling emoticon-Big Grin
Simbol negara? Pakde Joko? Terlalu meremehkan banget tuh... emoticon-Cape d... (S)
Jelas2 Pakde Joko itu simbol Tjahaja Asia. Inget, Asia! Bukan cuma selevelan Negara! Bahkan akan naik level jadi Sekjen PBB atau Penguasa Galaksi Bimasakti. emoticon-Hammer (S)

















Ngacir sebelum diculik karena hetspich... emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
betul juga yahhh

emoticon-Big Grin
ga jadi puja kerang ajaib?
pelecehan nih!!!
ga bisa dicarikan solusi lain lagi agar sosok presiden jokowi merupakan sebuah simbol? emoticon-Betty (S)
Nasbung pada bahagia nih junjungannya bakal selamat
Opung Luhut emang setlooonnnggg... Said sendiri menunggu ajal, Najwa pasrah untuk di gangbang emoticon-Ngakak
Hehehehe.. Bagus (aktingnya) Pak Brodin (kader/simpatisan.................. jadi bahagia) hehehehe. Seandainya (mereka) mau mikir, wong itu (Pak Brodin) diberhentikan nanti malam (sama presiden) aja bisa koq... hehehehe. Ada ada saja... hehehehe. Ya (biar) rakyat yang menilai (itu MKD bagaimana), rakyat sudah cerdas. Rakyat yang waras ya jelas mengutuk (aksi Pak SN) dan kecewa (kecuali kader/simpatisan....................) hehehehe.