alexa-tracking

Setya Novanto: Saya merasa dizalimi!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f0c7b62088157748b456e/setya-novanto-saya-merasa-dizalimi
Sedih 
Setya Novanto: Saya merasa dizalimi!
Quote:


http://www.merdeka.com/politik/setya...-dizalimi.html

Ane sampe ikutan termehek mehek emoticon-Frown sedih banget orang suci dan nabi besar panasbung dizholimin jionis emoticon-Frown ayo panasbung saatnya berjihad buat nabi ente emoticon-I Love Kaskus (S)
jangan menabikan manusia gan
Dizolimi gan...
Ga jadi pergi ke dealer pesawat jet dah gan..
Quote:


Ane jd ikutan sedihemoticon-Berduka (S)

Horeee..Ayuk Laporin SS Ke Polkis...sekaligan di buldozer
wanjirr..kmrn ngaku skrg gak emoticon-Ngakak
Pesawat jet ku emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


si mamat pedo manusia atau anjinkkkk emoticon-Bingung (S)
tak jadi hepi2 kita emoticon-Frown jet pun kandas.
Ente jg sdh menzolimi rakyat
Quote:


dia hanya zholimin panastak emoticon-Najis (S) panasbung tak merasa dizholimin bahkan merasa terwakili emoticon-Big Grin
berak , semua pejabat kalau kena kasus modusnya sama ajah:

merasa dizalimi!!!

ngga ada yang pernah ngomong, ya ini salah saya, saya bertanggung jawab saya mundur!!
Nih lihat kalau orang lagi kesal, goblok sama bloonnya keluar jadi satu!
Bilang bukan dia yang ngomong di rekaman, tapi Fahri sama Fadli udah ngakuin, bahkan Ruhut aja udah tau. Lha dia udah ngakuin sejak Mei ketemunya.
Bilang bukan dia yang ngomong di rekaman, tapi ngotot soal gak perlu pencatutan nama.

Dan ngeles yang paling goblok, bilang katanya urusan persetujuan kontrak Freeport ada di DPR. Itu benar, tapi bukan berarti lu berhak maju sendiri bawa2 si RC, blok..... Urusan Freeport itu tetap urusan Presiden. Urusan lu nanti, belakangan setelah selesai dan hasilnya dibahas di DPR ! Nah, baru deh lu punya hak buat setuju atau gak !

Majikan nasbung koq ya sama levelnya sama nasbung BP, goblok kabeh!

udah ngga jelas lagi yang keluar dari bacot nya ni orang,....


Setya Novanto: Saya merasa dizalimi!

kalo berhasil dilengserkan berarti kontrak freeport di perpanjang dunk???......berarti kontrak freeport bukan ditangan dpr dunk tapi ...........
wkwkwk ngga kebagian jatah ya .....
Quote:


ane jd ikutan sedih gan emoticon-Berduka (S): yg sabar ya gan ngedepin kegoblokan panasbung emoticon-Frown
pak SN kesehatanmu lho emoticon-Frown
Quote:


Elo lebih rendah dari anjing, keturunan bisex dan pedo, anak dari pelacur jalanan......
Quote:


dari omongan lu gw bisa tebak apa agama lu emoticon-Big Grin
play victim