alexa-tracking

SBY beli jet kepresidenan dihujat, Jokowi beli helikopter adem ayem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564efb6f12e2578f2d8b4568/sby-beli-jet-kepresidenan-dihujat-jokowi-beli-helikopter-adem-ayem
SBY beli jet kepresidenan dihujat, Jokowi beli helikopter adem ayem
Quote:


Udah pada tau kan siapa yang sering hujat menghujat selama ini emoticon-Embarrassment
Udah biarin aja, yg waras ngalah
Kam Sang Tjahaja Asia jadi tak apalah.
Yg punya buku sakti 1001 cara coli itu bray?
Ya gitu deh
lha ini ts-nya umek
oposisi harusnya yang paling nyaring
kmp udah banyak yang kemping duluan
SBY beli jet kepresidenan dihujat, Jokowi beli helikopter adem ayemSBY beli jet kepresidenan dihujat, Jokowi beli helikopter adem ayem
ßsssssssssssssssssttttttttttttttttt..... yg menghujat udah masuk kabinet semua jadi gimana menghujat
Kalau beli jet kesannya mau jjl ke luar negri. Kalau heli mah mana kuat (penumpangnya) ke luar negri.
yang heboh oposisi kemaren kan orang yang di pemerintahan sekarang. lah wajarlah. itu dulu.
oposisi= penghujat pemerintah.
Kalau helinya ada kursi pelontarnya pasti sis cassa semakin kejang-kejang kegirangan emoticon-Recommended Seller
Quote:


jd jokowi ga tau gitu..
tp, kok tetap salah jokowi yah??
emoticon-Bingung
yg jd pertanyaan kenapa kmp gak ada taringnya kalo lawan si joko,,,bowo kemana nih
Quote:




namanya jg partai munafik, partai junjungan nastak idiot emoticon-Big Grin

siap2 aja ts dibata abis2an ame pasukan front pembela imbokwati emoticon-Big Grin
Quote:


Ya mungkin oposisi berfikir kalau ini akan bermanfaat bray, gak asal hujat kayak oposisi yang dulu, apapun yang dilakukan pemerintah selalu salah baginya emoticon-Embarrassment
Quote:


Mau dibata ane gak peduli, gak mikirin reputasi juga kok , yang ane heran mereka masih aja belain orang2 munafik emoticon-Embarrassment
Quote:



kemungkinan besar nasbung gagal crot emoticon-Embarrassment
Pertama: pengamat abal2 mulut nyinyir udah jadi penguasa
Kedua: jaman beye, lawan politiknya sulit cari celah untuk nyerang makanya nyerang masalah ucrit2..
Yang perlu agan-agan tau kalo Pak SBY cuman ngegunain pesawat presiden selama 4 bulan, karena datangnya pas akhir masa jabatan beliau, habis itu dipakai sama Presiden Selanjutnya. Gw bukannya ngebelain SBY,tapi hanya mengapresiasi beliau sudah mempersiapkan Indonesia untuk Pak Jokowi meskipun bukan dari KIH, lihat aja pesawat presiden yang bagus hanya dipakai 4 bulan, mana ada presiden sebelumnya yang mengajak presiden baru tur keliling istana, dll
yg beli kan bukan jokoui bray.
inisiatip dt tni kan.
Quote:



jadi ingat koar2nya komandan nastak dulu di rejim majapahit, saat mereka jadi oposisi emoticon-Big Grin
betapa munafikunnya emoticon-Big Grin



Politisi PDIP Usul Jokowi Jual Pesawat Kepresidenan RI
Padahal pesawat dinas dari AS itu baru saja dibeli Presiden SBY.

Senin, 1 September 2014 | 15:50 WIB

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Maruarar Sirait, mengatakan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla harus melakukan banyak efisiensi untuk menyelamatkan perekonomian. Salah satu usulan yang disampaikan Maruarar adalah menjual pesawat kepresidenan, yang baru saja dibeli Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya akan mengusulkan langsung kepada Pak Jokowi supaya pesawat presiden dijual. Enggak bisa pemimpin menyuruh orang sederhana tapi tidak memberikan contoh," katanya saat dalam acara diskusi bertajuk "Ketimpangan pendapatan Indonesia: Harapan Publik terhadap Pemerintahan Jokowi- JK" di Hotel Pullman Jakarta, Senin 1 September 2014.

Politikus yang akrab disapa Ara itu menambahkan efisiensi terkait perjalanan dinas ini penting, terutama perjalanan ke luar negeri. "Kecuali yang mendesak seperti yang menyangkut perbatasan. Ada pemborosan beberapa triliun setiap tahun dalam perjalanan dinas ini," ujar Ara.

Anggota DPR itu juga mengusulkan pemerintahan Jokowi-JK mengaudit harga keekonomian minyak yang ditetapkan Pertamina selama ini. Selain itu ia juga meminta agar mengalokasikan keuntungan ekspor-impor minyak semata-mata untuk kas negara.
Jika berbagai opsi telah dilakukan dan anggaran negara masih saja mengalami defisit, baru pemerintah bisa mengambil langkah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak bersubsidi.

"Kenaikan harga BBM bersubsidi harus menjadi opsi terakhir," katanya


http://politik.news.viva.co.id/news/...epresidenan-ri