alexa-tracking

Reuters Ralat Berita Setya Novanto Mundur Dari Ketua DPR-RI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ef7b3507410cb798b4567/reuters-ralat-berita-setya-novanto-mundur-dari-ketua-dpr-ri
Reuters Ralat Berita Setya Novanto Mundur Dari Ketua DPR-RI



Quote:


Ya amplooppp bule kuping teleran rupanya emoticon-Cape d... (S)

Gegara berita tu dah buat orang pada keburu buka celana
noh si LIMA juga dah ditugasin naek turunkan batang tu emoticon-Gila

Yo dadi #KenTangLah cairan kental tu ndak bisa dimuntahkan ... emoticon-Big Grin

wartawan yang hanya cari berita dari sosmed emoticon-Ngakak
mangkanya ku heran, kok ampe se gentle itu si setnov, ane dah terlanjur memuji... eh ternyata salah berita...
kantor berita tertua pun bisa blunder emoticon-Cape deeehh
Suruh belajar sama panastak itu wartawan reuters kalo soal tafsir menafsirkan.
Muka badak, kulit kudanil, wajah buaya darat mana mungkin punya nyali buat mundur.

Kebanyakan mimpi kalian semua yg berharap dia mundur..
Bangun gih.. jgn ketinggian kalo mimpi
emoticon-Hammer2
Puasa nasbung didengarkan gusti wowo, majikan nasbung ga jadi mundur emoticon-Turut Berduka
wadoh ... padahal dah rame trit hura-hura dimari ...
yang sabarlah ya ... kan ndak seru tontonannya ...
kalo setnov nyerah begitu saja ...
semua akan tampak indah di penghujungnya ...

emoticon-Ngakak
Tu Reuters bisa di tuntut ga seh ?
ane sih emang kagak yakin ini mahluk gitu aja nyerahnya
apalagi masih ada pembela setia si zonk ma fuck
Reuters Ralat Berita Setya Novanto Mundur Dari Ketua DPR-RIReuters Ralat Berita Setya Novanto Mundur Dari Ketua DPR-RI
gak usah diralat tinggal nunggu waktunya aja emoticon-Ngakak
Untung ane belum crot emoticon-Malu
tuntut reuters dgn pasal "pencemaran nama baik" emoticon-Mad





















emoticon-Ngakak
Quote:


Malah kentang dong gan. Gak jadi batu bacan tuh kalau kelamaan?
Quote:


Entar deh ane salurkan ditempat lain, abis dimari keburu dibuat nyusut lagi emoticon-Ngakak
wartawannya nubie tuh
mana ada sejarah pejabat negri ini langsung mundur klo kebongkar boroknya
bakal sekuat tenaga n ngehalalin segala cara buat mertahanin posisinya
Quote:


Wa ka ka kak...gk panggil om gayus ja?
padahal nastak udah coli berjamaah sampe tumpeh tumpehhh emoticon-Big Grin
yang biasa ingkar janji aja kagak malu dan mundur kok...emoticon-Ngacir2
tenang aja gan, sebentar lg jadi kenyataan koq. si setnov bakal mengundurkan diri atau di mundurkan oleh rakyat